Prediksi Spanyol vs Kosovo, Spanyol Berambisi Menjuarai Grup

0 44

Tiketprediksi.net – Laga berat akan menanti tim tamu Kosovo pada pekan ini dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Pasalnya Kosovo akan berhadapan dengan raksasa Eropa yaitu timnas Spanyol yang saat ini sedang on fire. Rencananya laga Spanyol vs Kosovo ini bakal digelar langsung pada hari Kamis 1 April 2021 pukul 01.45 WIB. Timnas Spanyol akan lebih diuntungkan pasalnya laga ini rencananya akan digelar langsung dari Stadion Olimpiade Sevilla di Spanyol.

Regenerasi Spanyol Nampaknya Cukup Berhasil

Sumber : worldsoccertalk.com/wp-content/uploads/Spanyol

Timnas Spanyol beberapa tahun yang lalu bisa dibilang sangat terseok-seok dan dari segi permainan juga menurun drastis. Ketergantungan terhadap Xavi dan Iniesta membuat Spanyol seolah-olah kehilangan arah pasca kedua pemain tersebut menyatakan gantung sepatu bersama timnas Spanyol. Pada akhirnya Spanyol telat melakukan regenerasi dan membuatnya harus tersingkir lebih cepat pada Piala Dunia Russia kemarin.

Nampaknya saat ini Spanyol sudah belajar dari pengalaman yang ada. Timnas Spanyol secara resmi beberapa bulan yang lalu memutuskan untuk menunjuk Enrique sebagai pelatih anyar. Gebrakan demi gebrakan sudah dilakukan oleh mantan pelatih Barca ini. Beberapa pemain senior tidak dipanggil timnas, serta Enrique memutuskan untuk merombak penuh skuad yang ada dan lebih mengandalkan pemain muda berbakat.

Praktis saat ini di timnas Spanyol hanya tersisa beberapa pemain saja yang berasal dari jebolan juara Piala Dunia 2010. Beberapa pemain senior tersebut diantaranya Sergio Ramos, Sergio Busquets dan Jordi Alba. Selain ketiga pemain tersebut, sisanya banyak dihuni pemain muda berbakat. Saat ini timnas Spanyol terlihat lebih prima dari segi permainan dan stamina para pemainnya.

Regenerasi yang dilakukan oleh sang pelatih membuahkan hasil yang manis. Pasalnya penampilan Spanyol saat ini terbilang sangat bagus dan menunjukkan tren positif. Oleh karena itu pada laga Spanyol vs Kosovo nanti, tuan rumah berupaya memenangkan pertandingan dan bertekad menjuarai grup agar lolos ke ajang empat tahunan ini.

Kosovo Berupaya Mencuri Poin

Sumber : img.fifa.com/image/upload/t_l1/Kosovo

Menyandang status sebagai tim yang tidak terlalu diperhitungkan membuat Kosovo dijuluki sebagai tim kuda hitam. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Kosovo hanya dijadikan pelengkap saja. Banyak diremehkan orang, tentunya Kosovo tak akan tinggal diam begitu saja. Pasalnya pada laga melawan tuan rumah Spanyol nanti, Kosovo siap bermain ngotot dan siap mencuri poin dari genggaman timnas Spanyol.

Namun tentunya Kosovo juga menyadari bahwa timnya kualitasnya masih jauh dibawah timnas Spanyol. Sehingga pada laga nanti, target yang dipasang oleh Kosovo tak akan terlalu tinggi. Pada laga nanti Kosovo hanya berupaya untuk menahan imbang timnas Spanyol dan berhasil mencuri setidaknya satu poin dari tangan Spanyol. Dengan demikian poin tersebut akan sangat berarti untuk menatap laga-laga berikutnya.
Peluang Spanyol Untuk Menang Terbuka Lebar

Kesempatan La Furia Roja untuk mencetak gol lebih banyak sepertinya akan lebih besar pada laga melawan Kosovo nanti. Pasalnya timnas Spanyol saat ini sedang on fire dan siap dari segala aspek. Pada laga nanti timnas Spanyol berupaya untuk mengincar kemenangan dan bahkan jika memungkinkan akan mengincar banyak gol untuk semakin membuat mental para pemain meningkat.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga Spanyol vs Kosovo nanti, tentunya prediksi skor situs judi bola akan lebih berpihak pada Spanyol. Pasalnya timnas Spanyol nantinya akan bertindak sebagai tuan rumah dan dari segi materi pemain juga masih jauh unggul di atas Kosovo. Oleh karena itu banyak yang memprediksi Spanyol akan menang mudah atas tim tamu Kosovo dengan skor cukup telak 3-0.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :
12/11/20 FRI Belanda 1-1 Spanyol
15/11/20 UNL Swiss 1-1 Spanyol
18/11/20 UNL Spanyol 6-0 Jerman
26/03/21 WQE Spanyol 1-1 Yunani
28/03/21 WQE Georgia 1-1 Spanyol
Lima Pertandingan Terakhir Kosovo :
11/11/20 FRI Albania 2-1 Kosovo
16/11/20 UNL Slovenia 2-1 Kosovo
19/11/20 UNL Kosovo 1-0 Moldova
25/03/21 FRI Kosovo 4-0 Lithuania
29/03/21 WQE Kosovo 0-3 Swedia
Baca Juga : Prediksi Lithuania vs Italia, 1 Apr 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!