Prediksi Tiga Pemain Euro Yang Berlaga Di Kompetisi Internasional Terakhirnya

Sumber : www.enca.com
0 7

Tiketprediksi.net – Para atlet khususnya pemain sepakbola mempunyai usia bermain yang telah ditentukan. Biasanya para pemain profesional di Eropa memiliki tenggat usia bermain dari 17 tahun hingga 38 tahunan. Namun kadang juga ada yang sampai 38 tahun ke atas. Seperti Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Buffon.

Gelaran Euro 2020 tidak hanya diisi oleh pemain-pemain muda yang masih bisa bermain lima hingga sepuluh tahun lagi. Tetapi juga berisi pemain-pemain senior yang sudah berusia senja yang sebentar lagi akan gantung sepatu.

Lantas siapa saja pemain-pemain senior yang masih bermain di gelaran Euro 2020 ini dan akan memainkan turnamen Euro terakhirnya? Berikut akan dibahas tiga pemain yang diprediksi bakalan pensiun:

Pepe

Bek timnas Portugal ini sudah berusia 38 tahun dan masih menjadi pilihan utama sang pelatih Fernando Santos. Kurangnya pemain muda berkualitas di timnas Portugal khususnya di posisi pemain bertahan diprediksi menjadi pemicu.

Pemain yang bernama panjang Képler Laveran Lima Ferreira ini musim ini tengah bermain untuk klub asal Portugal, FC Porto. Bek yang juga memiliki darah Brazil itu diboyong ke Stadion Do Dragao setelah masa kontraknya habis bersama Besiktas Istanbul.

Sementara itu di FC Porto, Pepe masih menjadi nama pertama di jantung pertahanan klub yang berjuluk Azuis e brancos itu. Hingga musim ini selesai, sang pemain bertahan telah memainkan total 40 laga bersama klubnya.

Seleccao Das Quinas sementara ini hanya memiliki satu pemain bertahan ternamanya yakni Ruben Dias. Bek tengah 24 tahun tersebut menjalankan musim terbaiknya bersama Manchester City bersama tandemnya, John Stones.

Pepe pun berpeluang besar memainkan turnamen Euro terakhirnya bersama timnas Portugal. Pasalnya di gelaran selanjutnya yakni empat tahun mendatang, sang pemain sudah akan berusia 42 tahun. Dimana usia tersebut biasanya para pesepakbola khususnya di Eropa sudah gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo

Satu lagi nama dari publik Portugal adalah mega bintang yang tak lekang oleh usia, Cristiano Ronaldo. Bukannya tanpa alasan, sang pemain yang sudah berusia 36 tahun tersebut masih kuat berlari dan memiliki kondisi fisik yang mumpuni.

Di Juventus, klubnya sekarang ini, Cristiano Ronaldo masih memiliki kepercayaan dari sang pelatih untuk bermain sebagai starter. Dimana biasanya pemain yang berada di usianya itu sudah pada bergabung ke Amerika Serikat atau ke Liga China.

Namun di usianya yang sudah 36 tahun itu, mega bintang yang merumput bersama Juventus ini diperkirakan akan memainkan Euro terakhirnya. https://www.bitrated.com/danielrich888 Sang pemain bakal menyerahkan tonggak kepemimpinan timnas kepada Bruno Fernandes.

Selain itu di posisinya sebagai penyerang yang biasa bermain sebagai winger kiri, timnas Portugal sudah memiliki kandidat pengganti. Mereka adalah Bernardo Silva yang bermain untuk Manchester City dan winger Liverpool, Diogo Jota.

Olivier Giroud

Nama terakhir adalah striker Chelsea sekaligus penyerang timnas Prancis, Olivier Giroud. Penyerang kelahiran kota Chambery ini sudah memiliki usia yang sudah tidak muda lagi yakni 34 tahun. Sementara di skuat timnasnya, para pemain muda juga sudah berani unjuk gigi dan sang penyerang tersebut bakal kehilangan tempatnya.

Kylian Mbappe yang tengah bermain apik bersama Paris Saint-Germain menjadi kandidat nomor satu pengganti Olivier Giroud. Kecepatan dan akurasi tendangannya yang super power itu menjadi andalannya ketika bermain.

Sementara di klubnya Chelsea, Olivier Giroud juga sudah mulai kehilangan posisi utamanya. Timo Werner dan striker muda asal Inggris, Tammy Abraham ganti-gantian mengisi posisi utama di skuat Thomas Tuchel itu.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!