Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Bigmatch Yang Tak Boleh Terlewatkan

0 52

Tiketprediksi.net – Liga Primer Inggris akan memasuki pekan ke 11. Di pekan 11 ini akan ada pertandingan yang tidak boleh terlewatkan. Pasalnya pertandingan ini akan mempertemukan 2 tim raksasa Inggris yakni Tottenham Hotspurs vs Arsenal. Laga ini tentu layak disebut sebagai bigmatch. Oleh karena itu laga ini sangat sayang jika terlewatkan.

Tottenham Hotspur yang saat ini sedang merajai Premier League akan mendapat ujian untuk mempertahankan posisinya. Tak tanggung-tanggung, kali ini ujian tersebut datang dari salah satu kekuatan terbesar Liga Inggris yaitu Arsenal. Laga ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 6 Desember 2020. Untuk kick offnya dijadwalkan pukul 23.30 WIB. Markas kebanggaan The Lilywhites, Tottenham Hotspur Stadium yang akan menjadi venue laga ini.

Tim tamu Arsenal memang sedang tidak berada dalam performa terbaiknya. Meski demikian, Spurs tidak boleh meremehkan The Gunners. Pasalnya The Gunners tetap saja merupakan salah satu kekuatan terbesar di Liga Inggris. Namun jika melihat kondisi akhir-akhir ini, peluang tuan rumah untuk mengamankan 3 poin di kandang sangatlah terbuka lebar. Simak prediksi pertandingan ini berikut.

Tottenham Hotspur Berjaya

Tottenham Hotspur Berjaya

Di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini, Tottenham Hotspur berhasil menjadi tim yang perkasa di Liga Premier Inggris. Saat ini saja The Lilywhites sudah memuncaki klasemen sementara dengan 21 poin yang telah dikumpulkannya.

Catatan 5 laga terakhir yang telah dimainkan Harry Kane dan kawan-kawan pun sangat luar biasa, Mereka sama sekali tidak menelan pil pahit kekalahan 1 kali pun. Tercatat ada 3 kemenangan dan 2 hasil seri yang ditorehkan Tottenham di 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Torehan tersebut tentunya akan menjadi modal yang sangat baik bagi tuan rumah untuk mengamankan 3 poin di kandang, Minggu malam nanti. Sayangnya sang striker andalan, Harry Kane tidak akan bisa diturunkan karena mengalami cedera. Namun Jose Mourinho masih bisa mengandalkan Gareth Bale dan juga Son Heung-min untuk mencetak gol.

Arsenal Terpuruk di Liga Premier

Arsenal Terpuruk di Liga Premier

Berbanding terbalik dengan tuan rumah, tim tamu Arsenal justru akan menghadapi laga bigmatch ini dengan modal yang tidak cukup baik. Bagaimana tidak, Arsenal saat ini menghuni posisi 14 klasemen sementara dengan perolehan poin 13. Tentu bukan menjadi prestasi yang diharapkan dari tim besar sekelas Arsenal.

Arsenal di musim ini memang nampak terseok-seok di kompetisi Liga Premier Inggris. Terbukti dari 3 pertandingan terakhir di kompetisi ini, The Gunners terdata situs judi bola online menelan kekalahan 2 kali dan 1 kali bermain seri. Tim yang berhasil kalahkan Arsenal adalah Aston Villa dan juga Wolverhampton Wanderers. Sedangkan hasil seri didapat dari laga kontra tim promosi, Leeds United.

Meskipun terseok-seok di Liga Premier, namun The Gunners ternyata berjaya di kompetisi kasta ke 2 Eropa, yakni Europa League. Tergabung di grup B, Arsenal mampu menyapu bersih 5 laga dengan kemenangan dan membuat mereka kini memuncaki klasemen grup B Liga Europa. Terbaru, Arsenal baru saja membantai wakil Austria, Rapid Wina dengan skor telak 4-1.

Prediksi Jalannya Laga dan Skor Akhir Pertandingan

Jika dilihat dari performa di Liga Premier, tentunya Tottenham Hotspur layak diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Mereka terlihat superior saat ini dengan memuncaki klasemen sementara. Namun, performa Arsenal tidak bisa dianggap sebelah mata. Prestasi mereka di Europa League membuktikan bahwa The Gunners masih memiliki daya juang yang tinggi.

The Gunners harus gunakan semangat mereka saat tampil apik di Europa League untuk menghadapi laga ini. Dengan demikian, peluang untuk mencuri poin dari Tottenham Hotspur Stadium akan terbuka. Namun Tottenham masih bisa diyakini untuk meraih kemenangan pada laga ini.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Arsenal : 3-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan: Tottenham Hotspur vs Arsenal
12/07/20 LIP Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal
01/09/19 LIP Arsenal 2-2 Tottenham Hotspur
02/03/19 LIP Tottenham Hotspur 1-1 Arsenal
20/12/18 LEC Arsenal 0-2 Tottenham Hotspur
02/12/18 LIP Arsenal 4-2 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir: Tottenham Hotspur
04/12/20 LIE LASK Linz 3-3 Tottenham Hotspur
29/11/20 LIP Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur
27/11/20 LIE Tottenham Hotspur 4-0 Ludogorets
22/11/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City
08/11/20 LIP West Bromwich 0-1 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir: Arsenal
04/12/20 LIE Arsenal 4-1 SK Rapid Vienne
30/11/20 LIP Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers
27/11/20 LIE Molde 0-3 Arsenal
22/11/20 LIP Leeds United 0-0 Arsenal
09/11/20 LIP Arsenal 0-3 Aston Villa
Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Wolves
Comments
Loading...
error: Content is protected !!