Prediksi Tottenham Hotspur vs Antwerp, Kedua Tim Saling Sikut Memperebutkan Juara Group

0 81

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan penentuan Liga Eropa grup J, mempertemukan antara Tottenham Hotspur kontra Royal Antwerp FC di Tottenham Hotspur Stadium. Di laga kali ini kedua tim akan berseteru memperebutkan poin penuh. Jadwal untuk pertandingan ini adalah hari Jumat 11 Desember 2020 jam 03:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan perdana antara kedua tim di Liga Eropa grup J, Tottenham menelan kekalahan 0 – 1 saat dijamu Antwerp. Tottenham Hotspur yang bermain di depan publik sendiri, akan tampil maksimal menghadapi penampilan dari tamunya Antwerp dan menargetkan poin penuh.

Dalam 5 pertandingan terakhir Liga Eropa grup J, Tottenham mencatat 3 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Menduduki peringkat kedua papan klasemen sementara dengan 10 poin di group J, Tottenham berambisi membalas kekalahannya sekaligus menjadi juara grup.

Sedangkan Antwerp yang sukses mengunci poin penuh saat mengalahkan Tottenham di pertemuan perdananya di fase grup J, akan tampil tanpa beban. Royal Antwerp FC yang datang sebagai tim tamu, akan menurunkan tim andalannya dengan menargetkan setidaknya membawa pulang 1 poin.

Di 5 laga terakhir Liga Eropa grup J, Antwerp memiliki catatan hasil 4 kali menang dan 1 kali mengalami kekalahan. Antwerp yang masih kokoh di peringkat pertama klasemen dengan 12 poin, dipastikan sudah lolos ke babak berikutnya. Namun mereka tetap menargetkan dapat mengunci juara grup.

Tottenham Hotspur Misi Balas Kekalahannya

Tottenham Hotspur Misi Balas Kekalahannya

Jose Mourinho sebagai pelatih yang menangani Tottenham Hotspur, akan meramu taktik serta strategi ampuhnya untuk mengunci poin penuh di laga penentuan ini. Mourinho akan mengandalkan skuad pilihan pada laga nanti, dan menekankan pemainnya untuk membalas kekalahan di pertemuan perdana dengan tim tamu.

Mourinho akan menyusun pola 4 – 3 – 3, dengan penjaga gawang Hugo Lloris sebagai Kapten tim. Di sektor depan, Mou akan menempatkan tiga penyerang yakni Son Heung-min, Kane, serta Lucas Moura. Sementara di tengah akan ditempati Sissoko, Hojbjerg serta Bergwijn.

Royal Antwerp FC : Misi Kunci Juara Grup

Royal Antwerp FC : Misi Kunci Juara Grup

Ivan Leko yang saat ini menangani Antwerp, akan merumuskan taktik serta strategi jitu agar dapat meraup minimal 1 poin. Sang pelatih akan membawa pasukan pilihan di laga tandang nanti, agar dapat menahan semua gelombang serangan dari tuan rumah Tottenham. Antwerp tentu tidak ingin tergerasr posisinya sekarang yang sudah berada di puncak klasemen grup J.

Ivan akan merumuskan pola 3 – 4 – 2 – 1. dan laga nanti dirinya akan menunjuk gelandang tengah Faris Haroun sebagai Kapten. Sektor penyerangan, sang pelatih akan mengandalkan striker tunggal Ampomah. Gelandang kreatif Lior Refaelov serta Pieter Gerkens akan ditugaskan membantu membuka lini pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Tottenham Hotspur Stadium merupakan tempat terjadinya pertemuan kedua, antara tim asal Inggris berhadapan dengan tim asal Belgia di ajang Liga Eropa fase grup J. Perseteruan panas antara kedua tim yang sama-sama berambisi ingin menjadi juara grup, akan berlangsung di kota London.

Sejak bergulir di paruh pertama, skuad Mourinho akan mengusung penampilan menyerang dan akan mencoba mengepung sektor lini belakang milik Antwerp. Serangan Tottenham dimulai dari tengah, dengan umpan panjang mengandalkan 4 gelandang haus gol mencoba mencetak gol sebanyak-banyaknya di papan skor.

Sedangkan sisi lawan, pasukan Ivan Leko akan menggalang permainan bertahan dengan zona marking dan mengandalkan serangan balik ke pertahanan milik Tottenham. Serangan balik yang diusung Antwerp akan dimulai dari tengah, dengan umpan panjang mengandalkan 3 gelandang serangnya untuk menbuat gol ke gawang Tottenham

Sepanjang pertandingan di paruh pertama nampaknya akan bergulir dengan tempo cepat. Dimana Tottenham diyakini akan unggul dalam penguasaan pertandingan dibandingkan Antwerp. Di babak kedua, Tottenham diprediksi akan terus menggempur pertahanan tamunya, sedangkan Antwerp tetap mengandalkan serangan balik dengan memanfaatkan celah pertahanan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga UEFA grup J, Tottenham Hotspur didata wap sbobet akan menang 3 – 1 atas Royal Antwerp FC di Tottenham Hotspur Stadium. Perseteruan panas kedua tim yang saling sikut mengamankan juara grup J  ini, merupakan laga yang patut dinanti-nantikan oleh para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Tottenham Hotspur vs Antwerp:
30/10/20 UEL Antwerp 1-0 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
06/12/20 PRL Tottenham 2-0 Arsenal
04/12/20 UEL LASK 3-3 Tottenham
29/11/20 PRL Chelsea 0-0 Tottenham
27/11/20 UEL Tottenham 4-0 Ludogorets
22/11/20 PRL Tottenham 2-0 Man City
Lima Pertandingan Terakhir Antwerp:
06/12/20 FDA Genk 4-2 Antwerp
04/12/20 UEL Antwerp 3-1 Ludogorets
01/12/20 FDA Antwerp 3-2 OD Leuven
27/11/20 UEL Lask 0-2 Antwerp
22/11/20 FDA Oostende 1-1 Antwerp
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Real Sociedad
Comments
Loading...
error: Content is protected !!