Prediksi Sheffield United vs Fulham, Dua Tim Berebut Poin

0 120

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini menampilkan laga menarik dua tim papan bawah. Fulham akan bertandang ke Bramall Lane Stadium untuk menantang tuan rumah, Sheffield United. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu (18/10) mendatang. Kick off pertandingan ini dijadwalkan pada pukul 18.00 WIB. Laga dipastikan menjadi perebutan kedua tim.

Pasalnya, tuan rumah Sheffield United masih terpuruk di papan bawah. Berada di posisi 19, Sheffield belum mendapatkan satu pun poin di awal musim ini. Artinya, selama empat pertandingan Liga Inggris dimulai, Sheffield belum sekalipun mendapatkan kemenangan.

Sama dengan Fulham yang berada di juru kunci klasemen. Belum mendapatkan satu pun poin membuat Fulham berada di posisi 20 musim ini. pertandingan kali ini terdata situs judi online diharapkan bisa menjadi peluang untuk kedua tim mendapatkan poin pertamanya.

Statistik Tim, Tak Ada yang Lebih Unggul

Sheffield United

Sheffield United masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya di awal musim ini. Sheffield masih belum mendapatkan kemenangan sekalipun musim ini. Bahkan, hanya kekalahan saja ketika menghadapi musim terakhir. Tuan rumah bisa kesulitan.

Lima pertandingan terakhirnya, Sheffield justru kalah dari tiga tim. Setelah tampil buruk melawan Wolves, Sheffield kembali kalah di Piala Liga saat menghadapi Burnley. Tiga pertandingan berikutnya, Sheffield juga gagal mendapatkan kemenangan beruntun.

Sheffield United sempat kalah saat bertandang ke markas Aston Villa. Kekalahan berikutnya adalah saat menjamu Leeds United dengan skor akhir 0-1. Pekan lalu, Sheffield bertemu The Gunners di Emirates Stadium. Skor kekalahan 2-1 atas Arsenal menjadi akhir pertandingan itu.

Sementara Fulham yang juga belum mendapatkan satu pun kemenangan  harus pandai menyuguhkan serangan bila ingin menang. Fulham pekan lalu kalah dari Wolves dengan skor tipis 1-0 di partai tandang. Sebelumnya, Fulham juga mengemas kekalahan dari Brentford di ajang Piala Liga.

Dua pertandingan sebelumnya, menghadapi Aston Villa Leeds, Fulham juga meraih kekalahan telak. Hanya satu laga kontra Sheffield Wednesday yang berakhir dengan kemenangan Fulham. Sayangnya, laga tersebut merupakan pertandingan kompetisi Piala Liga.

Dari catatan kedua tim, sepertinya laga ini juga akan diwarnai perebutan bola yang seru. Permainan lini depan Fulham harus terlihat menawan meski hanya mengandalkan umpan matang.

Dominan ke Lini Tuan Rumah

Fulham

Pelatih tuan rumah, Chris Wilder sudah berupaya mengubah skema permainan dari musim lalu. Sheffield Utd kini terbiasa memainkan formasi 3-5-2 dengan tumpuan kekuatan di lini tengah. Sayangnya, upaya sang pelatih masih diwarnai kegagalan.

Memanfaatkan nama McGoldrick dan Burke, ternyata dua penyerang tuan rumah kurang bisa diandalkan. Di sektor tengah, lima pemain yang didukung penampilan Enda Stevens dan kawan-kawan tampak belum maksimal. Sheffield pun memiliki modal yang belum bagus.

Sementara itu, di kubu Fulham penampilan anak asuh Scott Parker  cenderung stagnan. Beberapa kali penampilan dan bermain, Fulham hanya mendapatkan jalan buntu. Sang pelatih juga mencoba mengubah strategi permainan anak buahnya di lini tengah.

Scott Parker akan berupaya keras anak asuhnya bisa mengamati laga ini. Fulham diyakini akan memanggil Mitrovic untuk kekuatan di lini depan. Performa Mitrovic akan diteruskan oleh umpan dari Bryan, De Cordova, dan Cavaleiro.

Dengan statistik yang ada, Fulham dan Sheffield masih diragukan penampilannya. Laga ini nantinya hanya akan menjadi hiburan untuk Premier League pekan ini. Kemampuan dua tim yang beradu sudah pasti masih belum mampu maksimal. Laga diprediksi akan berakhir imbang.

Prediksi Sheffield Utd VS Fulham: 1-1

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sheffield United vs Fulham :
07/03/18 CHA Fulham 3-0 Sheffield Utd
22/11/17 CHA Sheffield Utd 4-5 Fulham
26/08/15 LEC Fulham 3-0 Sheffield Utd
05/02/14 FAC Fulham 0-1E Sheffield Utd
26/01/14 FAC Sheffield Utd 1-1 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
04/10/20 PRL Arsenal 2-1 Sheffield Utd
27/09/20 PRL Sheffield Utd 0-1 Leeds Utd
22/09/20 PRL Aston Villa 1-0 Sheffield Utd
17/09/20 LEC Burnley P1-1 Sheffield Utd
15/09/20 PRL Sheffield Utd 0-2 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
04/10/20 PRL Wolves 1-0 Fulham
01/10/20 LEC Brentford 3-0 Fulham
28/09/20 PRL Fulham 0-3 Aston Villa
24/09/20 LEC Fulham 2-0 Sheffield Wed
19/09/20 PRL Leeds Utd 4-3 Fulham
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Brighton Albion, Tuan Rumah Inginkan Kemenangan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!