Prediksi Sevilla vs Villarreal, Kedua Tim Akan Berseteru Sengit Demi Meraup Poin Penuh

Tiketprediksi.net
0 44

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-16 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Sevilla FC berhadapan dengan Villarreal CF di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Keduanya akan adu performa untuk mengamankan poin penuh, dalam sebuah laga panas yang dipertandingkan hari Selasa 29 Desember 2020 jam 23:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan terakhir di La Liga melawan Villarreal, Sevilla mencatat 1 kali menang, 3 hasil imbang, 1 kali kalah. Tuan rumah Sevilla FC di pertandingan ke-15 sebelumnya, tampil sangat baik hingga bisa menorehkan kemenangan 1 – 0 saat dijamu Valencia.

Pada 3 laga terakhir La Liga musim ini, Sevilla tampil sangat konsisten dengan torehan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Trend positif yang ditorehkan Sevilla membuat mereka berhasil menduduki peringkat ke-6 klasemen dengan 23 poin,
Sedangkan Villarreal yang cukup seimbang dalam catatan 5 laga pertemuan terakhirnya di La Liga menghadapi Sevilla, akan berambisi membawa pulang poin penuh. Tim tamu Villarreal CF pada pertandingan ke-15 sebelumnya, harus puas dengan hasil imbang dengan skor 1 – 1 saat menjamu Bilbao.

Dalam 4 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Villarreal telah memperoleh dengan hasil 1 kali menang dan 3 kali hasil imbang. Catatan tersebut membuat Villarreal tertahan di peringkat ke-4 klasemen dengan 26 poin. Mereka akan berambisi amankan poin penuh mengejar ke-3 besar.

Sevilla FC Berambisi Pertahankan Hasil Laga Trend Positifnya

Sevilla FC Berambisi Pertahankan Hasil Laga Trend Positifnya
Sumber : sevillafc.es/sites/default/files/styles

Pelatih Julen Lopetegui yang menukangi Sevilla FC, akan mengusung taktik serta strategi ciamik agar dapat membawa timnya untuk mengamankan poin penuh. Pelatih Lopetegui akan tetap memainkan beberapa pemain utamanya, sebab lawannya Villarreal merupakan tim yang sangat tangguh untuk dihadapi.

Lopetegui akan merumuskan formasi 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti bek kanan Jesus Navas akan tetap mengenakan ban Kapten. Posisi striker tetap diisi Lucas Ocampos, De Jong serta Suso, lalu di tengah memainkan Ivan Rakitic, Fernando serta Nemanja Gudelj.

Villarreal CF Berambisi Untuk Masuk Ke-3 Besar

Villarreal CF Berambisi Untuk Masuk Ke-3 Besar
Sumber : sillyseason.com/wp-content/uploads/2019/03/Villarreal

Unai Emery sebagai pelatih Villarreal akan merancang taktik serta strategi apik agar timnya dapat membawa pulang poin penuh. Emery akan membawa skuad utamanya yang akan berlaga nanti, dan membawa misi untuk mempermalukan tuan rumah Sevilla di kandang sendiri.

Emery akan menyusun skema 4 – 3 – 3, dan di laga ini bek kanan Mario Gaspar dipercaya mengenakan ban Kapten. Di lini depan Emery kemungkinan akan menempatkan Moi Gomez, Samuel Chukwueze serta Moreno. Sedangkan lini kedua Dani Parejo, Yeremi Pino serta Trigueros yang akan diandalkan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan akan menyelenggarakan pertandingan pekan ke-16, antara tim peringkat ke-6 akan menjamu tim peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga.

Sebelum bergulirnya babak awal, Lopetegui akan menginstruksikan taktik kepada para pemainnya untuk tampil menyerang dan menjaga konsentrasi penuh. Gelandang serang Sevilla akan mengusung serangan dari 3 arah, dengan umpan perpaduan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan dengan menekan Villarreal.

Sedangkan Bos Emery, akan memberikan arahan beberapa strategi kepada skuad yang akan bertanding untuk tampil merata dalam menyerang maupun bertahan. Para punggawa Villarreal akan menyusun serangan dari 3 arah, dengan umpan pendek mencoba menekan Sevilla agar tidak bisa mengembangkan penampilannya.

Laga di babak awal kemungkinan akan bergulir dengan tempo lambat, dimana kedua tim akan berjibaku sangat alot dalam memperebutkan penguasaan pertandingan. Sepanjang babak kedua, kedua tim saling adu kekuatan di lini tengah yang mengakibatkan laga keras hingga berakhirnya pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-16, Sevilla FC akan bermain imbang skor 1 – 1 dengan Villarreal CF di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Pertemuan kedua tim yang seimbang secara catatan casino online statistik pertemuan di LaLiga, menjadi sajian yang menarik bagi para penggemar sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sevilla vs Villarreal :
23/06/20 LAL Villarreal 2-2 Sevilla
16/12/19 LAL Sevilla 1-2 Villarreal
18/02/19 LAL Villarreal 3-0 Sevilla
27/08/18 LAL Sevilla 0-0 Villarreal
27/08/18 LAL Sevilla 2-2 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
22/12/20 LAL Valencia 0-1 Sevilla
20/12/20 LAL Sevilla 1-1 Valladolid
16/12/20 CDR Cludad De L 0-3 Sevilla
12/12/20 LAL Getafe 0-1 Sevilla
09/12/20 LAL Rennes 1-3 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
23/12/20 LAL Villarreal 1-1 Athletic C
20/12/20 LAL Osasuna 1-3 Villarreal
17/12/20 CDR Leloa 0-6 Villarreal
13/12/20 LAL Real Betis 1-1 Villarreal
07/12/20 LAL Villarreal 0-0 Elche
Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Eibar
Comments
Loading...
error: Content is protected !!