Prediksi Spezia vs Fiorentina. Ajang Kebangkitan Kedua Tim

0 178

Tiketprediksi.net – Spezia akan bertemu dengan lawan berat pada pekan ke-4 ajang Liga Italia. Dimana mereka harus berhadapan dengan tim kuat, Fiorentina di laga tersebut. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020 tepatnya pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai tim tuan rumah tentunya kemenangan menjadi prioritas utama bagi Spezia. Akan tetapi hal tersebut nampaknya akan sedikit sulit dikarenakan mereka harus berhadapan dengan Fiorentina. Meskipun begitu tim tuan rumah tentunya tidak akan mudah dikalahkan di laga kali ini.

Bermain di kandang sendiri tentunya membawa kepercayaan diri sendiri kepada tim tuan rumah. Fiorentina yang berniat untuk mencuri tiga angka tentunya tidak akan dibiarkan begitu saja. Spezia akan memberikan perlawanan yang membuat Fiorentina kesulitan untuk meraih poin penuh.

Spezia Masih Belum Tunjukkan Kualitasnya

Spezia

Sebagai tim promosi Spezia tentunya berharap di musim ini akan menjalani musim yang baik. Dimana mereka berharap setidaknya mereka akan bertahan di ajang Serie A di musim depan. Hal ini tentunya diperlukan persiapan matang bagi klub tersebut.

3 pertandingan yang sudah dimainkan oleh spezia ketiganya berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan. Spezia sendiri hanya mampu meraih 1 kali kemenangan serta menelan dua kali kekalahan.

Mereka masih belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai tim promosi. Spezia sendiri sudah kebobolan sebanyak 7 gol dan hanya mampu mencetak 3 gol. Kekalahan di laga sebelumnya menghadapi AC Milan tentunya menjadi tamparan bagi sang manajer.

Dimana sang manajer tentunya akan berupaya untuk memperbaiki performa anak asuhnya tersebut. Meskipun begitu hal tersebut nampaknya tidak akan mudah. Dikarenakan pada pekan selanjutnya mereka akan menghadapi Fiorentina.

Sejauh ini pemain andalan Spezia adalah Galabinov. Pemain asal Bulgaria tersebut mampu menjadi pencetak gol terbanyak bagi Spezia dengan torehan 3 gol. Tentunya sang manajer akan kembali mengandalkan sang pemain di lini depan.

Fiorentina Masih Belum Tampil Sempurna

Fiorentina

Sama seperti Spezia, Fiorentina masih belum menunjukkan tajinya di 3 laga yang sudah dimainkan. Dimana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan di laga pertama ajang Serie A Italia. Dalam dua laga terakhir Fiorentina gagal meraih kemenangan dan bahkan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

Tentunya torehan tersebut bukanlah hasil yang bagus bagi Fiorentina sendiri. Mereka tentunya harus memperbaiki performa mereka di atas lapangan jika ingin bersaing di papan atas. Fiorentina sendiri hanya mampu meraih tiga angka dari 3 pertandingan yang dimainkannya.

Dimana mereka hanya mampu meraih satu kemenangan serta dua kali kekalahan. Fiorentina sendiri mampu mencetak 5 gol namun kebobolan sebanyak 6 gol. Melihat lini depan mereka sebenarnya tidak ada masalah.

Akan tetapi lini belakang nampaknya harus diperhatikan oleh seorang manajer di pertandingan berikutnya. Pasalnya Fiorentina sudah kebobolan sebanyak 6 gol dari 3 pertandingan yang dimainkannya.

Prediksi Spezia Vs Fiorentina

Laga kali ini tentunya akan menjadi laga kebangkitan bagi kedua tim. Keduanya akan berupaya untuk meraih poin penuh. Spezia yang bermain di kandangnya sendiri tentu akan lebih percaya diri dibandingkan Fiorentina.

Meskipun begitu Fiorentina tentu saja tidak ingin memberikan kemenangan kepada Spezia dengan mudah. Kedatangan Fiorentina ke markas Spezia adalah untuk meraih poin penuh dan bukan untuk menelan kekalahan.

Fiorentina diyakini agen slot online akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 1 gol di laga kali ini. Meskipun bermain di kandang lawan Fiorentina dipercaya lebih berpengalaman untuk tampil di ajang Serie A Italia.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Spezia :
04/10/20 SEA Milan 3-0 Spezia
30/09/20 SEA Udinese 0-2 Spezia
27/09/20 SEA Spezia 1-4 Sassuolo
19/09/20 CLF Spezia 5-0 Pistoise
21/08/20 SEA Spezia 0-1 Frosinone
Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
03/10/20 SEA Fiorentina 1-2 Sampdoria
27/09/20 SEA Inter Milan 4-3 Fiorentina
19/09/20 SEA Fiorentina 1-0 Torino
12/09/20 CLF Fiorentina 5-1 Reggiana
11/09/20 CLF Fiorentina 5-1 Grosseto
Baca Juga : Prediksi Torino vs Cagliar, Tuan Rumah Butuh Kemenangan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!