Prediksi Sheffield United vs Newcastle United, Adu Tangguh Dua Tim Semenjana

Tiketprediksi.net
0 17

Tiketprediksi.net – Persaingan ketat terus ditunjukkan oleh para kontestan Liga Premier Inggris musim ini. bahkan, tim-tim penghuni papan bawah pun menyajikan sebuah persaingan sengit hingga pekan ke-17 ini.

Pada tengah pekan nanti, sebuah pertandingan menarik akan mempertemukan dua tim papan bawah klasemen Premier League yang sedang berusaha bangkit. Sheffield United akan menjamu tamunya, Newcastle United, di Stadion Bramall Lane, Rabu 13 Januari 2021 pada pukul 01.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dalam laga ini. Terlebih lagi, Sheffield yang belum pernah menang berharap dapat meraih kemenangan perdana mereka di liga pada pertandingan ini. Di sisi lain, Newcastle juga mengincar poin penuh demi menjauhkan posisi mereka dari jurang degradasi.

Sheffield Masih Kesulitan

Sheffield Masih Kesulitan
Sumber : izzso.com/uploads/2019/11/0Premier-League-Sheffield-United.jpg

Penampilan Sheffield United musim ini jauh lebih buruk ketimbang musim lalu. Pada musim 2019/2020 kemarin, Sheffield yang berstatus sebagai tim promosi sukses memberi banyak kejutan. Mereka mampu bersaing di papan atas klasemen hingga akhirnya finish di peringkat ke-9.

Akan tetapi, kehebatan Sheffield seperti hanya berlaku untuk musim lalu saja. Pada musim 2020/2021 ini, Sheffield masih tercatat wap sbobet kesulitan untuk bersaing dengan kontestan lain di Premier League.

Klub berjuluk The Blades ini tak kunjung meraih kemenangan hingga pekan ke-17 musim ini. Mereka hanya mampu mengoleksi 2 poin hasil dari 2 hasil imbang dan 15 kekalahan sejauh ini. dengan ini, Sheffield terbenam di dasar klasemen Premier League dan menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menang musim ini.

Pada tengah pekan nanti, Sheffield akan menjalani laga ke-18 di Premier League melawan Newcastle United. Mereka akan mencoba tampil semaksimal mungkin demi meraih kemenangan perdana musim ini.

Pelatih Chris Wilder akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ini. Chris Basham akan menjadi tumpuan di lini belakang. Sander Berge bertugas sebagai penyeimbang permainan di lapangan tengah. Sementara di posisi terdepan, Sheffield akan mengandalkan ketajaman David McGoldrick dan Lys Mousset.

Newcastle Berharap Kembali Bangkit

Newcastle Berharap Kembali Bangkit
Sumber : nufc.co.uk/media/53806/fernandez-pre-man-united-h-20-21.jpg

Musim ini newcastle United banyak kehilangan poin. Performa The Magpies dinilai naik turun sepanjang bergulirnya Premier League musim 2020/2021.

Sejauh ini, klub yang bermarkas di St. James Park ini hanya mampu mengoleksi 19 poin dari 16 pertandingan. Mereka pun kini tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara. Posisi tersebut tentu tak aman bagi Newcastle. Sebab, mereka hanya berjarak 3 tangga dengan mulut jurang degradasi.

Penampilan Newcastle dalam 5 pertandingan terakhir juga dinilai berantakan. Anak asuh Steve Bruce sama sekali tak mampu meraih kemenangan. mereka hanya bisa bermain imbang sekali dan kalah 4 kali. Yang terbaru, Newcastle harus mengakui keunggulan Arsenal 0-2 di ajang FA Cup, Minggu kemarin (10/1).

Deretan hasil buruk tersebut membuat mental para pemain Newcastle menurun. Namun, mereka bertekad untuk kembali bangkit pada tengah pekan nanti saat menjalani pertandingan melawan Sheffield United. Ini merupakan kesempatan emas bagi Newcastle untuk kembali meraih kemenangan dan merangkak ke papan tengah.

Jeffrey Hendrick, Miguel Almiron dan Isaac Hayden akan menjadi andalan Newcastle dalam laga ini. Ketiga pemain tersebut akan saling bahu-membahu membongkar pertahanan lawan. Sementara itu, di lini depan, Joelinton akan bertugas untuk membobol gawang lawan.

Prediksi Jalannya Laga

Pertandingan Sheffield melawan Newcastle mungkin tak banyak diminati oleh para penggemar sepakbola Inggris. Namun, pertarungan antara kedua tim ini menjanjikan sebuah tontonan menarik karena sama-sama memasang target tinggi dalam laga ini.

Sebelumnya, Sheffield dan Newcastle sudah sangat sering bertemu dalam sebuah pertandingan. Namun, dalam 5 pertemuan terakhir Newcastle jauh mengungguli Sheffield dengan catatan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Bahkan, dalam pertemuan terakhir di Premier League, Juni lalu, Newcastle mampu membungkam Sheffield dengan skor 3-0.

Keunggulan tersebut akan coba dimanfaatkan oleh Newcastle untuk mencuri poin dari kandang Sheffield Rabu nanti. Pertandingan tersebut diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sheffield United vs Newcastle United :
21/06/20 PRL Newcastle United 3-0 Sheffield United
06/12/19 PRL Sheffield United 0-2 Newcastle United
26/07/15 CLF Sheffield United 2-2 Newcastle United
06/04/10 CHA Newcastle United 2-1 Sheffield United
03/11/09 CHA Sheffield United 0-1 Newcastle United
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
09/01/21 FAC Bristol Rovers 2-3 Sheffield United
02/01/21 PRL Crystal Palace 2-0 Sheffield United
30/12/20 PRL Burnley 1-0 Sheffield United
27/12/20 PRL Sheffield United 0-1 Everton
20/12/20 PRL Brighton & Hove Albion 1-1 Sheffield United
Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
10/01/21 FAC Arsenal E 2-0 Newcastle United
03/01/21 PRL Newcastle United 1-2 Leicester City
31/12/20 PRL Newcastle United 0-0 Liverpool
27/12/20 PRL Manchester City 2-0 Newcastle United
23/12/20 LEC Brentford 1-0 Newcastle United
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Manchester United, 13 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!