Prediksi TIRA-Persikabo vs Persita Minggu 15 Maret 2020

0 349

PS Tira Persikabo akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-3 ajang Liga shopee. Mereka akan bertemu dengan tim promosi Persita Tangerang. Meskipun berstatus sebagai tim promosi, Persita Tangerang mampu meraih dua hasil imbang menghadapi lawan kuat.

Persita Tangerang mampu meraih hasil imbang saat menghadapi Bali United dan PSM Makassar. pertandingan PS Tira Persikabo menghadapi Persita Tangerang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020, tepatnya pada pukul 18.30 WIB.

PS Tira Persikabo belum meraih satu kemenangan pun
Prediksi TIRA-Persikabo vs Persita

PS Tira Persikabo masih kesulitan menjalani Liga 1 di musim ini. Mereka bahkan sebelum mereka pun kemenangan dari 2 pertandingan yang sudah dimainkannya. PS Tira Persikabo bahkan menelan kekalahan di pertandingan pertama yang dimainkan di kandang mereka.

Arema FC mampu memberi kekalahan pertama bagi Tira Persikabo di kandang sendiri. Dalam kunjungannya Arema mampu meraih kemenangan dengan skor 0-2. tentu merupakan kerugian bagi PS Tira Persikabo karena tidak mampu meraih kemenangan di kandang.

Di pekan kedua pun mereka lagi-lagi gagal untuk meraih kemenangan saat menyambangi PSS Sleman. Pertandingan tersebut berlangsung dengan keras yang menyebabkan kartu merah kepada pemain PSS Sleman, Derry Rachman Noor.

Saat ini di data agen sbobet PS Tira Persikabo hanya mampu duduk di posisi ke-15 klasemen sementara. Tim asuhan Igor Kriushenko masih kesulitan memulai musim ini. Performa buruk PS Tira Persikabo sudah terlihat sejak putaran kedua Liga 1 musim sebelumnya.

Di mana PS Tira Persikabo kesulitan untuk meraih kemenangan dan sering menelan kekalahan. Tentunya hal tersebut menjadi PR bagi sang manajer, Igor Kriushenko. Dirinya harus menemukan formula untuk memperbaiki permainan PS Tira Persikabo.

Persita Tangerang coba curi kemenangan di kandang PS Tira Persikabo
Prediksi Pertandingan TIRA-Persikabo vs Persita

Bukanlah hal mudah untuk mencuri kemenangan di kandang lawan. Persita Tangerang sejauh ini menjadi tim yang cukup menyulitkan tim papan atas Liga 1. Bahkan mereka memiliki kebanggaan tersendiri dengan menahan imbang juara bertahan di musim lalu, Bali United.

Memiliki pertahanan yang kuat membuat Persita Tangerang yang mampu meredam agresivitas lawan-lawannya. tentunya pertandingan menghadapi PS Tira Persikabo menjadi tujuan mereka untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1.

Persita Tangerang memang belum meraih kemenangan dari 2 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka bahkan hanya mampu meraih dua hasil imbang di 2 pekan pertama. Hasil tersebut membuat Persita Tangerang duduk di posisi 13 klasemen sementara.

Lini depan mereka sebenarnya kurang mengesankan. Persita Tangerang masih hanya mampu mencetak 1 gol di 2 laga awal. Al Achya tentunya akan kembali diandalkan di pertandingan kali ini untuk mengisi Lini depan Persita.

Walaupun begitu gol pertama yang terlahir dari Persita diciptakan oleh Febriansyah yang berposisi sebagai bek kiri. Lini depan mereka sejauh ini masih mengalami paceklik gol.

Prediksi PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang

Kedua tim yang saat ini berada di bawah 10 besar klasemen sementara tentu ingin meraih kemenangan. Baik Persikabo maupun Persita, kedua tim ini masih belum mampu meraih satu pun kemenangan.

Tentunya kedua tim ingin meraih kemenangan pertama mereka di pertandingan kali ini. Bermain di kandang sendiri untuk membuat PS Tira Persikabo lebih diuntungkan di pertandingan kali ini. Meskipun begitu mereka tidak boleh meremehkan Persita Tangerang.

Di pertandingan kali ini Persita Tangerang diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 1-0. Di mana mereka akan meraih kemenangan pertama mereka dan memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1.

Statistik Pertandingan TIRA-Persikabo vs Persita
Lima Pertandingan Terakhir TIRA-Persikabo :
08/03/20 LI1 PSS Sleman 0-0 TIRA-Persikabo
02/03/20 LI1 TIRA-Persikabo 0-2 Arema
22/12/19 LI1 PSS Sleman 5-2 TITA-Persikabo
16/12/19 LI1 TIRA-Persikabo 1-1 Persela
12/12/19 LI1 Bali United 0-1 TIRA-Persikabo
Lima Pertandingan Terakhir Persita :
06/03/20 LI1 Persita 1-1 PSM
01/03/20 LI1 Bali United 0-0 Persita
25/11/19 LI2 Persita 2-3 Persik Kediri
22/11/19 LI2 Sriwijaya 0-0(P) Persita
18/11/19 LI2 PSMS 1-2 Persita
Baca Juga : Prediksi PSM vs Barito Putera 15 Maret 2020 
Comments
Loading...
error: Content is protected !!