Prediksi Southampton vs Arsenal, Southampton Berambisi Akan Menjegal Laju Arsenal

Tiketprediksi.net
0 20

Tiketprediksi.net – Southampton FC dan Arsenal FC akan bertemu kembali di laga pekan ke-20 Liga Inggris Premier di Saint Mary’s Stadium. Dimana kedua tim akan berseteru untuk mendulang poin penuh, pada hari Rabu 27 Januari 2021 jam 03:15 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada 4 pertemuan terakhir dengan Arsenal di EPL, Southampton telah memperoleh hasil 2 laga imbang dan 2 kali kalah. Dalam pertandingan pekan ke-19 sebelumnya, Southampton FC tampil buruk sehingga harus rela menerima hasil kekalahan 0 – 2 saat dijamu Leicester.

Dalam 3 laga terakhir EPL musim ini, Southampton meraup hasil 1 kali imbang, 1 laga imbang dan 1 kali kalah. Southampton yang masih tertahan di peringkat ke-10 papan tengah klasemen dengan 29 poin, berambisi mengamankan poin penuh pada laga kandang nanti.

Sedangkan Arsenal yang unggul secara catatan head to head dalam 4 pertemuan terakhirnya dengan Southampton, berambisi tampil dengan performa terkuatnya. Dalam laga ke-19 sebelumnya, Arsenal FC sangat agresif dan sukses menorehkan kemenangan dengan skor 3 gol tanpa balas saat menjamu Newcastle.

Pada 3 pertandingan terakhir EPL musim ini, Arsenal mencatat trend positif dengan hasil 2 kali menang dan 1 hasil imbang. Arsenal kini di peringkat ke-11 klasemen dengan 27 poin, berambisi terus perbaiki peringkatnya dengan mencuri poin penuh pada laga nanti.

Southampton FC Berambisi Menjegal Arsenal

Southampton FC Berambisi Menjegal Arsenal
Sumber : pbs.twimg.com/media/Southampton

Southampton FC ditangani Ralph Hasenhuttl, yang akan meracik taktik serta strategi khusus untuk membawa timnya agar dapat tampil lebih maksimal. Pelatih Hasenhuttl akan menyusun pemain-pemain terbaiknya yang akan dimainkan pada laga partai kandang nanti, agar dapat mengatasi performa dari Arsenal.

Formasi 4 – 4 – 2 akan diterapkan Hasenhuttl, dan dirinya didata agen judi poker akan mempercayakan ban Kapten kepada gelandang tengah James Ward-Prowse. Posisi juru gedor akan ditempati Che Adams dan Danny Ings, sedangkan lini tengah akan menempatkan Armstrong, Ward-Prowse, Walcott serta Ibrahima Diallo.

Arsenal FC Berambisi Terus Perbaiki Peringkat Klasemennya

Arsenal FC Berambisi Terus Perbaiki Peringkat Klasemennya
Sumber : gdnonline.com/gdnimages/2020/Arsenal

Arsenal FC dinaungi pelatih Mikel Arteta, yang akan mempergunakan taktik serta strategi mujarab untuk mengatasi permainan Southampton. Mikel Arteta akan tetap mempercayakan para pemain utamanya untuk berlaga, dan berharap dapat membawa pulang poin penuh untuk perbaiki peringkat klasemen.

Dengan skema 4 – 3 – 2 – 1 yang akan dipergunakan Arteta, dirinya akan mempercayakan ban Kapten ke gelandang serang Pierre-Emerick Aubameyang. Posisi striker akan menempatkan penyerang tunggal Alexandre Lacazette, sedangkan lini tengah akan menempatkan Pierre-Emerick Aubameyang, Smith Rowe serta Bukayo Saka.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Saint Mary’s Stadium akan menyajikan laga ke-20, antara tim di peringkat ke-10 menjamu tim peringkat ke-11 klasemen EPL.

Sebelum kedua tim turun ke lapangan pertandingan, Hasenhuttl akan menegaskan kepada para pemain untuk tampil lebih agresif. Skuad Southampton akan mengolah bola di areanya untuk memancing pergerakan tim tamu, dan akan mencoba menekan lini pertahanan dari Arsenal.

Sedangkan Arteta, akan memberikan instruksi kepada tim yang akan bertanding nanti, agar dapat menerapkan strategi yang diinginkan sang pelatih. Para pemain Arsenal akan menyerang dari tengah dengan dikombinasikan kedua sayap, mencoba menembus ke jantung pertahanan terakhir dari Southampton.

Dari babak awal hingga babak kedua, laga ini nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat. Dimana Arsenal diyakini unggul dalam penguasaan pertandingan dibandingkan penguasaan Southampton. Di sepanjang pertandingan, Southampton akan mencoba untuk keluar menyerang ke pertahanan tamunya. Sedangkan Arsenal yang tampil menyerang akan meladeni penampilan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-20, Southampton FC akan kalah skor 1 – 2 dari tamunya Arsenal FC di Saint Mary’s Stadium. Pertemuan kedua tim papan tengah EPL kali ini, akan menjadi tontonan yang wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar liga Inggris.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Southampton vs Arsenal :
23/01/21 FAC Southampton 1-0 Arsenal
17/12/20 PRL Arsenal 1-1 Southampton
26/06/20 PRL Southampton 0-2 Arsenal
23/11/19 PRL Arsenal 2-2 Southampton
24/02/19 PRL Arsenal 2-0 Southampton
Lima Pertandingan Terakhir Southampton :
23/01/21 FAC Southampton 1-0 Arsenal
20/01/21 FAC Southampton 2-0 Shrewsbury T
17/01/21 PRL Leicester City 2-0 Southampton
05/01/21 PRL Southampton 1-0 Liverpool
30/12/20 PRL Southampton 0-0 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
23/01/21 FAC Southampton 1-0 Arsenal
19/01/21 PRL Arsenal 3-0 Newcestle Utd
15/01/21 PRL Arsenal 0-0 Crystal Palace
10/01/21 FAC Arsenal E2-0 Newcestle Utd
03/01/21 PRL West Bromwich 0-4 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Milan, 27 Januari 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!