Prediksi Torino vs Juventus, Derby Mudah Untuk Tim Tamu

Tiketprediksi.net
0 13

Tiketpediksi.net – Selepas jeda internasional, klub-klub di lima liga top Eropa akan kembali berlaga, dan dua di antaranya adalah Torino dan Juventus. Dua tim asal Turin ini akan bentrok dalam laga bertajuk Derby della Mole. Laga Torino vs Juventus dijadwalkan akan berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (3/4) mendatang pukul 23.00 WIB.

Derby Sulit Il Toro

sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/Torino

Pertandingan melawan rival sekota selalu menjadi pertandingan penting bagi setiap tim, termasuk Torino. Bukan cuma sekedar mempertahankan gengsi, laga kontra Juventus juga bisa jadi penentu nasib skuad asuhan Davide Nicola. Tiga poin di laga ini akan menjauhkan mereka dari zona merah yang saat ini sudah mulai mendekat.

Performa Torino di musim ini sendiri terbilang inkonsisten, dan hal itu membuat mereka terjebak di papan bawah klasemen. Il Toro saat ini menghuni posisi ke-17, dengan mengoleksi total hanya 23 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan. Torino hanya berjarak satu poin dari tim teratas zona merah Cagliari yang memiliki koleksi 22 angka.

Di bawah arahan Davide Nicola, Torino sendiri tercatat masih belum bisa memperbaiki performa mereka dengan hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga. Hal ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Nicola dalam menghadapi Juve nanti. Bagaimanapun, laga kontra Juve akan menjadi derby yang begitu berat untuk dimenangkan pasukannya.

Juventus Wajib Menang

sumber : caracol.com.co/radio/imagenes/2021/Juventus

Sementara itu, keterpurukan yang didapatkan Torino di musim ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi calon lawannya, Juventus. Juve memang saat ini masih menempati papan atas klasemen sementara. Namun status mereka sebagai jawara Negeri Pizza selama sembilan musim berturut-turut kini tengah dipertaruhkan.

Tak seperti musim-musim terdahulu, Si Nyonya Tua musim ini terbilang kesulitan dalam mempertahankan gelar Serie A yang mereka miliki. Saat ini, Juve bahkan masih terjebak di urutan ke-3 classifica dengan mengoleksi 55 poin. Catatan poin mereka tertinggal hingga sepuluh angka dari pimpinan klasemen sementara, Inter Milan.

Mengingat Juve sudah tertinggal begitu jauh dari Inter, maka mereka harus secepatnya mengumpulkan poin. Selisih sepuluh angka tentu merupakan selisih yang cukup banyak, apalagi kompetisi Serie A kini hanya masih menyisakan sebelas giornata ke depan. Jadi, Derby della Mole kali ini adalah partai yang wajib untuk dimenangkan pasukan Andrea Pirlo.

Rekor Pertemuan

Sebuah laga derby tentu menjadi laga yang sarat akan sejarah dari kedua kesebelasan yang terlibat di dalamnya. Juventus dan Torino sendiri tercatat telah menjalin rivalitas sejak Januari tahun 1907 silam. Keduanya tercatat telah bentrok 203 kali di pertandingan resmi, dan 41 kali di pertandingan tidak resmi.

Pada era 1900-an, Torino dan Juventus tercatat memiliki rekor head to head yang cukup berimbang. Namun, memasuki era 2000-an, Si Nyonya Tua sukses menjadi tim yang tampil lebih dominan. Juve bahkan belum pernah merasakan kekalahan melawan Torino sejak sambangi Stadio Olimpico Grande Torino pada 26 April 2015 silam.

Prediksi Pertandingan

Dalam pertandingan menghadapi Juve mendatang, Torino kemungkinan besar siap menurunkan skuad terbaiknya. Di sisi lain, Juve juga diprediksi situs judi bola akan menurunkan mayoritas pemain andalannya. Namun, pemegang sembilan gelar Serie A secara beruntun itu tak dapat diperkuat Merih Demiral yang dikabarkan terpapar Covid-19.

Berkaca dari rekor head to head serta performa kedua tim sepanjang musim 2020/2021 ini, sudah jelas bahwa Juventus berada di posisi yang lebih diunggulkan. Dengan rentetan catatan buruk Torino, armada Andrea Pirlo diprediksi akan menang mudah. Laga Torino vs Juventus diprediksi bakal berkesudahan dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Torino vs Juventus :
06/12/20 SEA Juventus 2-1 Torino
04/07/20 SEA Juventus 4-1 Torino
03/11/19 SEA Torino 0-1 Juventus
04/05/19 SEA Juventus 1-1 Torino
16/12/18 SEA Torino 0-1 Juventus
Lima Pertandingan Terakhir Torino :
20/02/21 SEA Cagliari 0-1 Torino
07/03/21 SEA Crotone 4-2 Torino
14/03/21 SEA Torino 1-2 Inter Milan
17/03/21 SEA Torino 3-2 Sassuolo
21/03/21 SEA Sampdoria 1-0 Torino
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
03/03/21 SEA Juventus 3-0 Spezia
07/03/21 SEA Juventus 3-1 Lazio
10/03/21 UCL Juventus (E)3-2 Porto
15/03/21 SEA Cagliari 1-3 Juventus
21/03/21 SEA Juventus 0-1 Benevento
Baca Juga : Prediksi Bologna vs Inter Milan, 04 Apr 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!