Prediksi Swiss vs Gibraltar : Swiss Akan Menang Mudah

0 1.024

Prediksi Skor Swiss vs Gibraltar

Pertandingan lanjutan pada babak penyisihan grup D Kualifikasi Euro 2020 akan mempertemukan Swiss vs Gibraltar. Swiss akan menjamu Gibraltar di Stadion Tourbillon, Jumat, 8 September 2019 pada pukul 23.00 WIB.

Swiss Siap Menyamakan Poin Denmark

Prediksi Swiss vs Gibraltar

Swiss dan Denmark yang tergabung pada babak penyisihan grup D Kualifikasi Euro 2020, diprediksi akan lolos dengan mudah dalam Grup D ini. Namun pada perjalanannya Swiss dan Denmark harus mendapat pesaing baru yaitu Republik Irlandia yang sejauh ini menjadi pemuncak Grup D dengan torehan 11 poin dengan 5 laga.

Swiss dapat sedikit tenang mengingat Swiss masih bermain dalam 3 laga, dan memperoleh 5 poin, terlebih lawan yang terbilang berat pada Grup ini sudah dilewati dan menyisakan pertandingan yang relatif lebih mudah.

Swiss dalam laga ini lebih diunggulkan mengingat kedalaman skuad yang dimiliki lebih mumpuni dan dalam lima laga terakhir swiss bermain cukup baik, dengan satu kemenangan, dua kekalahan, dan dua kali imbang. Pada laga terakhirnya Swiss hanya mampu meraih hasil imbang kala bertandang ke Republik Irlandia dengan hasil 1-1. Gol yang dicetak Fabian Schar pada menit 74 mampu disamakan lima menit sebelum pertandingan usai oleh David McGoldrick pada menit 85.

Dengan melihat beberapa pertandingan sebelumnya, Swiss harus mengamankan tiga poin untuk mengamankan posisinya, agar tidak tergeser oleh Georgia yang memiliki lima poin dan terhindar dari deglarasi.

Namun melihat performa Swiss dalam beberapa laga terakhir cukup mengkhawatirkan, maka Vladimir Petkovic harus menyusun strategi terbaik guna mengamankan 3 poin, untuk dapat melangkah ke babak berikutnya.

Performa Buruk Gibraltar Akan Berlanjut?

Prediksi Swiss vs Gibraltar

Tren yang sangat buruk ditunjukkan oleh pasukan dari Julio Cesar Ribas. Dalam lima laga terakhirnya Gibraltar meraih hasil yang tidak memuaskan dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang kala menjamu Estonia. Bahkan Gibraltar tidak mampu mencetak satu gol pun, dalam laga kandang maupun tandang. Menjadi juru kunci dengan selisih gol -12 dan tidak meraih 1 poin pun, nampaknya sudah memastikan langkah Gibraltar berhenti di babak penyisihan Grup D.

Laga berikutnya Gibraltar harus bertamu ke Tourbillon Stadion, untuk berhadapan dengan Swiss. Datang bertamu ke Swiss bukanlah hal yang mudah. Dengan itu Gibraltar harus berusaha mampu meraih poin pertamanya di putaran Kualifikasi Euro Grup D.

Untuk melawan Swiss di kandangnya sendiri, Julio Cesar Ribas selaku pelatih kepala harus meracik strategi terbaik agar mampu memberikan perlawanan dari tim tuan rumah. Mengingat pada laga terakhir kala menjamu Denmark, Gibraltar dapat digilas dengan setengah lusin gol dihadapan penontonnya sendiri.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Swiss harus bermain terbuka dan mengincar kemenangan agar dapat lolos dari grup ini. Mengingat Republik Irlandia yang diluar dugaan tampil mengesankan dan sudah mengemas 11 poin. Swiss harus bertanding dengan Denmark agar dapat tetap menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Beruntungnya dalam laga melawan Denmark, Swiss berhasil mendapat poin. Swiss lebih diuntungkan lagi dengan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Mungkin sudah tidak ada harapan bagi Gibraltar untuk melanjutkan ke babak berikutnya karena perbedaan poin yang sangat jauh dengan pemuncak Grup D. Namun bagi tim Julio Cesar Ribas, tidak akan memberikan poin begitu saja kepada Swiss, karena Gibraltar sendiri belum mengantongi poin sama sekali.

Dari data agen poker, Gibraltar tampil tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya dan kebobolan 12 gol tanpa mampu menciptakan satu gol pun. Laga ini akan berjalan sulit mengingat yang dilawan merupakan Swiss

Berdasarkan catatan dari kedua tim dan melihat laga-laga terakhir kedua tim, Swiss dapat memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Swiss 2-0 Gibraltar.

Statistik Pertandingan Swiss vs Gibraltar

Head to Head Pertandingan Swiss vs Gibraltar :
– Belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Swiss :

23/03/19 ECQ Georgia 0-2 Swiss
27/03/19 ECQ Swiss 3-3 Denmark
06/06/19 UNL Portugal 3-1 Swiss
09/06/19 UNL Swiss 0-0(P) Inggris
06/09/19 ECQ Irlandia 1-1 Swiss

Lima Pertandingan Terakhir Gibraltar :

24/03/19 ECQ Gibraltar 0-1 Irlandia
27/03/19 FRI Gibraltar 0-1 Estonia
07/06/19 ECQ Georgia 3-0 Gibraltar
11/06/19 ECQ Irlandia 2-0 Gibraltar
06/09/19 ECQ Gibraltar 0-6 Denmark
Baca Juga : Prediksi Georgia vs Denmark 8 September 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!