Prediksi Slovakia vs Wales 11 Oktober 2019

0 63

Prediksi Skor Slovakia vs Wales

Dari ajang kualifikasi Piala EURO 2020 kali ini menyajikan pertandingan dari Grup E yang akan digelar pada Jumat, 11 Oktober 2019. Kali ini Slovakia akan bertemu kembali dengan Wales yang akan berlangsung di stadion City Arena Trnava pada jam 01:45.

Slovakia, Ajang Balas Dendam

Prediksi Slovakia vs Wales

Laga pada jumat dinihari nanti adalah pertandingan kali kedua mereka bertemu di kualifikasi Piala EURO 2020 ini. Setelah pada (24/3) kemarin saat skuat asuhan Pavel Hapal dipaksa bertamu ke Cardiff City Stadium. Pertandingan tersebut berlangsung sengit, namun akhirnya tuan rumah membuka gol kemenangan melalui sepak keras Daniel James dimenit ke – 5. Dan pertandingan di akhiri dengan kemenangan 1:0 untuk Wales.

Kesempatan kali ini Slovakia akan menjadi tuan rumah di pertemuan keduanya bersama Wales. Mampu bermain di hadapan para pendukungnya, diharapkan akan membawa hasil positif untuk Pavol Safranko dan rekan – rekannya untuk memenangi laga pekan ini.

Papan klasemen sementara menunjukkan posisi Slovakia cukup menjanjikan untuk berlanjut ke fase berikutnya. Karena dalam sesi klasifikasi grup Piala EURO 2020 ini yang berhak melaju ke babak selanjutnya adalah peringkat satu dan dua saja. Dan pekan ini sudah sampi di pertandingan ke tujuh daritotal sepuluh pertandingan yang dijadwalkan.

Wales, Bale Akan Buktikan Keganasannya

Prediksi Slovakia vs Wales

Setelah gagal diperkuat Gelandang Arsenal Aaron Ramsey, pelatih tim Nasional Wales saat ini Ryan Giggs harus memutar otak untuk menutupi kekosongan tersebut. Gelandang Arsenal tersebut gagal ia datangkan karena kondisinya saat ini sedang mengalai cedera lutut. Melihat kondisi demikian pelatih 45 tahun ini terpaksa memulangkannya ke Arsenal dan mencari opsi lain.

Selain gelandang Arsenal, tim Nasional Wales juga kehilangan beberapa nama dengan kondisi serupa. Mereka adalah Ethan Ampadu, Tom Lawrence, dan Sam Vokes. Namun pelatih yang dulu pernah memperkuat klub Machester United ini mengaku punya rencana kedua untuk memenangkan laga Jumat dinihari nanti.

Setelah kontribusi yang cukup besar saat menghadapi Azerbaijan (7/9) pekan lalu nama Penyerang Real Madrid mulai diperhitungkan untuk dimainkan kembali. Gareth Bale pada pertandingan itu mencetak satu gol dan membuat keunggulan untuk Wales atas tamunya Azerbaijan dengan skor 2:1.

Laga melawan Slovakia kemarin skuat bSuhan Ryan Giggs mampu unggul dengan skor 1:0. Laga kemarin berlangsung di kandang Wales. Dan yang akan datang ini Wales mendapat giliran untuk menyambangi markas Slovakia. Dan Gareth bale akan dijadikan andalan untuk mengulangi kemenangan mereka.

Peta kekuatan Masing – masing Tim

Dari enam pertandingan yang telah Slovakia lalui, Pavel Hapal mampu memenangi empat pertandingan, tiga diantaranya di ajang Kualifikasi Piala EURO 2020 ini. Dua pertandingan sisanya harus puas diakhiri dengan kekalahan.

Sedangkan dari kubu tim tamu Wales, Ryan Giggs mampu membawa timnya untuk memenang empat kemenangan dari total 6 pertandingan terakhir yang mereka lalui. Dua pertandingan lainnya diakhiri dengan kekalahan. Jika dilihat dari perjalanan ini posisi mereka seimbang dengan sama –sama meraih empat kemenangan.

Untuk posisi klasemen tuan rumah lebih unggul dengan berada di peringkat kedua dengan perolehan 9 poin. Sedangkan Wales hanya berada di peringkat keempat papan klasemen sementara Gup E dengan koleksi 6 poin. Jika melihat riwayat pertemuan kedua tim sebelumnya, dari total lima pertandingan wales lebih unggul.

Gareth Bale dan rekan – rekan berhasil memenangi 4 pertandingan dari total lima laga saat melawan Slovakia. Dan pertandingan nanti meski Wales diunggulkan, namun Slovakia ditargetkan akan mendapatkan kemenangan didepan fans sendiri. Diprediksi oleh agen sv388 pertandingan ini akan berakhir dengan skor Slovakia 3 : 1 Wales.

Statistik Pertandingan Slovakia vs Wales

Head to Head Pertandingan Slovakia vs Wales :

24/03/19 KKE Wales 1-0 Slowakia
11/06/16 EUR Wales 2-1 Slowakia
12/09/07 KKE Slowakia 2-5 Wales
07/10/06 KKE Wales 1-5 Slowakia

Lima Pertandingan Terakhir Slovakia :

10/09/19 KKE Hongaria 1-2 Slowakia
07/09/19 KKE Slowakia 0-4 Kroasia
11/06/19 KKE Azerbaijan 1-5 Slowakia
08/06/19 UJC Slowakia 5-1 Jordan
24/03/19 KKE Wales 1-0 Slowakia

Lima Pertandingan Terakhir Wales :

10/09/19 UJC Wales 1-0 Belarusia
07/09/19 KKE Wales 2-1 Azerbaijan
12/06/19 KKE Hongaria 1-0 Wales
08/06/19 KKE Kroasia 2-1 Wales
24/03/19 KKE Wales 1-0 Slowakia
Baca Juga : Prediksi Kroasia vs Hongaria 11 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!