Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United, Spurs Akhiri Puasa Kemenangan

Tiketprediksi.net
0 27

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 kali ini matchday ke-17 akan mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada hari Sabtu (2/1/2021) mulai pukul 19:30 WIB.

Tottenham Buru Kemenangan

Tottenham Buru Kemenangan
Sumber : encrypted-tbn0.gstatic.com/images/ 650×400 / Tottenham

Laga pembuka tahun 2021 kali ini pasukan Jose Mourinho dipastikan akan berburu kemenangan. Sebab dari empat laga terakhir di Liga Premier, The Lilywhite diketahui tengah puasa kemenangan. Bahkan dua kekalahan beruntun membuat tim kota London Utara ini terhempas dari peringkat lima besar.

Dari empat laga terakhir Tottenham Hotspur hanya mengantongi dua poin dari dua laga imbang. Alhasil mereka kini hanya menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 15 pertandingan. Situasi ini tentu saja harus segera diubah oleh Jose Mourinho yang kini tengah memburu tiket Liga Champions musim depan.

Dengan bermodalkan laga sekandang kali ini skuad Spurs tercatat agen judi slot harus bisa mengantongi tiga poin penuh untuk kembali menapaki papan klasemen dan masuk lima besar. Satu hal yang harus mereka fokuskan adalah mewaspadai sepak terjang lawan yang nampaknya memiliki modal kemenangan lebih baik.

Leeds Incar Poin Tambahan

Leeds Incar Poin Tambahan
Sumber : cdn.vox-cdn.com / 650×400 /Leeds United

Menjadi tim penantang di partai kali ini, Leeds United memiliki tren yang cukup baik dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasukan Marcelo Bielsa ini tampil cukup menjanjikan sebagai tim promosi dan berhasil menghuni peringkat tengah klasemen.
Mereka kini bersanding dengan tim medioker lainnya dan menjadi tim yang cukup menyulitkan kontestan lainnya. Dari pekan terbaru pasukan The Whites sudah menduduki peringkat ke-11 dengan koleksi 23 poin dari 16 laga.

Untuk performa musim ini dibandingkan dengan Tottenham, menang Leeds United kalah dalam hal peringkat klasemen. Namun modal mereka di partai kali ini terbilang mentereng dengan dua kemenangan beruntun. Hasil ini mengisyaratkan jika Leeds United tengah memiliki tren positif dan berpeluang memperpanjang rekor kemenangan mereka. Marcelo Bielsa juga dipastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan timnya untuk memetik poin di laga kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru di Liga Premier musim ini, Tottenham Hotspur tercatat hanya memenangi satu laga ketika bertemu dengan Arsenal di ajang Derby London Utara. Setelah itu pasukan Jose Mourinho ini hanya mengantongi dua hasil imbang, bahkan dua laga lainnya mereka mengalami kekalahan beruntun. Dari kelima laga terbaru ini pasukan The Lilywhite menciptakan lima gol dengan kebobolan sebanyak enam kali.

Dari kubu tim tamu, Leeds United memiliki modal bertanding dua kali kekalahan di lima laga terbarunya. Sedangkan tiga laga lainnya pasukan Marcelo Bielsa ini berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini pasukan The Whites menghasilkan 14 gol dan kebobolan sebanyak 10 kali.

Prediksi Hasil Laga Tottenham Hotspur Vs Leeds United

Dari enam laga sebelumnya dimana kedua klub ini bertemu, Tottenham Hotspur memiliki reputasi kemenangan sebanyak tiga kali. Sedangkan Leeds United hanya mengantongi satu kali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Dari statistik ini memang Tottenham Hotspur memiliki tren kemenangan lebih baik. Namun dilihat dari statistik terbaru nampaknya Leeds United lebih menjanjikan.

Sebagai tim promosi Leeds United memiliki modal permainan yang berbahaya dan kerap merepotkan lawan. Dimana mereka baru saja menang telak atas West Ham dengan skor 0:5 di laga tandang. Tren ini bisa menjadi motivasi mereka untuk mencuri poin dari Spurs selaku tuan rumah di laga kali ini. Untuk itu laga antara Tottenham Hotspur Vs Leeds United diprediksi akan berakhir dengan skor 2:2.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leeds United :
27/01/13 FAC Leeds utd 2-1 Tottenham
04/02/10 FAC Leeds utd 1-3 Tottenham
24/01/10 FAC Tottenham 2-2 Leeds utd
10/01/04 PRL Leeds utd 0-1 Tottenham
23/08/03 PRL Tottenham 2-1 Leeds utd
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
28/12/20 PRL Wolves 1-1 Tottenham
24/12/20 LEC Stoke City 1-3 Tottenham
20/12/20 PRL Tottenham 0-2 Leicester Ct
17/12/20 PRL Liverpool 2-1 Tottenham
13/12/20 PRL Crystal Pal 1-1 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
30/12/20 PRL West Brom 0-5 Leeds utd
27/12/20 PRL Leeds utd 1-0 Burnley
20/12/20 PRL Man United 6-2 Leeds utd
17/12/20 PRL Leeds utd 5-2
12/12/20 PRL Leeds utd 1-2
Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Sheffield United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!