Prediksi Turki vs Latvia, Turki Diprediksi Bakal Meneruskan Tren Positifnya

Tiketprediksi.net
0 62

Tiketprediksi.net – Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, pada fase grup G akan kembali digelar. Pertandingan antara Turki VS Latvia dijadwalkan akan dimainkan pada Rabu (31/3) dini hari pukul 01.45 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, markas tim nasional Turki. Tim nasional Turki kini tengah menempati posisi puncak klasemen grup G. Hal itu mereka raih setelah memenangi dua pertandingan awalnya. Tim yang berjuluk Ay-Yildizlilar tersebut kini berpotensi memperpanjang rekornya.

Turki Menjelma Menjadi Tim Kuat

Sumber : pbs.twimg.com/media/D8kX2kYXsAEP-ki.jpg/Turki

Tim nasional Turki menjadi tim yang paling mengejutkan tampil di klasemen grup G. Mereka pada awal bertemu dengan dua negara kuat lainnya, Belanda dan Norwegia. Pada dua pertandingan itu, mereka mampu memenangi laga dan berhak menjadi pemuncak klasemen. Kekompakan tim dan strategi pelatih Senol Gunes menjadi modal penting negara yang berlokasi di semenanjung Anatolia tersebut. Selain itu, solidnya pertahanan tim tuan rumah yang dibangun oleh Kaan Ayhan dan Caglar Soyuncu menjadikan tim sempurna pada dua laga perdana mereka.

Senol Gunes, juru taktik tim yang berjuluk Ay-Yildizlilar ini berpotensi bakal menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga ketiga mereka ini. Posisi ujung tombak tim dipastikan akan menjadi milik striker Lille, Burak Yilmaz. Di sisi kiri dan kanan tim, sang pelatih diprediksi akan menurunkan dua pemain yang berposisi sebagai winger. Sektor ini bakalan dimainkan oleh pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu sebagai winger kiri dan Kenan Karaman di kanan.

Lini tengah Ay-Yildizlilar kemungkinan besar akan memainkan gelandang serang dan gelandang tengah. Pemain yang berpotensi mengisi sektor gelandang serang adalah pemain Lille, Yusuf Yazici. Sementara itu gelandang tengah yang akan bermain adalah duet Okay Yokuslu dan Ozan Tufan. Lini belakang tim ini dipastikan akan menurunkan bek sayap dan bek tengah. Sektor bek sayap bakal diisi oleh duet Meras di kiri dan Muldur di kanan. Sementara itu peran palang pintu akan dimainkan oleh duet Ayhan dan Soyuncu. Sedangkan posisi kiper, dipastikan akan menjadi milik Ugurcan Cakir.

Latvia Kurang Diunggulkan

Sumber : i.cbc.ca/Latvia

Setelah dua laga awal dijalani oleh negara asal Eropa Timur ini, mereka tidak mampu meraih satu pun kemenangan. Tim yang berjuluk Sarkanbaltsarkanie ini tidak mampu memenangi laga melawan Montenegro dan Belanda. Kini mereka harus bertamu ke markas tim terkuat sekaligus pemuncak klasemen di grup G. Ujian berat kembali harus dijalani mereka. Tim harus bermain nothing to lose dan mengeluarkan segenap kualitas mereka agar bisa berbicara banyak pada laga ini.

Dainis Kazakevics, juru taktik tim nasional Latvia diprediksi akan memakai formasi 4-2-3-1. Striker utama tim bakal dimainkan oleh Vladislavs Gutkovskis. Ketajaman sang striker sangat diharapkan untuk memberikan angin segar bagi tim tamu. Zona tengah sendiri bakal dihuni oleh gelandang serang dan gelandang tengah. Posisi gelandang serang bakal diisi oleh Janis Ikaunieks. Sementara itu, posisi gelandang tengah tim dipastikan situs judi poker akan diperkuat oleh duet Arturs Zjuzins dan Kristers Tobers.

Pertahanan tim diprediksi akan diperkuat oleh bek sayap dan bek tengah. Peran bek sayap dipastikan akan dimainkan oleh Jurkovskis dan Fjodorovs. Sementara itu posisi jantung pertahanan tim kemungkinan besar diisi oleh duet Cernomordijs dan Tarasovs. Sedangkan peran kiper bakal ditempati oleh Ozols.

Prediksi Turki VS Latvia

Bermain di kandang, tim nasional Turki bakal sangat diunggulkan. Apalagi setelah dua laga awal yang sudah dilakoni tim yang berjuluk Ay-Yildizlilar tersebut. Diprediksi Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan akan meraih poin penuh dan meneruskan konsistensi mereka. Prediksi Turki VS Latvia : 3-0.

Statistik Pertandingan
Lima Pertandingan Terakhir Turki :
12/11/20 FRI Turki 3-3 Kroasia
16/11/20 UNL Turki 3-2 Rusia
19/11/20 UNL Hungaria 2-0 Turki
25/03/21 WQE Turki 4-2 Belanda
28/03/21 WQE Norwegia 0-3 Turki
Lima Pertandingan Terakhir Latvia :
12/11/20 FRI San Marino 0-3 Latvia
15/11/20 UNL Latvia 1-1 Kep Faroe
18/11/20 UNL Andora 0-5 Latvia
25/03/21 WQE Latvia 1-2 Montenegro
28/03/21 WQE Belanda 2-0 Latvia
Baca Juga : Prediksi Kroasia vs Malta, 31 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!