Prediksi Southampton vs Manchester United, Ambisi Setan Merah Mengejar 5 Besar Klasemen

0 89

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-10 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Southampton FC berhadapan dengan Manchester United di Saint Mary’s Stadium. Perseteruan panas kedua tim yang bersaing amankan poin penuh, akan dimainkan pada hari Minggu 29 November 2020 jam 21:00 WIB

Statistik Southampton Dan Manchester United

Dalam 5 pertemuan terakhir keduanya di EPL, Southampton menorehkan 4 hasil imbang dan 1 kali kalah saat menghadapi Manchester United. Dalam laga kandang nanti, Southampton FC cukup percaya diri akan dapat menahan permainan dari Manchester United setidaknya amankan 1 poin.

Pada 5 laga terakhir EPL musim ini, Southampton mencatat tren positif dengan 3 kali menang dan 2 hasil seri. Catatan tersebut akan menjadi modal Southampton untuk atasi Manchester United. Soton kini bertengger di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 17 poin.

Sedangkan pihak lawan, Manchester United yang unggul tipis di 5 pertemuan terakhir di EPL akan dapat tantangan berat dari Southampton. Sebagai tim tamu, Manchester United yang mengawali EPL musim ini  dengan sedikit tersendat, akan berambisi untuk tancap gas menargetkan poin penuh.

Di 3 pertandingan terakhir EPL musim ini, Manchester United telah memperoleh 2 kali hasil kemenangan dan 1 kali menelan kekalahan. Dengan catatan tersebut, laga Sabtu besok akan menjadi momentum Manchester United untuk mengejar 5 besar. MU sendiri kini berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 13 poin.

Southampton FC Tampil Bermodalkan Catatan Tren Positif

FC Southampton

Southampton FC yang ditangani kepala pelatih Ralph Hasenhuttl, akan mengusung taktik serta strategi ampuhnya untuk menahan performa dari Manchester United. Hasenhuttl akan menyusun ulang pemain pada sektor depan dan tengah yang akan diturunkan, agar dapat mengimbangi permainan cepat dari tim tamu.

Hasenhuttl akan menggunakan formasi 4 – 4 – 2. Pada laga nanti, ban kapten  akan tetap dipercayakan kepada James Ward-Prowse. Sektor depan ditempati Theo Walcott serta Che Adam. Sedangkan di tengah Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Shane Long serta Oriol Romeu.

Manchester United Berambisi Mengejar Posisi 5 Besar

Manchester United

Manchester United yang dinaungi kepala pelatih Ole Gunnar Solskjaer, akan menampilkan taktik serta strategi paling jitu untuk meningkatkan performa timnya. Sang juru strategi akan mengubah susunan pemain di sektor tengah dan belakangnya, dan menargetkan menghentikan rekor tren positif tuan rumah. MU juga ingin menambah 3 pin agar bisa mendekati posisi 5 besar klasemen.

Solskjaer akan tetap mengusung skema 4 – 2 – 3 – 1, dengan tetap mempercayai bek Harry Maguire sebagai Kapten. Lini depan kemungkinan ditempati Edinson Cavani sebagai target man, sedangkan gelandang Scott McTominay serta Nemanja Matic ditugaskan menjaga keseimbangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Saint Mary’s Stadium akan menjadi saksi laga ke-10, antara tim peringkat ke-5 menjamu tim peringkat ke-11 klasemen sementara EPL.

Di menit-menit awal babak pertama, tim besutan Hasenhuttl akan tampil sedikit bertahan dengan menjaga areanya untuk memancing permainan terbuka Manchester United. Southampton akan merangkai serangannya dari sisi kanan atau kiri, dengan umpan panjang mencoba untuk mencetak gol cepat di babak pertama.

Sedangkan di pihak tim arahan Solskjaer, mereka akan tampil terbuka dengan serangan cepat mencoba merangsek sektor lini pertahanan ketat dari Southampton. Manchester United akan menyerang dari tengah yang dipadukan dari kedua sayap, dengan umpan perpaduan mencoba untuk membuka peluang akan gol.

Sepanjang pertandingan menit pertama hingga turun minum nampaknya akan tersaji tempo cepat. Dimana pertarungan dalam penguasaan bola dimenangkan oleh Manchester United. Di babak kedua, Southampton tercatat agen judi bola online mencoba mengembangkan permainan untuk menekan tim tamu, sedangkan Manchester United akan terus tampil dengan serangan cepatnya.

Prediksi Skor Southampton Vs. Manchester United

Prediksi skor EPL laga ke-10, Southampton FC akan menelan kekalahan dengan skor 0 – 2 oleh Manchester United di Saint Mary’s Stadium. Pertemuan kedua tim pada Minggu malam nanti, merupakan tontonan wajib dinantikan oleh fans kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Southampton vs. Manchester United:
14/07/20 PRL Man United 2-2 Southampton
31/08/19 PRL Southampton 1-1 Man United
02/03/19 PRL Man United 3-2 Southampton
02/12/18 PRL Southampton 2-2 Man United
31/12/17 PRL Man United 0-0 Southampton
Lima Pertandingan Terakhir Southampton:
24/11/20 PRL Wolves 1-1 Southampton
07/11/20 PRL Southampton 2-0 Newcastle
01/11/20 PRL Aston Villa 3-4 Southampton
25/10/20 PRL Southampton 2-0 Everton
17/10/20 PRL Chelsea 3-3 Southampton
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
25/11/20 UCL Man United 4-1 Istanbul B
22/11/20 PRL Man United 1-0 Wesr Bromwich
07/11/20 PRL Everton 1-3 Man United
05/11/20 UCL Istanbul B 2-1 Man United
01/11/20 PRL Man United 0-1 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur
Comments
Loading...
error: Content is protected !!