Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, Tottenham Masih Incar Puncak Klasemen

Tiketprediksi.net
0 21

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi Liga Premier Inggris musim 2020/2021 ini, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada hari Minggu (20/12/2020) mulai pukul 21:15 WIB.

Tottenham Hotspur Bayangi Puncak Klasemen

Tottenham Hotspur Bayangi Puncak Klasemen
Sumber : imgresizer.eurosport.com/unsafe/tottenham

Tottenham Hotspur pekan kemarin baru saja melakukan duel hidup dan mati dengan Liverpool untuk saling berebut puncak klasemen. Akhirnya Liverpool keluar sebagai pemenangnya setelah laga berakhir dengan skor 2:1. Kekalahan ini akhirnya membuat Tottenham Hotspur didata agen judi online lengser dari singgasana puncak klasemen musim ini dan memiliki selisih tiga poin.

Dari pekan terbaru, The Lilywhites menjadi runner up sementara musim ini dengan koleksi 25 poin. Sedangkan Liverpool kini memuncaki klasemen dengan 28 poin terkumpul. Bagi Jose Mourinho puncak masih terlihat sangat jelas, ini artinya timnya masih bisa merebut kembali tahta puncak.

Memang strategi parkir bus yang selama ini diterapkan di kompetisi Liga Premier Inggris cukup efektif. Hanya saja di laga kontra Liverpool, Jurgen Klopp mengetahui celah mereka. Kali ini di laga kontra Leicester, Mourinho harus mengatasi kelemahan timnya. Mereka harus bisa mengantongi kemenangan kandang kali ini karena Leicester hanya memiliki selisih satu poin. Jika tidak, bisa dipastikan Tottenham Hotspur akan semakin menjauh dari puncak klasemen.

Leicester City Perkuat Akar di Lima Besar

Leicester City Perkuat Akar di Lima Besar
Sumber : resources.lcfc.com/photo/leicester city

Tim asuhan Brendan Rodger ini memang benar-benar tim yang mencuri perhatian. Sejak musim lalu mereka selalu ikut meramaikan persaingan di lima besar klasemen. Bahkan musim ini taring The Foxes masih cukup terasa menancap dan patut diwaspadai.

Sayangnya di laga pekan lalu Leicester tumbang setelah dipermalukan Everton dengan skor 0:2 di kandang sendiri. Memang kekalahan ini masih tetap membuat mereka bertahan di peringkat empat klasemen musim ini dengan koleksi 24 poin. Tetapi situasi ini bukanlah situasi yang baik untuk mereka dan bisa saja menimbulkan masalah baru.

Musim ini peringkat sepuluh besar klasemen hanya terpaut masing-masing satu poin dan satu kesalahan akan berakibat sangat fatal. Sebut saja Chelsea yang pekan lalu hanya mengalami satu kali kekalahan dari peringkat ketiga langsung terjun ke peringkat tujuh.

Nasib serupa bisa saja menimpa Leicester yang kini memiliki 24 poin sama dengan Southampton dan terpaut dua poin saja dari Chelsea. Untuk itu di laga kontra Tottenham Hotspur kali ini, haram bagi mereka mendapatkan hasil selain kemenangan.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Tottenham Hotspur memiliki modal hanya satu kekalahan dari lima laga terbarunya. Empat laga lainnya masing-masing berakhir dengan dua kali bermain imbang, dan dua kali kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini, pasukan Jose Mourinho berhasil mencetak sebanyak sembilan gol meski juga kebobolan enam kali.

Dari kubu lawan, Leicester City memiliki modal dua kali kalah dari lawan di lima laga terbarunya. Namun dari tiga laga sisanya, The Foxes mengoleksi tiga kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini tim asuhan Brendan Rodgers ini berhasil mendulang tujuh gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Jika dilihat dari enam laga terakhir pertemuan kedua klub ini, Tottenham memiliki rekor kemenangan kandang lebih baik. Dimana mereka tercatat menumbangkan Leicester sebanyak empat kali dengan tiga diantaranya dari laga kandang.

Sedangkan Leicester City memiliki catatan kemenangan dua kali saja dari Tottenham Hotspur, itupun di laga kandang mereka. Dari sini bisa disimpulkan Leicester belum memiliki reputasi kemenangan di laga tandang. Diprediksi laga antara Tottenham Hotspur VS Leicester City akan berakhir dengan skor 3:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City :
19/07/20 LIP Tottenham Hotspur 3-0 Leicester City
21/09/19 LIP Leicester City 2-1 Tottenham Hotspur
10/02/19 LIP Tottenham Hotspur 3-1 Leicester City
09/12/18 LIP Leicester City 0-2 Tottenham Hotspur
13/05/18 LIP Tottenham Hotspur 5-4 Leicester City
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
17/12/20 LIP Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
13/12/20 LIP Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur
11/12/20 LIE Tottenham Hotspur 2-0 Antwerp
06/12/20 LIP Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal
04/12/20 LIE LASK Linz 3-3 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :
17/12/20 LIP Leicester City 0-2 Everton
14/12/20 LIP Leicester City 3-0 Brighton & Hove Albion
11/12/20 LIE Leicester City 2-0 AEK Athens
06/12/20 LIP Sheffield United 1-2 Leicester City
04/12/20 LIE Zorya 1-0 Leicester City
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Leeds United
Comments
Loading...
error: Content is protected !!