Prediksi Torino vs Atalanta, Belum Terkalahkan Atalanta Berpeluang Menang di Laga Perdana

0 80

Tiketprediksi.net – Dari ajang Serie A musim 2020/2021 kali ini, Torino akan berhadapan dengan Atalanta di laga kedua yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino pada hari Sabtu (26/9/2020) mulai pukul 20:00 WIB.

Torino Butuh Kemenangan Perdana

Prediksi Torino vs AtalantaPrediksi Torino vs Atalanta

Musim 2019/2020 lalu, pasukan yang dilatih oleh Marco Giampaolo ini tampil tidak begitu bagus. Pasalnya di akhir kompetisi mereka hanya mampu finish di urutan ke-16. Mereka beruntung masih memiliki jarak satu nomor dengan zona degradasi dan bertahan di Serie A musim ini.

Namun menyambut musim baru kali ini, skuad berjuluk ‘Il Toro’ ini masih belum memperlihatkan kesiapan dalam berkompetisi. Dari sejumlah laga pra-musim, Torino masih jauh dari kata konsisten. Dan di laga perdana pekan lalu, mereka kembali mengalami kekalahan tipis ketika bertandang ke markas Fiorentina (19/9) kemarin.

Hasil ini tentu saja membuat mereka ingin berburu kemenangan perdana di musim baru. Dan laga kandang ini akan menjadi momen tepat untuk mereka mengantongi tiga poin pertamanya musim 2020/2021 kali ini.

Memiliki Tren Bagus, Atalanta Diunggulkan

Torino vs Atalanta

Menjadi salah satu penghuni tiga besar di klasemen Serie A musim 2019/2020 lalu, Atalanta nampaknya menyambut musim baru kali ini dengan dada membusung dan kepala tegap.

Mereka musim ini mendapatkan kesempatan untuk meramaikan ajang Liga Champions, dan semua persiapan harus dilakukan dengan matang. Tiga pekan berlalu, Gian Piero Gasperini sudah membawa timnya tampil baik dengan belum menemui satupun kekalahan di laga pra-musim.

Tim berjuluk ‘La Dea’ ini tengah dalam performa terbaiknya, dan ini akan menjadi modal yang sangat penting bagi Duvan Zapata dan kolega menyambut musim kompetisi baru. Laga kontra Torino kali ini merupakan laga perdana bagi mereka. Dan kemenangan harus tetap diperjuangkan sekuat tenaga. Namun dari tren yang dimiliki tim ini, nampaknya mereka akan lebih diunggulkan memenangi laga di pekan kedua ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Torino hanya mengantongi satu kali kemenangan. Sedangkan dua laga lainnya mereka hanya mendapatkan hasil imbang. Sayangnya lagi, di dua laga sisanya mereka tidak mampu tampil maksimal dan mendapatkan kekalahan.

Kemudian dari kubu tim tamu, Atalanta memiliki modal lebih bagus dengan hanya menderita satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya mereka berhasil tampil dominan dan menang empat kali beruntun. Dilihat dari segi ini, Atalanta selangkah diunggulkan mampu memenangi laga kali ini.

Prediksi Hasil Pertandingan Torino vs Atalanta

Jika dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara Torino vs Atalanta, dari total enam pertemuan terakhir, dua laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Torino memiliki catatan menang dua kali atas Atalanta. Sedangkan Atalanta sempat menang dua kali dari Torino, dengan satu pertemuan terbaru mereka menang telak 7:0 dari Torino.

Dilihat dari produksi gol di lima laga terakhir, Torino terdata judi online berhasil mengantongi sebanyak tujuh gol dengan enam kali kebobolan. Sedangkan Atalanta memiliki koleksi gol sebanyak 16 gol dengan hanya enam kali kebobolan. Dari sini bisa dilihat bahwa lini belakang tim tamu dan lini depan mereka lebih dominan. Diprediksi laga antara Torino vs Atalanta akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Line Up Torino vs Atalanta

Torino (4-3-2-1) : Salvatore Sirigu (GK), Cristian Ansaldi, Nicolas N’Koulou,  Armando Izzo, Bremer, Tomas Rincon, Soualiho Meite, Karol Linetty, Simone Zaza, Andrea Belotti, Alex Berenguer.

Atalanta (3-4-3) : Marco Sportiello (GK), Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Mattia Caldara, Robin Gosens, Alejandro Gomez, Marten de Roon, Remo Freuler, Mario Pasalic, Duvan Zapata.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Torino vs Atalanta :
26/01/20 SEA Torino 0-7 Atalanta
02/09/19 SEA Atalanta 2-3 Torino
23/02/19 SEA Torino 2-0 Atalanta
27/09/18 SEA Atalanta 0-0 Torino
22/04/18 SEA Atalanta 2-1 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
19/09/20 SEA Fiorentina 1-0 Torino
05/09/20 CLF Torino 1-2 Pro Vercelli
02/09/20 CLF Torino 1-1 Pro Patria
29/09/20 CLF Torino 4-1 Novara
03/08/20 SEA 1-1 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
19/09/20 CLF Atalanta 3-1 PSG
19/09/20 CLF Atalanta 5-1 Pro Sesto
16/09/20 CLF Atalanta 3-1 Novara
12/09/20 CLF Atalanta 4-1 Como
13/08/20 UCL Atalanta 1-2 Ravenna
Baca Juga : Prediksi Cagliari vs Lazio, Lebih Mendoiminasim, Lazio Berpeluang Menang
Comments
Loading...
error: Content is protected !!