Prediksi Slovenia vs San Marino, Tuan Ruma Punya Kans Menang

0 147

Tiketprediksi.net – Laga persahabatan antara timnas Slovenia menghadapi San Marino digelar tengah pekan ini. Pertandingan kedua negara berlangsung pada Kamis (8/10) dini hari mendatang di Stadion Stozice, Slovenia tepatnya pada pukul 01.45 WIB. Kedua negara yang turut dalam ajang kompetisi Liga Negara UEFA tersebut akan mencoba peruntungan di friendly match terlebih dulu.

Bertanding di laga persahabatan, Slovenia tetap berambisi. Di beberapa pertandingan terakhir, timnas Slovenia juga cukup tangguh ketika beradu taktik untuk kompetisi antarnegara. Terlihat dari dua pertandingan sebelumnya, Slovenia juga mengemas kemenangan.

Tidak jauh berbeda, kans timnas San Marino di beberapa ajang antarnegara juga cukup bagus. Hanya saja, banyak PR yang harus terselesaikan ketika San Marino ingin mencoba menang di pertandingan ini. Terutama semangat di lini serang yang masih kurang.

Slovenia Unggul Statistik

Prediksi Slovenia vs San Marino

Timnas Slovenia secara statistik bisa dikatakan unggul. Beberapa pemain yang bisa dimaksimalkan juga tampil bagus di dua pertandingan terakhir. Slovenia memang mengemas satu kemenangan di dua pertandingan terakhir yang digelar tahun ini.

Mengikuti ajang Liga Negara untuk kompetisi UEFA, Slovenia mampu menang satu kali ketika menjamu timnas Moldova. Pertandingan keduanya berakhir dengan skor tipis kemenangan Slovenia 1-0 atas timnas Moldova. Sementara di pertandingan sebelumnya, Slovenia hanya bermain imbang.

Timnas Slovenia memainkan laga imbang tanpa skor di pertandingan pertama Liga Negara UEFA. Saat itu, timnas yang satu ini menjamu negara Yunani yang dikenal cukup tangguh di lini pertahanan. Terbukti bila timnas Slovenia masih kurang bagus di lini serang.

Di kubu timnas San Marino kali ini terkesan masih belum berpengalaman. Bertemunya San Marino dengan Slovenia kali ini menjadi ajang untuk tim tamu membuktikan diri. San Marino memang belum impresif setelah dua kali kalah di pertandingan terakhirnya.

Bertemu dengan timnas Gibraltar, San Marino dikalahkan skor satu gol di pertandingan lawatan. Sementara bertanding untuk Liga Negara UEFA menghadapi Liechtenstein, timnas San Marino juga hanya meraih kekecewaan kalah dua gol tanpa balas.

Bila melihat statistik wap sbobet yang ada, timnas Slovenia lebih didukung untuk pertandingan kali ini. Meraih kemenangan di pertandingan persahabatan menjamu timnas San Marino, diharapkan bisa kembali mendongkrak performa tuan rumah.

Prediksi Pertandingan : Berakhir Kemenangan Tipis Slovenia

 Slovenia vs San Marino

Slovenia ternyata kurang memaksimalkan lini depan. Hal tersebut dibuktikan dengan kurangnya gebrakan di sektor tersebut selama dua pertandingan timnas Slovenia yang terakhir. Pelatih Matjaz Kek harus berupaya sebaik-baiknya di pertandingan persahabatan kali ini. semata-mata untuk membuktikan bahwa pelatih asal Slovenia tersebut.

Sang pelatih diyakini akan mencapai langkah optimal saat memutuskan untuk menurunkan striker Andraz Sporar di lini serang. Gempuran umpan yang menarik diharapkan bisa diberikan tiga pemain di belakang Sporar yakni Zajc, Vuckic, dan sang kapten tim Damjan Bohar.

Performa yang ditunjukkan Damjan Bohar di pertandingan sebelumnya turut membuktikan kualitas sang kapten. Untuk posisi kiper, pelatih Matjaz Kek tetap memaksimalkan peran Jan Oblak. Penampilan sang kiper bersama Atletico Madrid turut membuktikan kualitasnya.

Di sisi timnas San Marino, pelatih Franco Varella kemungkinan akan menggunakan formasi andalan 4-1-4-1. Dominasi lini depan menjadi peluang bagi tim tamu agar bisa mencetak banyak umpan. Beberapa nama pemain seperti Berardi, Lunadel, Golinucci, serta Ceccaroli tetap akan dimaksimalkan.

Di pertandingan kali ini, kemungkinan untuk menang dari kedua negara cukup sulit. Meski punya kans menang, sepertinya timnas Slovenia juga masih diragukan bisa menghasilkan kemenangan dengan jumlah gol banyak.

Prediksi Slovenia VS San Marino: 1-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Slovenia vs San Marino :
13/10/15 KKE San Marino 0-2 Slovenia
28/03/15 KKE Slovenia 6-0 San Marino
15/10/09 KKE San Marino 0-3 Slovenia
13/08/09 KKE Slovenia 5-0 San Marino
Lima Pertandingan Terakhir Slovenia :
06/09/20 UNL Slovenia 1-0 Moldova
04/09/20 UNL Slovenia 0-0 Yunani
20/11/19 KKE Polandia 3-2 Slovenia
17/11/19 KKE Slovenia 1-0 Latvia
14/10/19 KKE Slovenia 0-1 Austria
Lima Pertandingan Terakhir San Marino :
09/09/20 UNL San Marino 0-2 Liechtenstein
05/09/20 UNL Gibraltar 1-0 San Marino
20/11/19 KKE San Marino 0-5 Rusia
17/11/19 KKE San Marino 1-3 Kazakhstan
13/10/19 KKE Skotlandia 6-0 San Marino
Baca Juga : Prediksi Italia vs Moldova, Kekuatan Italia Akan Diuji Moldova
Comments
Loading...
error: Content is protected !!