Prediksi Slovenia vs Israel : Misi Perebutan Tempat Kedua

0 1.334

Prediksi Bola Slovenia vs Israel

Pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2020 di grup G akan kembali mempertemukan sang tuan rumah Slovenia dengan tim tamu Israel pada tanggal 10 september 2019, di Stadion Stozice kota Ljubljana, Slovenia.

Kedua tim akan memperebutkan tempatnya untuk lolos ke fase berikutnya dan membalap posisi dua klasemen dari Austria. Saat ini kedua tim juga memiliki raihan poin yang sama, yaitu delapan poin. Hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang serta satu kekalahan dari lima pertandingan yang dijalani.

Catatan Bagus Slovenia

Prediksi Slovenia vs Israel

Slovenia yang sejauh ini memulai kualifikasi Euro 2020 dengan catatan kurang memuaskan, pada tiga pertandingan pertama mereka hanya meraih dua poin, hasil dari dua hasil imbang dan satu kekalahan. Akan tetapi pada pertandingan ke empat, mereka seolah mendapatkan angina segar. Dengan meraih kemenangan atas tim tamu Latvia, dan meraih kemenangan kedua saat menjamu Polandia di pertandingan ke enam.

Tim asuhan Matjaz Kek tersebut dalam enam pertandingan yang sudah dimainkan meraih delapan poin hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang, serta menelan satu kali kekalahan dari tim nasional Austria. Mereka sejauh ini sudah menceploskan Sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol, ini merupakan catatan yang cukup baik. Dimana mereka tidak mudah kebobolan, sang penjaga gawang yang saat ini bermain di Atletico Madrid (Jan Oblak) mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Dalam dua pertandingan terakhir, Slovenia mencatatkan Cleansheet. Membahas mengenai lini depan, Domen Crnigoj masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan dua gol. Akan tetapi sang pemain tidak masuk dalam daftar pemain saat menghadapi Polandia, kemungkinan sang pemain mengalami cidera.

Untuk itu Matjaz kek nampaknya akan mengandalkan duo Andraz Sporar dan Roman Bezjak untuk memimpin lini serang Slovenia dengan menggunakan formasi favorit sang pelatih 4-4-2, Slovenia akan kembali bermain terbuka dan mencetak gol dengan ritme yang sudah mereka temukan kembali.

Catatan Buruk Tim Tamu

Prediksi Slovenia vs Israel

 

Sedangkan dari tim tamu Israel, mereka juga tidak mau ketinggalan. Pada lima pertandingan yang sudah dijalani Israel memiliki poin yang sama dengan Slovenia. Mereka mampu meraih dua kemenangan dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan. Dengan mencetak Sembilan gol dan kebobolan delapan gol.

Israel sedang dalam kondisi buruk dalam dua pertandingan terakhir, performa mereka sangat berbeda jika dibandingkan dengan sang tuan rumah. Saat bertamu ke Polandia, Israel harus menerima kekalahan telak 4-0. Ini merupakan catatan yang sangat buruk, dimana mereka harus kebobolan empat gol. Sedangkan di pertandingan sebelumnya mereka harus menelan hasil imbang kala menghadapi FYR Macedonia.

Eren Zahavi, yang sejauh ini merupakan pencetak gol terbanyak untuk tim nasional Israel. Dengan mencetak delapan gol, ini menjadikannya pesaing untuk meraih gelar top skor kualifikasi Euro 2020. Dimana Zahavi juga memimpin klasemen top skor sementara di ajang kualifikasi Euro 2020.

Israel seharusnya mampu mencuri satu poin kala bertandang ke Slovenia, dimana mereka sudah menemukan ritme permainan mereka sebelumnya. Akan tetapi tim asuhan Andreas Herzog ini malah angin-anginan ketika memasuki pertandingan keempat dan kelima. Mereka harus membenahi taktik mereka sehingga menemukan ritme permainan yang sesuai.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Jalannya pertandingan diprediksi akan cukup seru, dimana dari kedua tim sama-sama ingin menjaga asa untuk lolos dan memperebutkan posisi dua klasemen dari Austria. Kedua tim pastinya akan saling bermain terbuka, dari tim tuan rumah yang akan mengandalkan formasi 4-4-2 dan tim tamu yang mengandalkan formasi 5-3-2 . Tim tuan rumah mengandalkan lini tengah mereka untuk menahan serangan balik dari Israel, yang mana ini merupakan senjata utama Israel untuk mencetak gol.

Israel mungkin akan bermain lebih defensive, dengan mengandalkan serangan balik mereka akan menunggu sampai Slovenia membuat kesalahan. Prediksi hasil akhir akan dimenangkan oleh Slovenia dengan perbedaan satu gol. Namun jika Israel mencetak gol terlebih dahulu maka menurut data situs prediksi bola diatas akan dimenangkan oleh Israel.

Statistik Pertandingan Slovenia vs Israel

Head to Head Pertandingan Slovenia vs Israel :

22/03/19 KKE Israel 1-1 Slovenia
07/09/03 KKE Slovenia 3-1 Israel
08/06/03 KKE Israel 0-0 Slovenia

Lima Pertandingan Terakhir Slovenia :

07/09/19 KKE Slovenia 2-0 Polandia
11/06/19 KKE Latvia 0-5 Slovenia
08/06/19 KKE Austria 1-0 Slovenia
25/03/19 KKE Slovenia 1-1 FYR Macedonia
22/03/19 KKE Israel 1-1 Slovenia

Lima Pertandingan Terakhir Israel :

06/09/19 KKE Israel 1-1 FYR Macedonia
11/06/19 KKE Polandia 4-0 Israel
08/06/19 KKE Latvia 0-3 Israel
25/03/19 KKE Israel 4-2 Austria
22/03/19 KKE Israel 1-1 Slovenia
Baca Juga : Prediksi Polandia vs Austria 10 September 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!