Prediksi Tottenham vs Brighton Albion, Kualitas The Spurs Yang Sedang Diuji

0 59

Tiketprediksi.net – Pertandingan kompetisi Premier League pekan ini menghadirkan laga seru antara Tottenham Hotspurs menghadapi Brighton Albion. Kedua tim akan bertanding pada Senin (2/11) dini hari mendatang, tepatnya pukul 02.15 WIB di markas skuad asuhan Mourinho, Tottenham Stadium.

Menjadi tuan rumah untuk perhelatan kali ini, Tottenham Hotspurs dipastikan akan semakin tertantang. Penampilan skuad asuhan Jose Mourinho ini memungkikan mereka melakukan manuver di lini serang. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, Spurs masih dinilai belum maksimal.

Sementara penampilan Brighton masih meragukan. Berada di posisi 16 klasemen saat ini, Brighton hanya mengemas lima poin sejak musim terbaru EPL dimulai. Hasil tersebut jelas berbeda dengan penampilan tuan rumah yang sudah menduduki peringkat 6 dengan sebelas poin. Simak prediksinya!

Tottenham Unggul Serangan

Tottenham

Tottenham Hotspurs dinilai belum begitu maksimal dalam permainan musim ini. Jose Mourinho sang pelatih bahkan terkesan tebang pilih untuk skema permainan dengan hanya memainkan nama yang lama. Di lima pertandingan terakhirnya, Spurs hanya meraih tiga kemenangan saja.

Meski sempat mengalahkan Manchester United, The Spurs kemudian hanya bermain imbang kontra West Ham United. Penampilan berikutnya, Tottenham justru harus mengalah dari LASK Linz pada laga Liga Eropa yang berlangsung tengah Oktober lalu.

Pertandingan Tottenham selanjutnya adalah laga kontra Burnley yang berhasil menang. sementara di Liga Eropa pekan ini, anak asuh Mou harus kembali takluk di pertandingan tandang kontra Antwerp. Kekalahan 1-0 dari Antwerp menjadi catatan bagi skuad Mou pekan ini.

Di kubu tim tamu, Brighton & Hove Albion dinilai belum bisa menyuguhkan penampilan terbaiknya musim ini. Tiga kali kekalahan menjadi catatan buruk bagi anak asuh Graham Potter. Setelah tumbang dari MU, Neal Maupay CS kembali kalah ketika bertemu Everton.

Dua pertandingan berikutnya menampilkan hasil imbang bagi Brighton. Hasil ini membuat tuan rumah punya catatan lebih bagus dibandingkan pasukan Graham Potter untuk laga pekan nanti.

Peluang Bagi Tuan Rumah

Brigton Albions

Jose Mourinho memang telah mengukuhkan nama Carlos Vinicius untuk aksi lini serang timnya. Sang pemain asal Brazil tersebut setidaknya mampu menunjukkan kualitas di beberapa laga terakhir. Peran lini depan berikutnya akan diisi mantan pemain Real Madrid, Gareth Bale.

Sementara Dele Alli dan Bergwijn tetap kompak bersama Bale untuk mengisi lini depan tuan rumah. Barisan pertahanan Tottenham dipercayakan kepada peran Reguilon dan kawan-kawan.

Penampilan yang diinginkan oleh Brighton jelas akan menunjukkan kekuatan tim asuhan Graham Potter. Sang pelatih sengaja memainkan skema 3-4-2-1 pada pertandingan yang selama ini dijalani. Dengan formasi tersebut, agaknya Brighton akan lebih kuat dalam hal umpan.

Beberapa nama yang dipastikan turun antara lain, Neal Maupay, Adam Lallana, dan Leandro Trossard. Ketiganya bisa berkolaborasi cukup baik di lini depan Brighton. Namun demikian, masih sulit bagi Maupay untuk bisa menembus pertahanan tuan rumah yang dijaga ketat Reguilon CS.

Dominasi di lini tengah tim tamu juga berupaya dimaksimalkan oleh Ben White dan kawan-kawan. Penampilan pemain Inggris ini cukup bisa diandalkan selama ini oleh sang pelatih. Meski di usianya yang baru 23 tahun, White ternyata seringkali menjadi pengumpan unggul di sektor tengah Brighton.

Melihat statistik yang ada, Tottenham Hotspurs tetap agen sbobet berpeluang meraih kemenangan. Tim asuhan Jose Mourinho memiliki kans untuk bisa mencetak lebih dari dua gol karena bermain di kandang sendiri. Kemenangan pun bisa diraih di pertandingan ini.

Prediksi skor Tottenham VS Brighton: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Tottenham vs Brighton Albion :
26/12/19 PRL Tottenham 2-1 Brighton Albion
05/10/19 PRL Brighton Albion 3-0 Tottenham
24/04/19 PRL Tottenham 1-0 Brighton Albion
22/09/18 PRL Brighton Albion 1-2 Tottenham
18/04/18 PRL Brighton Albion 1-1 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :
30/10/20 UEL Antwerp 1-0 Tottenham
27/10/20 PRL Burnley 0-1 Tottenham
23/10/20 UEL Tottenham 3-0 Lask
18/10/20 PRL Tottenham 3-3 West Ham
04/10/20 PRL Man United 1-6 Tottenham
Lima Pertandingan Terakhir Brighton Albion :
27/10/20 PRL Brighton Albion 1-1 West Bromwich
18/10/20 PRL Crystal Palace 1-1 Brighton Albion
03/10/20 PRL Everton 4-2 Brighton Albion
01/10/20 LEC Brighton Albion 0-3 Man United
26/09/20 PRL Brighton Albion 2-3 Man United
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Arsenal, The Gunners Harus Waspadai Tim Tuan Rumah
Comments
Loading...
error: Content is protected !!