Prediksi Sporting Braga vs Leicester City, Duel Akbar Grup G

0 84

Tiketprediksi.net – Sebuah laga menarik akan tersaji dalam laga lanjutan Europa League musim 2020/2021. Pada matchday ke-4 yang akan berlangsung tengah pekan nanti, dua klub penguasa Grup G akan saling sikut dalam sebuah pertandingan.

Sporting Braga akan meladeni perlawanan tamunya, Leicester City, di Estádio Municipal de Braga. Pertarungan sengit tersebut rencananya akan digelar pada Jumat dinihari, 27 November 2020 dengan kick off pukul 00.55 WIB.

Braga yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan meraup 3 poin guna membuka peluang lolos ke fase gugur. Sementara Leicester yang tampil perkasa sepanjang musim ini berusaha untuk tetap mempertahankan performa apiknya.

Braga Asah Kualitas Finishing

Sporting Braga

Sporting Braga musim ini berusaha untuk kembali bangkit setelah berkali-kali gagal menembus papan atas dalam beberapa tahun terakhir. Di ajang Liga Primer Portugal, mereka mampu bersaing di papan atas klasemen hingga pekan ke-7 musim ini.

Braga menjadi pesaing terdekat Sporting Lisbon yang duduk di puncak klasemen. Klub yang dijuluki dengan Os Arsenalistas tersebut menempati peringkat kedua klasemen sementara dan hanya terpaut 4 poin dengan Sporting Lisbon.

Sementara di ajang Europa League, Braga berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 3 laga pertama. Mereka berhasil melibas AEK Athens 3-0 dan menumbangkan Zorya 2-1 sebelum akhirnya takluk 0-4 di tangan Leicester. Atas hasil tersebut, Braga menempati urutan kedua klasemen sementara Grup G dengan koleksi 6 poin.

Kualitas penyelesaian akhir menjadi hal yang harus diperbaiki oleh Braga jika tak ingin kembali tumbang di hadapan Leicester. Pasalnya, mereka akan kembali meladeni perlawanan The Foxes dalam matchday ke-4, Jumat dinihari nanti.

Dalam laga tersebut, Paulinho akan menjadi tumpuan Braga di lini depan. Selain itu, wakil Portugal tersebut juga akan mengandalkan kelincahan dua pemain sayapnya, Galeno dan Iuri Medeiros. Sementara di lini belakang, Bruno Vianna akan menjadi pilar utama.

Lini Depan Jadi Senjata Leicester

Leicester City

Setelah sempat mengejutkan Premier League pada musim 2015/2016, kini Leicester semakin berkembang sebagai salah satu kekuatan terbesar di Inggris. Musim ini The Foxes sukses menembus papan atas Premier League dan bersaing ketat dengan para raksasa.

Hingga pekan ke-9, Leicester mampu bertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Secara keseluruhan, tim besutan Brendan Rodgers mampu tampil apik walaupun pada laga terakhir harus mengakui keunggulan sang juara bertahan, Liverpool.

Tak jauh berbeda dengan  kiprahnya di liga domestik, Leicester juga mampu tunjukkan tajinya di level internasional. Berlaga di Europa League, The Foxes berhasil menempati posisi puncak klasemen Grup G. Mereka sukses mencatatkan 3 kemenangan dalam 3 laga yang telah mereka lewati.

Ketajaman para penyerang menjadi kunci kesuksesan Leicester musim ini. Jamie Vardy menjadi sosok yang paling bersinar dengan torehan 9 gol sejauh ini. Selain itu, ada Kelechi Iheanacho yang mulai kembali temukan sinarnya musim ini.

Kedua pemain tersebut akan menjadi tumpuan Leicester pada pertandingan melawan Braga Jumat dinihari nanti. Selain Vardy dan Iheanacho, Youri Tielemans dan Harvey-Lewis Barnes juga akan menjadi andalan Leicester sebagai motor serangan tim.

Prediksi Jalannya Laga

Musim ini merupakan pertama kalinya Leicester berlaga di Europa League. Oleh sebab itu, kedua tim tak banyak bertemu sebelumnya, kecuali pada putaran pertama, awal bukan lalu. dalam pertandingan tersebut, Leicester yang bertindak sebagai tuan rumah sukses menggulung Braga dengan skor telak 4-0.

Hasil tersebut bisa dijadikan bekal Leicester untuk mengintimidasi Braga dalam laga matchday keempat nanti. Walaupun berstatus sebagai tim tamu, Leicester yang memiliki skuad mentereng diyakini akan mendominasi jalannya laga. Dengan ini, laga antara Braga kontra Leicester diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Sporting Braga vs Leicester City :
06/11/20 UEL Leicester 4-0 Braga
Lima Pertandingan Terakhir Sporting Braga :
22/11/20 TDP Trofense 1-2 Braga
09/11/20 PRL Benfica 2-3 Braga
06/11/20 UEL Leicester 4-0 Braga
03/11/20 PRL Braga 1-0 Famalicao
30/10/20 UEL Zorya 1-2 Braga
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
23/11/20 PRL Liverpool 3-0 Leicester
08/11/20 PRL Leicester 1-0 Wolves
06/11/20 UEL Leicester 4-0 Braga
03/11/20 PRL Leeds Utd 1-4 Leicester
30/10/20 UEL Athens 1-2 Leicester
Baca Juga : Prediksi Lille VS AC Milan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!