Prediksi Skotlandia vs Cyprus : Cyprus Tak Akan Mudah Jatuhkan Skotlandia

0 637

Tiketprediksi.com – Apabila dibandingkan dengan grup lain di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020, Maka grup I merupakan grup yang sangat sengit, pasalnya setiap tim masih memiliki selisih poin tipis. Bahkan Skotlandia dan juga Cyprus yang di laga ke 3 nya saling berhadapan hanya dibedakan dengan selisih golnya saja. Grup I sendiri terdiri dari 6 negara seperti Belgia, Skotlandia, Cyprus, Kazakstan, Rusia dan San Marino. Sederet tim tersebut tentu saja nama Belgia menjadi yang paling diunggulkan, karena memiliki sederet pemain bintang dalam skuat nya.

Tergabung di Grup I, Skotlandia untuk sementara berada di posisi 5 dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang dijalani. Meskipun berada di posisi 5, Skotlandia tampaknya bisa langsung melesat ke posisi atas dengan catatan meraih poin sempurna di laga kali ini. Potensi untuk menang sendiri sangat terbuka, karena Skotlandia bermain di kandang sendiri yang tentunya menambah motivasi bermain dari setiap pemain bisa bertambah. Hal ini tentu saja merupakan hal positif bagi Skotlandia, terlebih lagi Skotlandia sangat memerlukan poin untuk menjaga peluang lolos ke piala Eropa 2020.

Situasi lebih baik dirasakan oleh kubu dari Cyprus pasalnya untuk sementara berada di posisi 2 dengan 3 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Meskipun memiliki poin sama dengan kubu Skotlandia, namun Cyprus memiliki selisih gol yang lebih baik. Dengan situasi tersebut tentu saja menjadikan Cyprus berada di posisi yang lebih baik, hal ini jelas membuat Cyprus memiliki kans lebih besar berada terus di posisi aman apabila ditunjang juga dengan raihan poin maksimal di setiap laga. Untuk itu Cyprus juga masih terbebani untuk meraih poin maksimal meskipun kali ini berlaga di kandang lawan.

Skotlandia Masih Perlu Tingkatkan Kualitas Permainan

Prediksi Skotlandia vs Cyprus 9 Juni 2019

Menang di saat laga perdana kala berhadapan dengan san marino dengan skor 2-0, tidak berlanjut di laga kedua pada saat menghadapi Kazakstan karena harus kalah dengan skor 3-0. Hal ini jelas menjadi sebuah gambaran dari kondisi Skotlandia yang tengah berada dalam situasi kurang stabil. Situasi ini tentu saja harus segera dievaluasi apabila Skotlandia benar – benar ingin lolos dari babak kualifikasi. Setidaknya Skotlandia sendiri memiliki sebuah kesempatan untuk bisa lolos apabila bisa menjaga konsistensi kemenangan seperti pada saat berlaga di UNL.

Kini pasukan Steve Clarke harus bisa melupakan sejenak kekalahan dari Kazakstan dan berupaya untuk menjaga konsistensi catatan pertemuan dengan Cyprus. Pasalnya dari 5 laga pertemuan terakhir Skotlandia selalu meraih kemenangan, dominasi tersebut tentu saja sangat penting untuk menambah motivasi bermain dari Skotlandia. Meskipun pertemuan terakhir dengan Cyprus sudah terjadi sangat lama yakni di tahun 2011 saat berlaga di ajang uji coba, pada laga tersebut Skotlandia mampu menang dengan skor 2-1. Dengan melihat catatan pertemuan positif tersebut, setidaknya Skotlandia bisa mengalahkan kembali Cyprus di laga kali ini.

Cyprus Bisa Menjadi Kejutan Bagi lawan

Prediksi Skotlandia vs Cyprus 9 Juni 2019

Apabila berkaca pada 5 laga sebelumnya di berbagai ajang dari Cyprus, tentu tidak terlihat sebuah pencapaian spesial, yakni dengan 1 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan. Namun dari catatan tersebut bisa terlihat sebuah skor yang tidak terlalu jauh saat Cyprus mengalami kekalahan, seperti halnya saat kalah dari Belgia dengan skor 2-0. Hal ini menjadi sebuah petunjuk jika Cyprus memiliki pola permainan seimbang, bahkan bila dibandingkan dengan kubu Skotlandia, tentu saja berbeda dimana skotlandia berlaga dengan Kazakstan dan kalah 3-0.

Dari catatan tersebut tentu saja bisa dibandingkan bahwa kubu Cyprus memiliki sesuatu yang spesial dalam permainan nya. Hal ini terlihat dari produktivitas para pemainnya dimana ada Soteriou yang telah mengemas 2 gol, dan juga Efrem, Kousoulus dan Laifis yang sudah mengemas 1 gol. Hal ini menujukkan jika kubu dari Cyprus memiliki barisan depan agresif bila dibandingkan dengan kubu skotlandia yang hanya ada nama Mac Clan dan Russel yang menjadi pencetak gol di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Disini Prediksi skor Piala Eropa memperkirakan adanya hasil imbang disini, namun Skotlandia dapat diunggulkan disini dengan kemenangan tipis 1-0.

Statistik Pertandingan Skotlandia vs Cyprus

Head to Head Pertandingan Skotlandia vs Cyprus :

12/11/11 FRI Cyprus 1-2 Scotland
26/04/89 WQE Scotland 2-1 Cyprus
08/02/89 WQE Cyprus 2-3 Scotland
17/05/69 WQE Scotland 8-0 Cyprus
11/12/68 WQE Cyprus 0-5 Scotland

Lima Pertandingan Terakhir Skotlandia :

25/03/19 ECQ San Marino 0-2 Scotland
21/03/19 ECQ Kazakhstan 3-0 Scotland
21/11/18 UNL Scotland 3-2 Israel
18/11/18 UNL Albania 0-4 Scotland
14/10/18 FRI Scotland 1-3 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Cyprus :

25/03/19 ECQ Cyprus 0-2 Belgium
22/03/19 ECQ Cyprus 5-0 San Marino
20/11/18 UNL Cyprus 0-2 Norway
17/11/18 UNL Cyprus 1-1 Bulgaria
17/10/18 UNL Slovenia 1-1 Cyprus
Baca Juga : Prediksi Estonia vs Irlandia Utara 8 Juni 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!