Prediksi Sudtirol vs Latte Dolce, Beda Kasta, Biancorossi Diunggulkan

0 159

Tiketprediksi.net – Setelah Serie A langsungkan kick-off pertama di musim 2020/2021 pada Minggu (20/9), Coppa Italia akan menyusul di pekan-pekan ini. Putaran pertama akan mempertemukan sejumlah tim, satu di antaranya adalah laga antara Südtirol-Alto Adige melawan Latte Dolce. Laga ini akan berlangsung di Stadio Lino Turina pada Selasa (22/9) mendatang pukul 19.30 WIB.

Klub Bolzano Sudah Siap Bangkit

Prediksi Sudtirol vs Latte Dolce

Musim 2019/2020 kemarin, sepertinya menjadi musim yang cukup bagus bagi tim kasta ke-3, Südtirol-Alto Adige. Pasalnya, di musim tersebut, mereka sukses kumpulkan 48 poin untuk finish di urutan ke-4 klasemen akhir Grup B Serie C. Sayang, terhitung sejak awal tahun 2020, performa anak asuh Stefano Vecchi terlihat kurang konsisten.

Dari tujuh laga yang dimainkan di Serie C pada tahun 2020, Südtirol menderita tiga kekalahan dan hanya menang empat kali. Jelang musim baru, penampilan mereka bahkan semakin memburuk. Dari empat laga terakhir yang sudah mereka lakoni, klub asal Bolzano tercatat tak pernah menang dan selalu menderita kekalahan.

Tak banyak catatan mengenai prestasi Südtirol di ajang Coppa Italia. Namun, satu hal yang pasti, mereka adalah salah satu tim yang sering gugur di fase putaran pertama hingga ke-4. Musim lalu, mereka gagal di putaran ke-3. Meski dengan membawa modal buruk, Südtirol-Alto Adige sepertinya akan tetap berusaha menang di pekan perdana ini.

Menanti Debut Tim Amatir di Musim Baru

Sudtirol vs Latte Dolce

Seperti halnya calon lawannya, Südtirol-Alto Adige, USD Latte Dolce atau juga dikenal dengan Latte Dolce juga akan lakoni laga perdana di musim 2020/2021 ini. Sebelumnya, klub yang berasal dari Sassari, Sardinia ini juga sudah tampil bagus. Mereka sukses duduki urutan ke-5 klasemen akhir Serie D Grup G dengan raihan 45 poin dari 26 laga.

Meski sanggup finish di urutan lima besar klasemen akhir musim lalu, secara keseluruhan, pencapaian, tim amatir Italia ini tak bisa dikatakan baik. Sepanjang 26 laga musim lalu, mereka sudah kalah sembilan kali. Catatan ini menjadikan mereka sebagai tim dengan kekalahan terbanyak di antara peringkat tujuh besar klasemen akhir lainnya.

Karena saat ini masih tercatat judi poker online hanya sebagai tim amatir dengan hanya pernah satu kali poromosi, Latte Dolce tak punya pengalaman banyak di ajang Coppa Italia. Ini akan jadi kali pertama tim ini tampil di kompetisi Piala Liga Italia. Oleh karena itu, Latte Dolce sepertinya akan berusaha meraih hasil maksimal di laga debutnya di Coppa Italia ini.

Head to Head Pelatih

Bentrok antara Südtirol menghadapi Latte Dolce akan menghadirkan duel taktik antar pelatih kedua kesebelasan, Stefano Vecchi dan Stefano Udassi. Keduanya memang saat ini memiliki usia yang sama, yakni sama-sama berusia 49 tahun. Namun, secara pengalaman, arsitek Südtirol, Stefano Vecchi sedikit lebih diunggulkan.

Sepanjang karirnya, Vechhi sudah pernah tangani sejumlah klub Italia yang cukup populer, seperti Carpi, SPAL, bahkan Inter Milan. Berbanding terbalik dengan Udassi yang baru pernah tangani sejumlah klub papan bawah. Vechhi bahkan sudah pernah meraih berbagai gelar, ketika ia masih menangani Inter Primavera.

Prediksi Pertandingan

Jika melihat penampilan kedua kesebelasan dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Südtirol sepertinya tampil lebih buruk dari calon lawannya. Namun, secara kasta, tim Serie C masih memiliki level yang jauh lebih tinggi dari tim amatir tersebut. Oleh karena itu, di laga ini, mereka mendapat status sebagai tim unggulan.

Terlebih, dengan rekor bagus kala bermain di putaran pertama Coppa Italia, pasukan Stefano Vecchi semakin diunggulkan. Dengan perbedaan level yang cukup jauh, Südtirol kemungkinan akan amankan kemenangan dengan defisit minimal dua gol di laga ini. Südtirol diprediksi menang dengan skor minimal 2-0 di laga ini.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Sudtirol :
18/09/20 CLF Vicenza V 1-0 Sudtirol
12/09/20 CLF Cittadella 2-1 Sudtirol
04/09/20 CLF Wacker In 2-1 Sudtirol
06/07/20 SEC Sudtirol 0-1 Triestina
22/02/20 SEC Modena 1-0 Sudtirol
Lima Pertandingan Terakhir Latte Dolce :
01/03/20 SED Turris 1-2 Latte Dolce
23/02/20 SED Latte Dolce 2-0 Ladispoli
16/02/20 SED Aprilia 0-0 Latte Dolce
09/02/20 SED Latte Dolce 1-3 Trastevere
02/02/20 SED Vis Artena 3-2 Latte Dolce
Baca Juga : Prediksi Krasnodar vs PAOK, Laga Balas Demdam Wakil Rusia Dan Wakil Yunani
Comments
Loading...
error: Content is protected !!