Prediksi Slavia Praha vs Inter Milan 28 November 2019

0 155

Tiketprediksi – Slavia Praha akan bertanding melawan Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa grup F. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Sinobo Stadium pada Kamis (28/11/19) nanti.

Kini Slavia Praha masih berada di dasar klasemen grup F. Tim berjuluk Cervenobili tersebut baru meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir di ajang Liga Champions Eropa.

Sementara itu, Inter Milan sedang menempati peringkat ketiga grup F sejauh ini. Il Nerazzurri sudah mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan di Liga Champions Eropa musim ini.

Slavia Praha Siap Jegal Inter Milan Di Kandang

Prediksi Slavia Praha vs Inter Milan

Cervenobili akan kembali melakoni pertandingan grup F Liga Champions Eropa melawan Inter Milan pada Kamis nanti. Tim asuhan Jindrich Trpisovsky tersebut yakin akan mampu menahan tim asal Italia tersebut di Sinobo Stadium.

Slavia Praha telah diketahui pada pertemuan sebelumnya berhasil menahan Inter Milan saat bertandang ke Giuseppe Meazza. Saat itu, Cervenobili berhasil tampil dominan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 atas tim asal Italia tersebut.

Tim asuhan Jindrich Trpisovsky tersebut akan kembali mengincar poin dari Inter Milan agar mereka dapat tampil di ajang Liga Europa. Sebab mustahil bagi Slavia Praha untuk melaju ke fase gugur Liga Champions Eropa yang terpaut lima poin dari Dortmund.

Sementara itu, jika dilihat dari empat pertandingan terakhir Slavia Praha belum menelan kekalahan di semua kompetisi. Dua kemenangan dan dua hasil imbang telah anak asuh Jindrich Trpisovsky tersebut raih sejauh ini.

Selain itu Cervenobili juga memiliki pertahanan yang sangat baik dari keempat pertandingan tersebut. Slavia Praha tercatat belum kemasukan gol oleh tim lawan di semua ajang sejauh ini. Hal itu memperkuat kepercayaan diri tim tuan rumah pada Kamis nanti.

Pada pertandingan terakhir grup F, Slavia Praha secara mengejutkan berhasil menahan imbang Barcelona. Saat itu pertandingan berakhir dengan tanpa gol bagi tim asuhan Jindrich Trpisovsky dan juga bagi tim tuan rumah.

Il Nerazzurri Wajib Menang Di Sinobo Stadium

Slavia Praha vs Inter Milan

Tim yang diasuh oleh Antonio Conte tersebut akan berjuang sekeras mungkin demi lolos ke fase gugur Liga Champions Eropa. Il Nerazzurri memiliki selisih tiga poin dengan Dortmund yang menempati peringkat dua grup F saat ini.

Hal tersebut membuat Inter Milan harus mencari berbagai cara untuk meraih poin penuh dan menempati posisi kedua. Namun mereka harus menghadapi tim tuan rumah Slavia Praha pada Kamis nanti terlebih dahulu pada Kamis nanti.

Sejauh ini, tim tuan rumah Slavia Praha juga tampil cukup baik di Liga Champions musim ini. Di grup F mereka mampu menahan dua klub besar Eropa yaitu Inter Milan dan Barcelona di markas mereka sendiri.

Tentunya Inter Milan harus waspada dan juga berhati-hati saat bertanding melawan tim tuan rumah nanti. Sebab jika gagal meraih poin pada Kamis nanti, Il Nerazzurri terancam gagal melaju ke fase selanjutnya Liga Champions Eropa.

Pada pertandingan terakhir Inter Milan di grup F, mereka gagal meraih poin saat bertandang ke markas Dortmund. Saat itu Il Nerazzuri harus mengakui keunggulan tim asal Jerman tersebut dan pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-2.

Prediksi Pertandingan Slavia Praha Dan Inter Milan

Meskipun Il Nerazzurri masih diunggulkan pada pertandingan tersebut, nampaknya mereka masih akan kesulitan mengatasi tim tuan rumah. Pertandingan tersebut nampaknya akan berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan Slavia Praha atas Inter Milan pada Kamis nanti.

Statistik Pertandingan Slavia Praha vs Inter Milan
Head to Head Pertandingan Slavia Praha vs Inter Milan :
17/09/19 UCL Inter Milan 1-1 Slavia Praha
Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha :
23/11/19 CZL Sigma Olomouc 0-0 Slavia Praha
10/11/19 CZL Slavia Praha 3-0 Teplice
06/11/19 UCL Barcelona 0-0 Slavia Praha
02/11/19 CZL Slavia Praha 4-0 Baník Ostrava
30/10/19 CUP Baník Ostrava (E)2-0 Slavia Praha
Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
24/11/19 SEA Torino 0-3 Inter Milan
10/11/19 SEA Inter Milan 2-1 Hellas Verona
06/11/19 UCL Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Inter Milan
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Inter Milan
Baca Juga : Prediksi Lille vs Ajax 28 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!