Prediksi Tottenham Hotspur VS Ludogorets, The Lilywhites Diatas Angin

0 67

Tiketprediksi.net – Dari babak penyisihan Grup J Piala Europa Musim 2020/2021, Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Ludogorets. Laga keempat ini rencananya akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium (London) pada hari Jumat (27/11/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB.

Tottenham Tuntaskan Misi

Tottenham

 

Menjadi salah satu wakil dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur didata judi online akan membuktikan jika mereka merupakan salah satu tim terkuat di Eropa. Pasukan yang kini dilatih oleh Jose Mourinho ini tengah dalam performa terbaiknya di beberapa pekan terakhir.

Di Liga Premier Inggris, kemenangan terakhir The Lilywhite atas Manchester City membuat mereka kini meroket ke puncak klasemen sementara. Sedangkan di klasemen sementara Grup J Liga Europa, Harry Kane dan kolega juga menduduki puncak klasemen grup dengan enam poin.

Situasi yang terjadi saat ini adalah dimana ketiga kontestan di peringkat tiga besar, yaitu Tottenham Hotspur, Antwerp FC, dan LASK Linz memiliki perolehan poin sama persis. Sedangkan Ludogorets masih di dasar klasemen dan sejauh ini menjadi bulan-bulanan kontestan lain.

Untuk itu laga keempat ini adalah tiket emas Jose Mourinho untuk bisa lolos ke sistem gugur Liga Europa musim ini. Dengan mendapatkan kemenangan atas Ludogorets nanti, The Lilywhites berharap mampu menyelesaikan misinya dengan tampil lebih lama di kompetisi ini.

Ludogorets Harus Bangkit

Ludogorets

Menjadi tamu pada Jumat dini hari nanti, Stanislav Genchev berharap timnya mampu mendapatkan poin tambahan dan membalas kekalahan mereka di laga pembuka lalu. Pada laga pembuka Grup J musim ini, Ludogorets dipermalukan di kandang sendiri setelah menelan kekalahan 1:3 atas Tottenham Hotspur.

Bahkan kekalahan ini menempatkan mereka di dasar klasemen. Ludogorets dari tiga laga belum mendapatkan satu poin pun di kompetisi ini. Pada laga kali ini mereka harus bisa mengembangkan permainan dan mendapatkan poin.

Sejauh ini Ludogorets hanya mampu mendapatkan kemenangan di liga domestiknya di Liga utama Bulgaria. Sedangkan untuk kancah Eropa mereka masih menjadi bulan-bulanan lawan, dan mereka harus bangkit.

Head to Head Kedua Tim

Tottenham Hotspur dari lima laga terakhirnya mampu tampil gemilang dengan hanya mengalami satu kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya mampu mereka akhiri dengan kemenangan manis.

Satu kemenangan manis yang membuat mereka semakin percaya diri adalah ketika menumbangkan Manchester City dengan dua gol tanpa balas. Kemenangan ini akan menjadi motivasi utama mereka untuk memaksa Ludogorets pulang tanpa poin.

Sedangkan dari lima laga terakhir, Ludogorets sudah mengantongi dua kekalahan dan semuanya berasal dari Liga Europa. Sedangkan tiga kemenangan juga berhasil mereka koleksi dan semuanya dari Liga utama Bulgaria. Untuk itu kerja lebih keras akan mereka butuhkan untuk menang di London pada laga Jumat dini hari mendatang.

Prediksi Hasil Laga Tottenham Hotspur VS Ludogorets

Melihat pertemuan pertama pada laga pembuka Grup J (6/11) lalu, Ludogorets berhasil menyarangkan satu gol. Meski akhirnya tiga gol balasan membuat mereka tumbang di kandang sendiri. Namun satu gol ini membuktikan jika mereka masih memiliki peluang untuk menang. Kuncinya adalah fokus untuk menciptakan peluang sebanyak mungkin dan menahan serangan sekuat-kuatnya.

Namun diatas kertas, Tottenham Hotspur memang lebih diunggulkan untuk memenangi laga keempat Grup J ini. Selain itu mereka juga tengah diatas angin berkat posisi mereka sebagai pemuncak sementara Grup J dan Liga Premier pekan ini. Diprediksi laga antara Tottenham Hotspur VS Ludogorets akan berakhir dengan skor 4:2.

Prediksi Line Up Tottenham Hotspur VS Ludogorets

Tottenham Hotspur : Hart (GK), Aurier, Sanchez, Dier, Davies, Winks, Sissoko, Bale, Lo Celso, Lucas, Vinicius.

Ludogorets : Iliev (GK), Cicinho, Verdon, Terziev, Nedyalkov, Anicet, Badji, Santana, Tekpetey, Keseru, Manu.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Tottenham Hotspur vs Ludogorets:
06/11/20 UEL Ludogorets 1-3 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur:
22/11/20 PRL Tottenham 2-0 Man City
08/11/20 PRL West Bromwich 0-1 Tottenham
06/11/20 UEL Ludogorets 1-3 Tottenham
02/11/20 PRL Tottenham 2-1 Brighton Albion
30/10/20 UEL Antwerp 1-0 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets:
08/11/20 FIL 1948 Sofia 0-3 Ludogorets
06/11/20 UEL Ludogorets 1-3 Tottenham
02/11/20 FIL Ludogorets 1-0 Levksi Sofia
30/10/20 UEL LASK 4-3 Ludogorets
26/10/20 FIL Montana 1-3 Ludogorets
Baca Juga : Prediksi Napoli VS Rijeka
Comments
Loading...
error: Content is protected !!