Prediksi Swiss vs Kroasia, Laga Panas Kedua Timnas Yang Akan Saling Jegal

0 134

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan persahabatan internasional kali ini, Swiss akan ditantang oleh Kroasia. Kedua timnas akan saling jegal di Stadion Kybunpark di kota Saint Gallen, pada hari Kamis 8 Oktober 2020 jam 01:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 2 pertemuan terakhir antara Swiss saat menghadapi Kroasia di laga persahabatan, mencatat 1 kali menang dan 1 kali imbang. Timnas Swiss yang diuntungkan karena bermain di markas sendiri, akan mempersiapkan serta menurunkan pemain andalannya untuk mengatasi permainan dari Kroasia.

Swiss akan tetap targetkan kemenangan pada laga partai kandang nanti. Mereka akan tetap tidak akan memberikan kemudahan bagi tim tamu Kroasia. Swiss saat ini berada di peringkat ke-15 ranking FIFA. Walau unggul secara statistik head to head, mereka akan tetap tampil maksimal.

Sedangkan Kroasia pada 2 pertemuan terakhir berhadapan dengan Swiss di laga persahabatan, menoreh 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Timnas Kroasia yang datang sebagai tim tamu, akan memberikan permainan terbaiknya untuk mengatasi permainan Swiss.

Kroasia kini belum menemukan pola permainan terbaiknya. Oleh karena itu mereka akan memaksimalkan laga ini untuk meningkatkan performa tim yang akhir-akhir ini mengalami penurunan. Kroasia saat ini berada di peringkat ke-8 ranking FIFA, walaupun unggul secara ranking, mereka akan tampil maksimal dan targetkan menangkan laga.

Timnas Swiss Unggul Secara Head To Head

Timnas Swiss yang di bawah bimbingan kepala pelatih Vladimir Petkovic, akan menampilkan taktik serta strategi jitunya untuk mengatasi permainan Kroasia. Vladimir Petkovic akan memberikan strategi kepada pemain yang akan menjadi kunci pada laga ini, untuk tampil merata di setiap lini.

Bos Swiss Vladimir Petkovic kemungkinan merumuskan skema 4 – 1 – 4 – 1, dan menunjuk gelandang bertahan Ricardo Rodriguez mengemban ban Kapten. Petrovic menempatkan striker tunggal Haris Seferovic di depan, dan gelandang serang Breel Embolo serta Mario Gavranovic ditugaskan membuka pertahanan lawan.

Timnas Kroasia Unggul Secara Ranking FIFA

Swiss vs Kroasia

Timnas Kroasia kini di bawah kemudi kepala pelatih Zlatko Dalic. Dirinya akan merangkai ulang taktik serta strateginya untuk mengangkat permainan tim. Zlatko Dalic akan memberikan perintah tegas kepada skuad yang akan diandalkan pada laga ini, untuk tampil lebih maksimal meraup kemenangan.

Bos Kroasia Zlatko Dalic akan mengandalkan format 4 – 3 – 2 – 1, dan menunjuk lini belakang Dejan Lovren sebagai Kapten tim. Dalic akan menurunkan Josip Brekalo ditugaskan sebagai penyerang tunggal, dan gelandang Ivan Perisic serta Andrej Kramaric beroperasi di kedua sayap.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Kybunpark akan terdata agen sbobet online menjadi tempat tersajinya laga panas pertemuan antara Timnas peringkat ke-15 FIFA yang akan menjamu timnas peringkat ke-8 ranking FIFA.

Pada babak awal bergulir, tim besutan Vladimir Petkovic akan tampil merata setiap lini dengan mencoba mendominasi tempo permainan. Serangan Swiss bermula dari sisi kanan atau kiri lapangan, dengan umpan silang mengandalkan 4 gelandang serangnya untuk membobol gawang Kroasia.

Sedangkan pihak lawan, tim yang dinahkodai Zlatko Dalic akan tampil bertahan dengan mencoba mengandalkan serangan balik ke lini pertahanan Swiss. Serangan Kroasia bergulir dari tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan 3 gelandang haus kemenangan untuk mencetak gol ke dalam gawang Swiss.

Di paruh pertama laga sepertinya akan tersaji dengan tempo lambat. Dalam perebutan penguasaan bola akan terjadi dengan amat sengit oleh keduanya. Sedangkan di babak kedua, kedua tim tetap tampil saling menekan dengan saling mencoba mengembangkan permainan sehingga akan tersaji laga keras antara keduanya.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga persahabatan kali ini, Swiss akan bermain imbang dengan skor kacamata 0 – 0 dengan Kroasia di Stadion Kybunpark. Perseteruan kedua timnas yang akan saling jegal, akan menjadi sajian sangat seru untuk ditonton oleh kedua pendukung timnas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Swiss vs Kroasia :
06/03/14 FRI Swiss 2-2 Kroasia
16/08/12 FRI Kroasia 2-4 Swiss
13/06/04 FRI Swiss 0-0 Kroasia
Lima Pertandingan Terakhir Swiss :
07/09/20 UNL Swiss 1-1 Jerman
04/09/20 UNL Ukraina 2-1 Swiss
19/11/20 KKE Gibraltar 1-6 Swiss
16/11/20 KKE Swiss 1-0 Georgia
16/10/20 KKE Swiss 2-0 R Irlandia
Lima Pertandingan Terakhir Kroasia :
09/09/20 UNL Prancis 4-2 Kroasia
06/09/20 UNL Portugal 4-1 Kroasia
20/11/19 KKE Kroasia 2-1 Georgia
17/11/19 KKE Kroasia 3-1 Slowakia
14/10/19 KKE Wales 1-1 Kroasia
Baca Juga : Prediksi Jerman vs Turki, Misi Balas Dendam Jelman Di Pertemuan Terakhirnya Dengan Turki
Comments
Loading...
error: Content is protected !!