Prediksi Sheffield United vs Everton, The Toffees Pertahankan Peringkat Lima Besar

Tiketprediksi.net
0 36

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini, Sheffield United akan berhadapan dengan Everton di Stadion Bramall Lane dalam matchday ke-15 yang akan berlangsung pada hari Minggu (27/12/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Sheffield United Akhiri Paceklik Poin

Sheffield United Akhiri Paceklik Poin
Sumber : i2-prod.examinerlive.co.uk/sport/Sheffield United

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya The Blades, julukan Sheffield United kembali menemukan permainan terbaiknya. Memang sejak awal musim ini pasukan Chris Wilder ini masih menemui banyak rintangan di kompetisi musim ini.

Dari total 14 laga yang sudah tersaji, Sheffield United hanya mampu menghasilkan dua poin dari dua laga imbang. Alhasil mereka masih menghuni peringkat dasr klasemen dengan menempati peringkat ke-20 dengan koleksi 20 poin.

Pekan lalu Sheffield United berhasil mendapatkan secerca harapan setelah bermain imbang dengan Brighton & Hove Albion. Memang laga hanya berakhir imbang dan menyumbangkan satu poin, namun hasil positif ini mengakhiri kekelahan beruntun The Blades dalam delapan laga.

Ini adalah titik awal mereka mulai bangkit dan berusaha keluar dari zona degradasi. Tren ini harus mampu diteruskan di partai kandang kali ini dan mencuri poin dari Everton akhir pekan mendatang.

Everton Perkuat Posisi Klasemen

Sumber : i2-prod.liverpoolecho.co.uk/incoming/Everton

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Carlo Ancelotti dan pasukannya tidak gendar sedikitpun. Mereka optimis mampu mengantongi tiga poin penuh di laga kali ini. Tri poin ini akan sangat penting untuk mereka mengingat tahun 2020 ini masih menyisakan tiga laga di Premier League sebelum tahun berganti. Satu laga lagi yang menjadi pekerjaan rumah Ancelotti akhir tahun ini dalam laga kontra Manchester United di ajang Carabao Cup.

Namun memilih fokus ke laga kali ini The Toffees akan lebih fokus untuk menang penuh. Pekan terbaru klasemen musim ini menempatkan Everton menjadi bagian dari klub lima besar dengan menghuni peringkat ke empat dengan koleksi 26 poin dari 14 laga. Mereka memiliki selisih lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Akan tetapi persaingan sebenarnya adalah untuk bisa bertahan di lima besar mengingat selisih antar kontestan tidak lebih dari satu poin saja. Jadi sedikit kesalahan akan langsung melemparkan mereka dari lima besar. Hal Ini tidak boleh terjadi, dan Everton akan didata casino online berusaha menumbangkan tuan rumah di kandang mereka sendiri kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya musim ini, sebagai tuan rumah Sheffield United memiliki catatan empat kali kekalahan beruntun. Untungnya di satu laga terbaru mereka mampu bangkit dari keterpurukan dan berhasil meraih hasil imbang. Dari kelima laga ini pasukan Chris Wilder berhasil mencetak empat gol dan kebobolan sebanyak 10 kali.

Dari kubu tim lawan, Everton sebagai penantang memiliki catatan satu kali kekalahan dari lima laga terbarunya. Sedangkan empat laga lainnya The Toffees mampu mengantongi satu kali hasil imbang dan tiga kemenangan beruntun. Dari kelima laga terhangat ini, pasukan Carlo Ancelotti ini mampu menjebol gawang lawan sebanyak enam kali dan kebobolan sebanyak tiga kali saja.

Prediksi Hasil Laga Sheffield United VS Everton

Jika dilihat dari riwayat pertemuan terdahulu antara kedua kesebelasan ini, dari enam laga dua diantaranya hanya berakhir imbang. Kemudian Sheffield United sebagai tuan rumah di partai kali ini hanya memiliki catatan menang satu kali atas Everton. Sebaliknya Everton memiliki tiga kali kemenangan dari Sheffield United.

Jika digabungkan dengan statistik pertandingan terbaru, Everton sebagai tim tamu berpeluang besar memperpanjang rekor kemenangan mereka atas Sheffield United. Terlebih lagi musim ini The Toffees juga terlihat tampil lebih menjanjikan daripada tuan rumah. Diprediksi laga antara Sheffield United VS Everton akan berakhir dengan skor akhir 1:2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sheffield United vs Everton :
21/07/20 PRL Sheffield Utd 0-1 Everton
21/09/19 PRL Everton 0-2 Sheffield Utd
25/08/11 LEC Everton 3-1 Sheffield Utd
03/03/07 PRL Sheffield Utd 1-1 Everton
21/10/06 PRL Everton 1-1 Sheffield Utd
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
20/12/20 PRL Brighton Albion 1-1 Sheffield Utd
18/12/20 PRL Sheffield Utd 2-3 Man United
13/12/20 PRL Southampton 3-0 Sheffield Utd
06/12/20 PRL Sheffield Utd 1-2 Leicester City
29/11/20 PRL West Bromeich 1-0 Sheffield Utd
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
24/12/20 LEC Everton 0-2 Man United
20/12/20 PRL Everton 2-1 Arsenal
17/12/20 PRL Leicester 0-2 Everton
13/12/20 PRL Everton 1-0 Chelsea
05/12/20 PRL Burnley 1-1 Everton
Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Manchester United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!