Prediksi Slovakia vs Rusia, Slovakia Incar Kemenangan Perdana

Tiketprediksi.net
0 37

Tiketprediksi.net – Laga super panas akan tersaji dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia yang mempertemukan antara dua tim kuat. Pertarungan yang mempertemukan antara Slovakia vs Russia akan digelar pada hari Rabu 31 Maret 2021 pukul 01.45 WIB langsung dari stadion Antona Malatinskeho markas besar timnas Slovakia. Banyak yang memperkirakan laga ini akan sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya kedua tim ini sama-sama belum pernah mengalami kekalahan satupun di ajang ini.

Adu Ketajaman A. Dzyuba vs M Duris

Sumber : upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/Rusia

Pada laga yang mempertemukan antara Slovakia vs Russia ini mata publik tentunya akan lebih tertuju pada striker masing-masing tim. Pasalnya kedua tim ini dikenal memiliki striker andalan yang memiliki kualitas diatas rata-rata. Bisa jadi pada laga nanti akan menjadi pertarungan sekaligus pembuktian bagi kedua striker masing-masing tim. Selain itu sekaligus juga menunjukkan siapa striker yang lebih tajam.

Pada kubu Slovakia tentunya sudah banyak yang mengenal bahwa tim ini memiliki striker andalan berkualitas yang bernama M Duris. Pemain yang sudah malang melintang di Eropa ini diperkirakan akan tetap menjadi andalan utama bagi Slovakia di lini serangnya. Bermodalkan pengalaman dan tingkat efektifitas yang tinggi dimiliki oleh M Duris, pemain ini siap menebar teror dan kembali mencetak gol ke jala timnas Russia.

Kubu Russia tentunya juga tak mau kalah dalam urusan pemain depan, pasalnya Russia juga memiliki pemain yang sangat cepat yaitu Dzyuba. Pemain ini juga dikenal sebagai pemain yang memiliki tingkat efektivitas tinggi serta mampu melindungi bola dengan baik. Oleh karena itu pada laga nanti Russia akan tetap mengandalkan pemain ini dan diharapkan mampu kembali mencetak gol seperti laga sebelumnya. Pada laga sebelumnya Dzyuba berhasil mencetak 2 gol ke gawang Slovenia.

Slovakia Berupaya Memenangkan Pertandingan

Sumber : 64.media.tumblr.com/Slovakia

Pada laga nanti, Slovakia akan lebih diuntungkan karena bermain di stadion sendiri. Slovakia akan menjadi tuan rumah dan tentunya akan lebih diuntungkan karena sudah hafal dengan karakter stadionnya. Bermodalkan sebagai tuan rumah, pada laga vs Russia tentunya Slovakia akan sangat berambisi untuk mengalahkan Russia dan segera memperbaiki posisi mereka di klasemen grup H. Jika Slovakia berhasil menang, akan sangat bermanfaat untuk mengangkat mental tim yang saat ini sedang sedikit menurun pasca dua hasil imbang yang telah diraih.

Russia Berupaya Mencuri Poin

Bertanding dengan menyandang status sebagai tim tamu, tentunya tak membuat Russia ambisinya kendor untuk memenangkan pertandingan. Tak tanggung-tanggung, target Russia adalah meraih kemenangan dan mencuri tiga poin dari tangan Slovakia. Russia saat ini belum menyentuh kekalahan sama sekali sehingga membuatnya saat ini duduk di posisi puncak klasemen sementara grup H

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga Slovakia vs Russia nanti tentunya diperkirakan akan berlangsung sangat panas dan sejak peluit dibunyikan akan berjalan dengan tensi yang tinggi. Adu gengsi akan menjadi bumbu yang menarik pada partai ini. Diperkirakan agen judi online kedua tim akan berani tampil terbuka dan siap mengandalkan penguasaan bola agar bisa mendapatkan banyak peluang. Oleh karena itu, bisa jadi pada laga nanti hujan gol akan terjadi.

Jika berbicara mengenai skor pada laga Slovakia vs Russia, banyak yang berpendapat bahwa pertandingan ini sangat sulit ditebak. Banyak yang memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sangat menarik dan berakhir hasil imbang. Oleh karena itu pada laga ini diperkirakan akan berakhir hasil imbang dengan skor 2-2 dan kedua tim harus puas berbagi angka.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Slovakia :
13/11/20 ECQ Irlandia Utara 1-2(E) Slovakia
15/11/20 UNL Slovakia 1-0 Skotlandia
19/11/20 UNL Ceko 2-0 Slovakia
25/03/21 WQE Cyprus 0-0 Slovakia
28/03/21 WQE Slovakia 2-2 Malta
Lima Pertandingan Terakhir Rusia :
13/11/20 FRI Moldova 0-0 Rusia
16/11/20 UNL Turki 3-2 Rusia
19/11/20 UNL Serbia 5-0 Rusia
25/03/21 WQE Malta 1-3 Rusia
27/03/21 WQE Rusia 2-1 Slovenia
Baca Juga : Prediksi Azerbaijan vs Serbia, 30 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!