Prediksi Sheffield United vs Leicester City, Ambisi The Foxes Incar Puncak Klasemen

0 86

Tiketprediksi.net – Dari ajang Liga Premier musim 2020/2021 kali ini, Sheffield United akan bertemu dengan Leicester City di Stadion Bramall Lane. Laga pekan ke-11 ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (6/12/2020) mulai pukul 21:15 WIB.

Sheffield Akhiri Krisis Poin

Sheffield Akhiri Krisis Poin

Hasil buruk masih saja dihasilkan oleh The Blades musim ini, karena sejak awal kompetisi berlangsung mereka tercata casino online hanya mampu mengoleksi satu poin. Bahkan satu poin ini membuat tim asuhan Chris Wilder ini menjadi penghuni dasar klasemen sementara Liga Premier dengan menduduki peringkat ke-20. Dengan peringkat ini maka Sheffield berpeluang terjun ke kasta kedua jika hingga akhir musim tidak mampu bangkit.

Permainan terbaik harus kembali disusun ulang karena laga yang akan dihadapi akhir pekan ini akan sangat sulit. Meski menjadi tuan rumah, namun Leicester merupakan lawan yang cukup tangguh bagi Sheffield United. Untuk itu mereka harus mampu bertahan dan jangan sampai kehilangan satu poin pun dari laga kali ini.

Leicester Incar Puncak Klasemen

Leicester Incar Puncak Klasemen

Musim ini sudah menjadi musim kedua Leicester mampu tampil apik dan menjadi bagian dari level teratas Liga Premier. Menjadi tim kuda hitam di kompetisi ini, The Foxes mampu tampil menjanjikan sejak awal kompetisi dimulai.

Pekan terbaru, The Foxes juga masih bertahan di peringkat keempat dengan 18 poin. Jumlah ini hanya terpaut 1 poin dengan yang dimiliki Chelsea di peringkat ketiga. Sedangkan peringkat satu dan dua dihuni oleh Tottenham Hotspur dan Liverpool dengan koleksi 21 poin.

Leicester dibawa kepelatihan Brendan Rodgers kali ini benar-benar butuh kemenangan. Ambisi mereka untuk mengisi posisi tertinggi di papan klasemen masih tetap bergelora. Dengan berlaga melawan Sheffield kali ini, Leicester memiliki peluang besar untuk kembali mengantongi kemenangan. Mereka butuh tiga poin ini untuk menggeser Chelsea sekaligus mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah, Sheffield United memiliki modal yang buruk karena mengalami lima kekalahan beruntun di lima laga terbarunya. Dari kelima laga ini mereka hanya mampu menorehkan dua gol saja dan kebobolan sembilan kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Leicester juga tengah dalam tren kurang bagus di lima laga terbarunya. Mereka sempat mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Sedangkan tiga laga lainnya mereka mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini, Leicester mengoleksi lima gol dan kebobolan sembilan kali.

Prediksi Hasil Laga Sheffield United VS Leicester City

Jika melihat dari total enam pertemuan terakhir dari kedua klub ini, Sheffield United hanya mampu bermain imbang satu kali dengan Leicester. Namun di lima laga selanjutnya kemenangan selalu menjadi milik Leicester, baik di laga kandang maupun laga tandang. Dari semua statistik pertandingan yang ada, tim tamu memang lebih diunggulkan bisa kembali memetik kemenangan di partai kali ini.

Namun tuan rumah diyakini masih memiliki ambisi untuk mengakhiri rentetan hasil buruknya selama ini. Untuk itu pertandingan antara Sheffield United VS Leicester City diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Sheffield United VS Leicester City

Sheffield United : Aaron Ramsdale (GK), Chris Basham, George Baldock, John Egan, Kean Bryan, Max Lowe, John Fleck, Oliver Norwood, Oliver Burke, Sander Berge, Oliver McBurnie.

Leicester City : Kasper Schmeichel (GK), Christian Fuchs, Jonathan Evans, James Justin, Luke Thomas, Wesley Fofana, Nampalys Mendy, Dennis Praet, Youri Tielemans, James Maddison, Jamie Vardy.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Sheffield United vs Leicester City
17/07/20 LIP Leicester City 2-0 Sheffield United
24/08/19 LIP Sheffield United 1-2 Leicester City
17/02/18 FAC Leicester City 1-0 Sheffield United
23/08/17 LEC Sheffield United 1-4 Leicester City
02/02/11 CHA Sheffield United 0-1 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir: Sheffield United
29/11/20 LIP West Bromwich 1-0 Sheffield United
22/11/20 LIP Sheffield United 0-1 West Ham United
08/11/20 LIP Chelsea 4-1 Sheffield United
31/10/20 LIP Sheffield United 0-1 Manchester City
25/10/20 LIP Liverpool 2-1 Sheffield United
Lima Pertandingan Terakhir: Leicester City
04/12/20 LIE Zorya 1-0 Leicester City
01/12/20 LIP Leicester City 1-2 Fulham
27/11/20 LIE Sporting Braga 3-3 Leicester City
23/11/20 LIP Liverpool 3-0 Leicester City
08/11/20 LIP Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal
Comments
Loading...
error: Content is protected !!