Prediksi Siprus vs Azerbaijan, Menang Jadi Target Utama Kedua Tim

0 378

Tiketprediksi.net – Laga pembuka UEFA Nations League kemarin sepertinya menjadi momen tak bagus bagi Siprus dan Azerbaijan, karena mereka kalah di laga pembuka tersebut. Setelah kalah di laga pembuka, keduanya akan dipertemukan di laga ke-2 Liga C Grup 1, tengah pekan nanti. Siprus akan menghadapi Azerbaijan di GSP Stadium, pada Rabu (9/9) mendatang pukul 01.45 WIB.

Tuan Rumah dan Rentetan Hasil Minor

Prediksi Siprus vs Azerbaijan

Bukan merupakan salah satu negara kuat sepakbola Eropa, Siprus kini menyandang status sebagai penghuni tetap Liga C kompetisi UEFA Nations League. Di musim sebelumnya, mereka gagal tampil maksimal. Berada satu grup bersama Norwegia, Bulgaria dan Slovenia. Siprus hanya menang sekali dan kumpulkan lima poin untuk finish di urutan ke-3 klasemen.

Kemudian, di ajang kualifikasi Piala Eropa, negara yang menempati peringkat ke-95 FIFA ini tampil tak begitu bagus dengan hanya sanggup kantongi tiga kemenangan. Mereka hanya mampu finish di urutan ke-4 Grup I, di bawah Skotlandia, Rusia dan Belgia. Siprus kini juga tengah tampil buruk, apalagi usai ditekuk Montenegro di laga pembuka Nations League.

Kekalahan dengan skor 0-2 atas Montenegro menjadi kekalahan ke-4 yang didapat anak asuh Johan Walem dalam empat pertandingan terakhirnya. Tak hanya itu, sejak dimulainya kompetisi Nations League musim lalu, catatan mereka juga terlihat begitu buruk. Siprus tercatat hanya menang empat kali sejak laga melawan Norwegia pada September 2018 lalu.

Misi Menang Negara Promosi

Siprus vs Azerbaijan

Sama halnya dengan Siprus, Azerbaijan juga kini tengah berada dalam performa yang buruk. Di laga pembuka Liga C Grup 1 kemarin, mereka takluk di tangan Luksemburg dengan kekalahan 1-2. Hasil ini menjadikan Azerbaijan tak pernah menang, serta selalu kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Rentetan hasil buruk Azerbaijan belum berhenti sampai di situ. Sejak tampil cukup bagus di UEFA Nations League musim lalu, kemenangan menjadi hal yang langka bagi mereka. Dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang, hanya satu yang berhasil dimenangkan pasukan Giovanni De Biasi, dengan sembilan di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Meski belakangan tengah tampil buruk, Azerbaijan nyatanya didata situs judi slot tampil bagus di ajang UEFA Nations League musim 2018/2019 dengan finish di peringkat ke-2 Liga D Grup 3. Raihan sembilan poin mereka hanya terpaut lima angka dari kampiun grup ini, Kosovo. Kini, meski dengan modal buruk, mereka tentu mengharap kemenangan perdana sebagai negara promosi.

Pemain Sorotan

Punggawa Juventus U-23, Grigoris Kastanos sepertinya menjadi pemain yang perlu diwaspadai Azerbaijan dalam pertandingan kali ini. Bukan karena ketajamannya, tapi karena kreativitas dan akurasi umpan yang ia berikan kepada rekan-rekan setimnya. Sudah mencetak 19 gol sepanjang karir, Kastanos memiliki akurasi passing hingga 89 persen, menurut UEFA.

Sementara itu, di pihak Azerbaijan, sosok sang defender, Badavi Huseynov sepertinya bisa jadi andalan. Sebagai seorang defender, pemain Qarabag ini tampil mengesankan di lini belakang Azerbaijan. Ia berhasil lakukan dua intersep serta delapan kali clearance dalam pertandingan sebelumnya menghadapi Luksemburg.

Prediksi Pertandingan

Di pertandingan sebelumnya, kedua kesebelasan memang sama-sama gagal mendulang poin. Namun, dilihat dari segi permainan, Siprus sepertinya merupakan tim yang lebih mengutamakan permainan menyerang, dengan skema 4-3-3 andalan. Sedangkan Azerbaijan dengan 4-4-2 nya, lebih nyaman dengan permainan bertahan.

Dengan statistik demikian, maka pertandingan Siprus melawan Azerbaijan ini kemungkinan akan dimenangi oleh tim tamu. Namun, karena lawan mereka kali ini berada di level yang hampir sama, maka mereka sepertinya tak akan berpesta gol. Prediksi Siprus vs Azerbaijan, tuan rumah akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Siprus :
05/09/20 UNL Siprus 0-2 Montenegro
20/11/19 KKE Belgia 6-1 Siprus
16/11/19 KKE Siprus 1-2 Skotlandia
13/10/19 KKE Siprus 0-5 Rusia
10/10/19 KKE Kazakhstan 1-2 Siprus
Lima Pertandingan Terakhir Azerbaijan :
05/09/20 UNL Azerbaijan 1-2 Leksemburg
20/11/19 KKE Slowakia 2-0 Azerbaijan
17/11/19 KKE Azerbaijan 0-2 Wales
13/10/19 KKE Hongaria 1-0 Azerbaijan
09/10/19 KKE Bahrain 2-3 Azerbaijan
Baca Juga : Prediksi Georgia vs Macedonia, Duel Dua Negara Promosi dari Liga D
Comments
Loading...
error: Content is protected !!