Prediksi Sheffield Wesnesday vs Charlton Athletic, Kamis 27 Februari 2020

0 602

Sheffield Wednesday akan menjamu Charlton Athletic pada pekan ke-35 Liga Championship. Dimana kedua Tim akan bertanding pada hari kamis tanggal 27 Februari 2020, tepatnya pada pukul 02.45 WIB. Sheffield Wednesday akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini.

Menghadapi Charlton Athletic memang tidaklah mudah. Mengingat lawan yang mereka hadapi di lima pertandingan terakhir hanya menelan dua kekalahan serta tiga kemenangan. Sedangkan Sheffield Wednesday di lima pertandingan terakhir tidak mampu meraih kemenangan sama sekali.

Sheffield Wednesday Ingin Raih Kemenangan Kembali
Prediksi Sheffield Wesnesday vs Charlton Athletic

Di lima laga terakhir memang adalah laga yang cukup berat bagi tim tuan rumah Sheffield Wednesday. Pasalnya mereka sama sekali tidak mampu meraih satupun kemenangan di seluruh kompetisi.

Sheffield Wednesday hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang serta dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya. Tentunya kemenangan akan menjadi target mereka di pertandingan selanjutnya, mengingat saat ini mereka hanya duduk di posisi ke-12.

Dalam divisi Championship, Sheffield Wednesday sejauh ini sudah mengumpulkan empat puluh lima poin. Torehan tersebut didapatkan dari 12 kali menang, 9 imbang serta 13 kali menelan kekalahan. Sebenarnya catatan tersebut terbilang kurang mengesankan.

Di lini depan, Sheffield Wednesday sebenarnya tidak begitu buruk, hingga pekan ke-34 mereka mampu menceploskan empat puluh empat gol di Liga Championship. Akan tetapi pertahanan masih menjadi masalah utama bagi mereka, dimana Sheffield Wednesday sudah kebobolan sebanyak empat puluh satu gol.

Tentunya sebuah jumlah yang tidak sedikit. Dalam hal ini mereka harus memperkuat Lini pertahanan mereka agar tidak menelan kekalahan di laga selanjutnya. Sejauh ini, Steven Fletcher menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sheffield Wednesday, dirinya sudah melesatkan total 12 gol.

Misi Charlton Athletic FC Kalahkan Sheffield Wednesday
Prediksi Pertandingan Sheffield Wesnesday vs Charlton Athletic

Charlton Athletic FC akan bertandang ke markas Sheffield Wednesday. Dalam lawatan kali ini tentu tidak akan mudah bagi Charlton athletic FC. Akan tetapi performa impresif mereka di lima laga terakhir tentunya membuat mereka percaya diri untuk mencuri poin penuh.

Charlton Athletic FC saat ini duduk di posisi ke-18 klasemen sementara. Mereka saat ini sudah mengumpulkan tiga puluh sembilan poin hingga pekan ke-34. Torehan tersebut mereka dapatkan dari 10 kali kemenangan 9 hasil imbang, 15 kali kemenangan.

Raihan tersebut tentunya bukanlah harapan bagi klub Charlton Athletic FC di awal musim. Tentu target mereka adalah lolos ke divisi Premier League. Namun melihat peluang tersebut tentunya tidak akan mudah, pasalnya mereka berbeda tujuh belas poin dari Preston North End.

Sejauh ini lini depan Charlton Athletic FC terbilang cukup baik. Agakan situs judi bola terpercaya Secara total mereka mampu melesatkan empat puluh empat gol di ajang divisi Championship. Akan tetapi pertahanan mereka sangat rapuh di musim ini, Charlton athletic FC sudah kebobolan sebanyak empat puluh delapan gol.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Charlton Athletic adalah Lyle Taylor. Dirinya saat ini sudah mengemas 11 gol bagi Charlton Athletic FC. Adanya Lyle Taylor Tentunya akan menjadi ancaman bagi tim tuan rumah, dimana mereka harus mewaspadai sang pemain.

Prediksi Sheffield Wednesday Vs Charlton Athletic FC

Kedua tim tentunya akan sama-sama menyaksikan pertarungan yang menarik. Terlebih Charlton Athletic yang masih ingin berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Akan tetapi bermain di kandang membuat Sheffield Wednesday lebih diuntungkan.

Meski begitu bukan berarti mereka akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Tim tamu yang sedang dalam performa impresifnya tentu akan memberikan perlawanan yang menyulitkan bagi Sheffield Wednesday.

Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan oleh Charlton Athletic FC dengan selisih 1 gol. Berdasarkan lima laga terakhirnya, sangat mungkin bagi Charlton Athletic untuk meraih poin penuh di kandang Sheffield Wednesday.

Statistik Pertandingan Sheffield Wesnesday vs Charlton Athletic
Head to Head Pertandingan Sheffield Wesnesday vs Charlton Athletic :
30/11/19 CHA Charlton Athletic 1-3 Sheffield Wednesday
19/03/16 CHA Sheffield Wednesday 3-0 Charlton Athletic
07/11/15 CHA Charlton Athletic 3-1 Sheffield Wednesday
11/04/15 CHA Sheffield Wednesday 1-1 Charlton Athletic
01/11/14 CHA Charlton Athletic 1-1 Sheffield Wednesday
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield Wesnesday :
22/02/20 CHA Birmingham City 3-3 Sheffield Wednesday
15/02/20 CHA Sheffield Wednesday 0-3 Reading
13/02/20 CHA Luton Town 1-0 Sheffield Wednesday
08/02/20 CHA Barnsley 1-1 Sheffield Wednesday
01/02/20 CHA Sheffield Wednesday 0-0 Millwall
Lima Pertandingan Terakhir Charlton Athletic :
22/02/20 CHA Charlton Athletic 3-1 Luton Town
15/02/20 CHA Charlton Athletic 0-2 Blackburn Rovers
12/02/20 CHA Nottingham Forest 0-1 Charlton Athletic
08/02/20 CHA Stoke City 3-1 Charlton Athletic
01/02/20 CHA Charlton Athletic 2-1 Barnsley
Baca Juga : Prediksi Reading vs Wigan Athletic 27 Februari 2020 
Comments
Loading...
error: Content is protected !!