Prediksi Sevilla VS Real Madrid, Real Madrid Yang Tengah Menurun

0 31

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol untuk akhir pekan nanti akan menghadirkan aksi dari Sevilla menyambut raksasa Spanyol, Real Madrid. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Sabtu (5/12) malam esok pukul 22.15 WIB di markas Sevilla. Kedua tim yang sedang banyak mengalami kekecewaan tersebut bisa saja menghadirkan laga yang panas karena persaingan di papan atas.

Sevilla sebagai tuan rumah berada dalam posisi yang cukup bagus. Meskipun, sempat dipermalukan dalam pertandingan Liga Champions saat menjamu Chelsea, Sevilla tetap optimis di pertandingan kali ini. bertempat di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla menyatakan semangatnya menghadapi pekan ke 12 esok malam.

Real Madrid yang juga baru saja malu di berbagai kompetisi dipastikan tetap unjuk kebolehan. Skuad asuhan Zinedine Zidane belum menyerah dan memastikan bahwa kali ini bisa menjadi peluang mengemas tiga poin tambahan. Maklum saja, Real Madrid masih belum kokoh di papan atas dengan persaingan tipis diantara klub lainnya.

Statistik Unggul Kedua Tim

Sevilla

Sevilla punya catatan yang manis jelang laga kontra juara bertahan La Liga, Real Madrid. Selama lima pertandingan terakhirnya di situs judi bola online, Sevilla telah berhasil mengamankan empat kemenangan termasuk saat bertemu dengan Celta Vigo. Tiga kemenangan lainnya diperoleh Sevilla saat berhadapan dengan Huesca, Osasuna, dan Krasnodar.

Catatan kekalahan Sevilla di lima pertandingan terakhir sangat minim karena hanya satu pertandingan saja. Sevilla hanya mengalami kekalahan kontra Chelsea di pertandingan Liga Champions pekan kemarin. Hasil ini membuat tuan rumah memiliki spesifikasi yang bagus sebelum bertemu dengan Real Madrid.

Real Madrid sendiri telah mengemas satu kemenangan selama lima pekan terakhir. Dikalahkan oleh Shakhtar Donetsk, Alaves, hingga Valencia membuat Los Blancos harus menelan banyak malu. Hanya satu kemenangan kontra Inter Milan yang membuat Madrid cukup bagus di beberapa pekan ini. Bahkan, sang pelatih dibuat terancam pemecatan di musim ini.

Dengan statistik yang ditunjukkan, Real Madrid bisa saja berpeluang meraih kemenangan. sebab, Los Blancos cukup berpengalaman menghadapi Sevilla di pertandingan yang telah lalu. Meski demikian, Real Madrid harus berupaya lebih baik bila ingin mengandalkan lini serang. Alasannya, peran Karim Benzema yang terbilang sudah menua pasti akan berdampak pada performa tim seluruhnya.

Permainan Madrid dan Sevilla Akan Sajikan Duel Sengit

Real Madrid

Sevilla diperkirakan tetap mengandalkan seorang Lucas Ocampos di laga kali ini. Tuan rumah juga diyakini lebih percaya diri apalagi kondisi sang pemain cukup impresif. Performa Ocampos sejak musim lalu juga menjadi andalan bagi Sevilla. Tidak jauh-jauh, sang pemain akan kembali dijadikan otak serangan dari strategi Los Palanganas.

Sevilla diprediksi dengan formasi 4-3-3 yang merupakan andalan sang pelatih. Selain nama Ocampos, ada pula nama Luuk De Jong, Gudelj, Diogo Carlos, hingga Ivan Rakitic. Kemungkinan nama-nama tersebut bisa menjadi punggawa tuan rumah yang akan beraksi menawan.

Sementara Real Madrid yang hanya mengandalkan Karim Benzema diyakini cukup kesulitan. Menghadapi Sevilla yang juga tim besar tampaknya pasukan Zinedine Zidane ini tak cukup hanya berpangku tangan pada Benzema. Akan tetapi, jika untuk mendapatkan gol saja, nama sang pemain dibutuhkan di laga besok malam.

Melihat skema permainan dari kedua tim, tampaknya Real Madrid dan Sevilla masih akan diunggulkan tim tamu. Dalam catatan head to head yang seimbang antara kedua tim, memprediksikan bahwa pekan ke 12 ini bisa menjadi milik Real Madrid meski menang dengan jumlah gol yang minim.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Sevilla vs Real Madrid
18/01/20 LAL Real Madrid 2-1 Sevilla
23/09/19 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
19/01/19 LAL Real Madrid 2-0 Sevilla
27/09/18 LAL Sevilla 3-0 Real Madrid
10/05/18 LAL Sevilla 3-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir: Sevilla
03/12/20 LIC Sevilla 0-4 Chelsea
29/11/20 LAL Huesca 0-1 Sevilla
25/11/20 LIC Krasnodar 1-2 Sevilla
22/11/20 LAL Sevilla 4-2 Celta de Vigo
08/11/20 LAL Sevilla 1-0 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir: Real Madrid
02/12/20 LIC Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
29/11/20 LAL Real Madrid 1-2 Deportivo Alaves
26/11/20 LIC Inter Milan 0-2 Real Madrid
21/11/20 LAL Villarreal 1-1 Real Madrid
09/11/20 LAL Valencia 4-1 Real Madrid
Baca Juga : Pertandingan Cadiz vs Barcelona
Comments
Loading...
error: Content is protected !!