Prediksi Stuttgart vs KolnPrediksi Stuttgart vs Koln, Tren Positif Tim Tuan Rumah

0 630

Tiketprediksi.net – Ajang Bundesliga akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Dimana akan menyajikan laga seru dengan mempertemukan Stuttgart menghadapi FC koln. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020.

Kedua Tim akan bermain pada pukul 01.30 WIB. Stuttgart akan bertindak sebagai tuan rumah di laga kali. Tentunya bermain sebagai tim tuan rumah membuat Stuttgart lebih percaya diri untuk meraih kemenangan ketimbang FC Koln.

Stuttgart sendiri di musim ini mampu menjalani musim yang mengesankan. Dimana mereka mampu duduk di posisi kelima klasemen sementara. Meskipun begitu mereka tetap harus mewaspadai FC koln.

Stuttgart Berambisi Torehkan Kemenangan Kembali

Stuttgart

Musim ini menjadi musim yang cukup baik bagi Stuttgart di ajang Bundesliga Jerman. Dimana mereka mampu menjadi salah satu tim yang sulit untuk ditaklukkan. Empat pertandingan sudah dimainkan oleh Stuttgart di musim ini.

Mereka mampu meraih dua kali kemenangan serta satu hasil imbang dan menelan satu kekalahan. Hasil tersebut tentunya tidak begitu buruk dan bahkan merupakan hasil yang positif bagi Stuttgart.

Stuttgart sendiri terdata judi online saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman. Dimana mereka mampu mengumpulkan tujuh poin sejauh ini. Torehan tersebut tentunya sangat baik bagi Stuttgart yang mana mereka tentunya ingin mempertahankan posisi mereka saat ini.

Stuttgart sendiri sejauh ini sudah mencetuskan 9 gol dan hanya kebobolan sebanyak 5 gol. Mereka mampu tampil agresif, meskipun begitu lini belakang mereka masih harus diperbaiki. Namun Stuttgart di 2 pertandingan terakhirnya mampu meraih cleansheet.

Hal tersebut tentunya membuat kepercayaan diri Stuttgart meningkat. Dimana mereka akan berupaya untuk meraih kemenangan kembali di laga kali ini. Meskipun performa mereka cukup apik di musim ini, namun mereka tidak boleh meremehkan FC Koln.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak dari Stuttgart adalah Kalajdzic. Pemain asal Austria tersebut mampu mencetak 3 gol bagi Stuttgart di ajang Bundesliga musim ini.

FC Koln Masih Raih Hasil Minor

Koln

Hasil minor masih didapatkan oleh FC Koln dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Bahkan di lima laga terakhirnya FC Koln hanya mampu meraih 1 kali kemenangan. Di empat laga terakhirnya FC Koln sama sekali tidak meraih kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

Tentunya hasil tersebut menunjukkan bahwa FC Koln sedang mengalami performa yang buruk. Mereka kesulitan untuk meraih kemenangan di laga-laga yang mereka mainkan. Lini belakang menjadi masalah bagi FC Koln sejauh ini.

Dimana mereka sudah kebobolan sebanyak 8 gol dan baru mencetak empat gol. Tentunya hasil tersebut merupakan hasil yang kurang mengesankan bagi mereka. Meskipun begitu, Koln tentu berambisi untuk bangkit di laga kali ini.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi FC Koln adalah Andersson. Penyerang asal Swedia tersebut mampu menjadi pencetak gol terbanyak bagi Koln di musim ini dengan menorehkan 1 gol. Tentunya lini depan dari FC Koln sedang dalam performa yang kurang apik.

Prediksi Stuttgart vs FC Koln

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Stuttgart lebih percaya diri di laga kali ini. Meskipun begitu mereka harus mewaspadai ancaman dari FC Koln. Meskipun sedang dalam performa buruk namun tim tamu tentu saja akan memberikan ancaman.

Mereka tentu saja tidak akan membiarkan Stuttgart meraih kemenangan dengan mudah. Sedangkan Stuttgart sendiri tentu saja yakin akan meraih kemenangan di laga kali ini. Beberapa hasil positif mereka belakangan ini mendorong kepercayaan diri mereka untuk tampil apik.

Stuttgart sendiri diyakini akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Mereka dipercaya akan mendominasi laga kali ini dan kembali meraih kemenangan.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Stuttgart vs Koln :
04/03/18 BUN Koln 2-3 Stuttgart
14/10/17 BUN Stuttgart 2-1 Koln
11/01/17 CLF Koln 0-0 Stuttgart
23/01/16 BUN Koln 1-3 Stuttgart
16/08/15 BUN Stuttgart 1-3 Koln
Lima Pertandingan Terakhir Stuttgart :
17/10/20 BUN Hertha 0-2 Stuttgart
08/10/20 CLF Freiburg 0-3 Stuttgart
03/10/20 BUN Stuttgart 1-1 Bayer Leverk
26/09/20 BUN Mainz 05 1-4 Stuttgart
19/09/20 BUN Stuttgart 2-3 Freiburg
Lima Pertandingan Terakhir Koln :
18/10/20 BUN Koln 1-1 Eintracht Frankf
03/10/20 BUN Koln 1-3 Borussia M’gladbach
26/09/20 BUN Arminia Bielefeld 1-0 Koln
19/09/20 BUN Koln 2-3 Hoffenheim
12/09/20 DFP Altglienicke 0-5 Koln
Baca Juga : Prediksi Rennes vs Angers, Tuan Rumah Optimis Menang
Comments
Loading...
error: Content is protected !!