Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Misi Fulham Menjegal Tottenham

Tiketprediksi.net
0 14

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-16 Liga Inggris Premier, akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Fulham FC di Tottenham Hotspur Stadium. Keduanya akan saling sikut untuk mengamankan poin penuh, dalam pertemuan yang akan diselenggarakan hari Kamis 31 Desember 2020 jam 01:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Tottenham di 4 pertemuan terakhirnya belum pernah mengalami kekalahan saat menghadapi Fulham selama mengikuti laga di kompetisi EPL. Tottenham Hotspur sebagai tuan rumah, pada pertandingan ke-15 sebelumnya harus puas dengan bermain laga imbang 1 – 1 saat dijamu Wolverhampton.

Pada 4 laga terakhir EPL musim ini, Tottenham telah menorehkan hasil 2 laga imbang dan 2 kali mengalami kekalahan. Catatan tersebut membuat Tottenham berada di peringkat ke-7 klasemen dengan 26 poin. Pada laga ini, Tottenham tetap diunggulkan dapat mengatasi Fulham.

Sedangkan Fulham yang selalu kalah dalam 5 pertemuan terakhirnya saat menghadapi Tottenham, akan membawa tim terkuatnya pada laga tandang nanti. Fulham FC sebagai tim tamu, dalam laga ke-15 sebelumnya tampil cukup baik hingga mencatat laga imbang 0 – 0 saat menjamu Southampton.

Dalam 5 pertandingan terakhir di EPL musim ini, Fulham telah memperoleh catatan wap sbobet 4 kali bermain imbang secara beruntun dan 1 kekalahan. Dengan torehan tersebut Fulham tertahan di peringkat ke-18 klasemen dengan 11 poin. Mereka harus menang agar dapat keluar dari zona merah.

Tottenham Hotspur Wajib Perbaiki Performa Tim

Tottenham Hotspur Wajib Perbaiki Performa Tim
Sumber : i2-prod.football.london/tottenham-hotspur

Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur, akan merumuskan taktik serta strategi ampuhnya agar dapat memperbaiki kinerja tim lebih baik lagi. Jose Mourinho akan memutar susunan para pemain yang akan diturunkan pada laga kandang nanti, agar timnya dapat mengamankan poin penuh.

Mourinho kemungkinan akan mengusung formasi 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti penjaga gawang Hugo Lloris tetap mengenakan ban Kapten. Posisi penyerang kemungkinan akan diisi Gareth Bale, Son Heung-min serta Erik Lamela. Sementara di posisi tengah, Mou akan memasang Steven Bergwijn, Moussa Sissoko serta Tanguy Ndombele.

Fulham FC Membawa Misi Keluar Dari Zona Merah

Fulham FC Membawa Misi Keluar Dari Zona Merah
Sumber : i2-prod.football.london/fulham

Scott Parker yang saat ini menjadi pelatih Fulham, akan merangkai taktik serta strategi jitunya agar dapat membawa timnya mencuri poin penuh. Scott Parker akan merubah susunan skuad yang akan dibawa pada laga tandang nanti, sebab Tottenham merupakan lawan tangguh untuk dihadapi. Apalagi Fulham membawa misi yang cukup penting yakni keluar dari zona degradasi.

Parker akan merancang skema 3 – 5 – 2, dan di laga ini penjaga gawang Alphonse Areola dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pada ujung tombak kemungkinan ditempati Aleksandar Mitrovic serta Ivan Cavaleiro, di tengah akan menempatkan Zambo Anguissa, Reed serta Ruben Loftus-Cheek.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Tottenham Hotspur Stadium akan menyelenggarakan pertandingan pekan ke-16, antara tim peringkat ke-7 akan menjamu tim peringkat ke-18 klasemen sementara EPL.

Sebelum dijalankannya babak pertama, Mourinho akan memberikan ultimatum pada pemain yang akan bertanding nanti, agar menjaga konsentrasi dalam permainan. Para gelandang serang Tottenham akan memulai serangannya dari tengah, dengan umpan panjang mencoba untuk terus menekan lini pertahanan dari Fulham.

Sedangkan nParker, akan menginstruksikan kepada para pemainnya yang akan bertanding nanti, untuk tampil bertahan di garis tengah lapangan pertandingan. Para punggawa Fulham akan merancang serangan baliknya dari kedua sisi, dengan umpan panjang mencoba menerobos celah yang ditinggalkan pertahanan Tottenham.

Sepanjang laga paruh pertama nampaknya akan tersaji dengan tempo lambat. Dimana dalam penguasaan pertandingan, Tottenham diyakini mampu lebih unggul dari Fulham. Sepanjang paruh kedua, Tottenham terus menyerang pertahanan tim tamu. Sedangkan Fulham mencoba memberikan perlawanan sangat alot dengan tampil bertahan.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-16, Tottenham akan menang dengan skor dua gol tanpa balas atas Fulham di Tottenham Hotspur stadium. Pertemuan kedua tim yang berseteru demi poin penuh, merupakan pertandingan yang wajib dinantikan oleh fans kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Tottenham Hotspur vs Fulham :
20/01/20 PRL Fulham 1-2 Tottenham H
18/08/18 PRL Tottenham H 3-1 Fulham
19/02/17 FAC Fulham 0-3 Tottenham H
19/04/14 PRL Tottenham H 3-1 Fulham
05/12/13 PRL Fulham 1-2 Tottenham H
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
28/12/20 PRL Wolves 1-1 Tottenham H
24/12/20 LEC Stoke City 1-3 Tottenham H
20/12/20 PRL Tottenham H 0-2 Leicester C
17/12/20 PRL Liverpool 2-1 Tottenham H
13/12/20 PRL Crystal Palce 1-1 Tottenham H
Lima Pertandingan Terakhir Fulham :
26/12/20 PRL Fulham 0-0 Southampton
20/12/20 PRL Newcastle Utd 1-1 Fulham
17/12/20 PRL Fulham 0-0 Brighton Alb
13/12/20 PRL Fulham 1-1 Liverpool
05/12/20 PRL Man City 2-0 Fulham
Baca Juga : Prediksi Newcastle United vs Liverpool
Comments
Loading...
error: Content is protected !!