Prediksi UAE vs Indonesia 10 Oktober 2019

0 73

Prediksi Skor UAE vs Indonesia

Laga kualifikasi piala dunia zona ASIA putaran kedua babak kedua akan mempertemukan Tuan Rumah Uni Emirat Arab menjamu tim tamu Indonesia di Stadion Al-Maktoum, Dubai pada hari Kamis 10 Oktober 2019 Pukul 23.00 WIB.

Kepercayaan Diri Tinggi Tim Tuan Rumah

Prediksi UAE vs Indonesia

Tim tuan rumah menyambut laga ini dengan percaya diri, selain bermain di kandang sendiri yang tentu akan mendapat dukungan penuh supporter. Juga karena sebelumnya, anak asuh Bert Van Marwijk sukses mengalahkan tim Asia Tenggara lainnya, Malaysia dengan skor 2-1 di laga sebelumnya.

Ini akan menjadi modal berharga mengingat tim yang dihadapinya saat ini belum menuai hasil positif dalam penyisihan grup ini. Ali Mabkhour yang mencetak Brace saat menjamu Malaysia tentu diharapkan mampu menambah pundi-pundi golnya. Demi memberi poin penuh kepada Uni Emirat Arab untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya.

Barisan pertahanan juga akan mendapat perhatian khusus mengingat selisih gol juga berpengaruh besar terhadap posisi klasemen. Mereke tentu menginginkan hasil cleanshet jika ingin menggeser posisi Thailand dari puncak klasemen grup G.

Asa Bermain di Piala Dunia bagi Indonesia

Prediksi UAE vs Indonesia

Indonesia yang bertandang ke Dubai harus segera melupakan hasil minor yang didapatkan sebelumnya. Indonesia saat ini menjadi juru kunci grup G hasil dari 2 kali kekalahan di kandang sendiri. Terakhir mereka dipermalukan 3 gol tanpa balas kala menjamu sesama tim Asia Tenggara, Thailand.

Pelatih Simon McMenemy tentu ingin segera membenahi tim dan meraih kemenangan demi kemenangan demi menjaga asa bermain di Piala Dunia. Untuk itu, ia harus membawa anak asuhnya untuk memenangi laga sisa, diawali dengan bertandang ke markas Uni Emirat Arab nanti. Namun itu tentu bukan perkara mudah mengingat dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya Tim Asia Tenggara selalu kesulitan kala menghadapi Tim dari Timur Tengah.

Mengandalkan pemain-pemain tengah yang muda dan energik dipadukan dengan pemain depan yang sarat pengalaman seperti Andik, Evan Dimas, Julfiandi, dan Beto Goncalves. Masalah sesungguhnya ada di barisan pertahanan. Simon McMenemy belum menemukan paduan tepat yang mengisi pos bek tengah dan sayap serta belum maksimalnya penampilan dari kipper utama sekaligus kapten tim, Andritany Ardyasa

Prediksi Jalannya Laga

Uni Emirat Arab tentu akan bermain secara terbuka sejak awal laga. Mengandalkan postur jangkung khas pemain Arab, bola-bola silang mereka tentu menjadi senjata ampuh demi mencetak skor cepat. Mereka akan mengurung pertahanan Indonesia sejak menit awal dan tidak akan memberikan ruang gerak bagi pemain Indonesia untuk berkreasi.

Sementara dari kubu Timnas Indonesia, menilik rekam jejak permainannya. Tentu akan kesulitan membongkar pertahanan lawan, apalagi bertindak sebagai tim tamu, ini akan menjadi kesulitan tersendiri karena minimnya dukungan supporter. Untuk itu, skema serangan balik akan menjadi senjata utama Simon McMenemy demi meraih poin dengan mengandalkan kecepatan pemain sayap yang dimiliki oleh Indonesia.

Jika skema ini menemui jalan buntu, Indonesia mungkin akan mengandalkan skema bola-bola mati. Evan Dimas, Lilipaly, dan Andik diharapkan mampu memaksimalkannya mengingat mereka mempunyai kemampuan eksekusi bola mati yang cukup mumpuni.

Prediksi Hasil Akhir

Setiap tim tentu menginginkan kemenangan, minimal 1 poin untuk dibawa pulang demi menjaga peluang lolos ke fase berikutnya. Meski bagi Indonesia kemenangan adalah harga mati yang harus diraih, namun itu tentu sulit diraih mengingat status sebagai tim tamu dan menghadapi tim kuat Uni Emirat Arab. Kemungkinan besar hasil akhir pertandingan masih akan berpihak kepada tuan rumah dengan skor akhir 4-0.

Statistik Pertandingan UAE vs Indonesia

Lima Pertandingan Terakhir UAE :

10/09/19 WQA Malaysia 1-2 UAE
01/09/19 FRI UAE 5-1 Sri Lanka
31/08/19 FRI Dominican Republic 0-4 UAE
26/03/19 FRI UAE 0-0 Syria
21/03/19 FRI UAE 2-1 Saudi Arabia

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :

10/09/19 WQA Indonesia 0-3 Thailand
05/09/19 WQA Indonesia 2-3 Malaysia
15/06/19 FRI Indonesia 6-0 Vanuatu
11/06/19 FRI Jordan 4-1 Indonesia
25/03/19 FRI Myanmar 0-2 Indonesia
Baca Juga : Prediksi Belanda vs Irlandia Utara 11 Oktober 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!