Prediksi Strasbourg vs Lyon, Strasbourg Wajib Menang Untuk Keluar Dari Zona Degradasi

0 121

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Ligue 1 Perancis di laga ke-7, mempertemukan antara Strasbourg berhadapan dengan Olympique Lyonnais di Stadion Meinau. Dimana kedua tim akan saling memperebutkan poin penuh, pada hari Minggu 18 Oktober 2020 jam 18:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan terakhir di Ligue 1, Strasbourg telah memperoleh 2 hasil imbang dan 2 hasil kekalahan saat melawan Lyon. Tuan rumah RC Strasbourg tampil buruk pada laga terakhirnya, hingga harus akui kekalahan 0 – 3 saat menjamu Lille.

Strasbourg dalam 4 laga Ligue 1 Perancis sebelumnya, telah mengantongi 1 kali dengan hasil kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Pasca kekalahan beruntun Strasbourg wajib bangkit untuk keluar dari zona degradasi, pasalnya kini mereka di peringkat ke-18 klasemen dengan 3 poin.

Sedangkan di sisi lain, Lyon mengungguli dengan 2 hasil kemenangan dan 2 hasil imbang di 4 pertemuan terakhirnya menghadapi Strasbourg. Tim tamu Olympique Lyonnais tampil baik di beberapa laga, di laga sebelumnya harus puas bermain imbang 1 – 1 dengan Marseille

Catatan Lyon di 4 laga Ligue 1 sebelumnya, di laga ke-2, ke-4, ke-5 memperoleh hasil imbang namun laga ke-3 mencatat kekalahan. Dengan hasil laga tersebut Lyon akan terus memperbaiki permainannya dan menargetkan kemenangan. Lyon sendiri kini  duduk di peringkat ke-14 klasemen dengan 7 poin.

RC Strasbourg Wajib Keluar Dari Zona Degradasi

Strasbourg

RC Strasbourg yang ditukangi kepala pelatih Thierry Laurey, akan merancang taktik serta strategi paling jitu untuk memperbaiki permainan tim. Di pertahanan Thierry Laurey akan menumpuk beberapa pemain, dan memerintahkan skuadnya untuk tampil bertahan dengan solid dengan menargetkan hasil seri untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Dengan skema 4 – 4 – 1 – 1 yang akan dipakai Thierry Laurey, dirinya akan menunjuk Lamine Kone sebagai Kapten. Di lini depan akan ditempatkan gelandang serang Ludovic Ajorque sebagai striker tunggal, sedangkan striker Dimitri Lienard ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Olympique Lyonnais Diunggulkan Mengatasi Strasbourg

Lyon

Olympique Lyonnais yang ditangani Kepala pelatih Rudi Garcia, akan menampilkan taktik serta strategi paling ampuh untuk membawa pulang poin penuh. Rudi Garcia akan tetap memainkan beberapa pemain andalannya untuk mencuri poin penuh pada laga tandang, serta memerintahkan untuk tampil menyerang.

Dengan Format 4 – 2 – 3 – 1 akan diterapkan Rudi Garcia, dirinya tetap mempercayakan penjaga gawang Anthony Lopes sebagai Kapten. Striker tunggal Memphis Depay akan mengisi sektor depan, sedangkan gelandang Bruno Guimaraes, Leo Dubois serta Houssem Aouar di sektor tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Meinau akan menjadi tempat berlangsungnya perseteruan, antara tim peringkat ke-18 akan berhadapan dengan tim peringkat ke-14 klasemen sementara Ligue 1 Perancis.

Di paruh pertama, pasukan Thierry Laurey akan tampil bertahan ke dalam mencoba menahan serangan Lyon dengan hanya mengandalkan serangan balik. Serangan balik Strasbourg akan dimulai dari kedua sisi, dengan umpan jauh ke depan mengandalkan seorang striker mencoba memanfaatkan celah lini belakang Lyon.

Di sisi tim lawan, armada Rudi Garcia akan tampil menekan lini pertahanan Strasbourg dengan mencoba mendominasi tempo permainan sepanjang pertandingan. Serangan Lyon dimulai dari tengah dikombinasikan dari sayap kanan atau kiri, mengandalkan umpan lambung ke depan mencoba membongkar pertahanan solid Strasbourg.

Di babak pertama kedua tim akan tampil dengan tempo lambat. Dimana kedua tim terdata agen judi poker online saling berjibaku dengan alot di lapangan tengah. Di paruh kedua Strasbourg terus menampilkan dengan pertahanan solid, sedangkan Lyon akan terus mencoba mencari celah pertahanan ketat dari Strasbourg.

Prediksi Skor

Prediksi skor Ligue 1 laga ke-7, RC Strasbourg akan kalah 0 – 1 dari tamunya Olympique Lyonnais di Stadion Meinau. Perseteruan kedua tim papan bawah yang berjuang untuk menghindari zona degradasi, merupakan tontonan seru untuk dinantikan oleh kedua pendukung klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Strasbourg vs Lyon :
16/02/20 LI1 Lyon 1-1 Strasbourg
30/11/19 LI1 Strasbourg 1-2 Lyon
09/03/19 LI1 Strasbourg 2-2 Lyon
09/01/19 CDL Lyon 1-2 Strasbourg
25/08/19 LI1 Lyon 2-0 Strasbourg
Lima Pertandingan Terakhir Strasbourg :
09/10/20 CLF Aarau 0-2 Strasbourg
04/10/20 LI1 Strasbourg 0-3 Lille
27/09/20 LI1 Monaco 3-2 Strasbourg
20/09/20 LI1 Strasbourg 1-0 Dijon
13/09/20 LI1 Saint Etienne 2-0 Strasbourg
Lima Pertandingan Terakhir Lyon :
05/10/20 LI1 Lyon 1-1 Marseille
27/09/20 LI1 Lorient 1-1 Lyon
19/09/20 LI1 Lyon 0-0 Nimes
16/09/20 LI1 Montpellier 2-1 Lyon
12/09/20 LI1 Bordeaux 0-0 Lyon
Baca Juga : Prediksi Angers vs Metz, Amisi Angers Masuk Ke-10 Besar Klasemen
Comments
Loading...
error: Content is protected !!