Prediksi Udinese vs Roma, Kedua Tim Akan Bersaing Amankan Poin Penuh

0 96

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan Liga Serie A Italia di laga ke-3, Udinese Calcio akan berhadapan dengan AS Roma di Stadion Dacia Arena. Perseteruan keduanya dalam mengamankan poin penuh akan diselenggarakan di kota Friuli-Venezia Giulia, pada hari Minggu 4 Oktober 2020 jam 01:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir saat menghadapi Roma di Seri A, Udinese mencatat 2 kali menang namun mengalami 3 kali kalah. Udinese Calcio sebagai tuan rumah, mengalami penurunan performa setelah pekan sebelumnya mengalami kekalahan 0 – 2 saat menjamu tim promosi Spezia.

Udinese mengawali laga perdananya Seri A musim ini dengan tidak cukup baik. Mereka menelan kekalahan 0 – 1 atas Hellas Verona. Udinese wajib meningkatkan performa tim setelah alami 2 kekalahan. Kini Udinese berada di peringkat ke-17 papan bawah klasemen sementara dengan 0 poin.

Sedangkan Roma di 5 laga terakhir saat bertemu Udinese di Seri A, menoreh 3 kali menang dan 2 kali kalah. Sebagai tim tamu, AS Roma tampil cukup baik di laga ke-2 setelah berhasil menahan imbang 2 – 2 saat menjamu Juventus.

Roma menjalani debutnya di Serie A musim ini dengan tidak cukup bali juga, hingga harus akui kekalahan 0 – 3 atas Hellas Verona. Dengan catatan itu Roma harus tampil lebih baik dan menangkan laga. Di papan klasemen sendiri, AS Roma kini  berada di peringkat ke-15 dengan 1 poin.

Udinese Calcio Wajib Menang Hindari Zona Merah

Prediksi Udinese vs Roma

Udinese Calcio yang kini ditukangi kepala pelatih Luca Gotti, akan memperbaiki taktik serta strateginya untuk targetkan menangkan laga partai kandang. Luca Gotti didata situs judo online akan menambahkan beberapa pemain bertahan pada laga ini, dan memberikan perintah untuk tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Bos Udinese Luca Gotti akan menggunakan skema 5 – 3 – 2, dan kemungkinan menunjuk gelandang bertahan Samir sebagai Kapten tim. Gotti akan memasang duet striker andalan Kevin Lasagna serta Ilija Nestorovski di depan. Lalu di tengah, Mato Jajalo, Walace serta Fernando Forestieri yang akan dipasang.

AS Roma Wajib Tampil Lebih Baik

Udinese vs Roma

AS Roma yang masih dalam nahkoda kepala pelatih Paulo Fonseca, akan merangkai taktik serta strategi jitu untuk menaikkan penampilan tim. Paulo Fonseca akan merotasi beberapa pemain di lini belakangnya di laga ini, untuk memperkokoh lini pertahanan dan menargetkan 3 poin.

Bos Roma Paulo Fonseca akan mengusung formasi 3 – 4 – 2 – 1, dan akan menunjuk gelandang tengah Lorenzo Pellegrini sebagai Kapten. Fonseca akan memainkan striker tunggal Mirko Antonucci, dan di tengah Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout serta Mkhitaryan ditugaskan menjaga keseimbangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Dacia Arena akan menjadi ajang perseteruan, antara tim peringkat ke-17 menghadapi dengan tim peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A musim ini.

Pada babak awal dimulai, tim asuhan Luca Gotti akan mencoba tampil memainkan bola dengan mengembangkan permainan untuk menekan permainan Roma. Serangan Udinese akan diusung dari tengah, dengan umpan pendek mengandalkan 5 pemain kunci untuk mengamankan poin penuh di laga kandang.

Sedangkan lawannya, tim besutan Paulo Fonseca akan tampil menyerang dengan mencoba merebut bola untuk mengambil alih permainan untuk menekan Udinese. Serangan Roma akan dirangkai dari tengah serta kedua sisi, dengan umpan perpaduan mengandalkan 3 gelandang serang yang haus akan gol.

Sejak babak pertama nampaknya pertandingan akan berjalan dengan tempo cepat. Dimana kedua tim saling menekan dan berseteru dengan sengit dalam penguasaan permainan. Sedangkan di babak kedua, Udinese akan lebih banyak bertahan dan hanya andalkan serangan baliknya. Sementara, Roma terus mencoba membongkar pertahanan lawan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Serie A di laga ke-3, Udinese Calcio akan kalah 0 – 1 oleh AS Roma di Stadion Dacia Arena. Rivalitas kedua tim yang saling jegal memperebutkan poin penuh kali ini, akan sangat menarik untuk dinantikan oleh kedua fans klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Udinese vs Roma :
03/07/20 SEA Roma 0-2 UdInese
31/10/19 SEA UdInese 0-4 Roma
13/04/19 SEA Roma 1-0 UdInese
24/11/18 SEA UdInese 1-0 Roma
17/02/18 SEA UdInese 0-2 Roma
Lima Pertandingan Terakhir Udinese :
30/09/20 SEA UdInese 0-2 Spezia
27/09/20 SEA Hellas Verona 1-0 UdInese
19/09/20 CLF UdInese 0-1 SPAL
14/09/20 CLF UdInese 0-1 Venezia
04/09/20 CLF UdInese 3-0 Legnago Sa
Lima Pertandingan Terakhir Roma :
28/09/20 SEA Roma 2-2 Juventus
20/09/20 SEA Hellas Verona 3-0 Roma
12/09/20 CLF Cagliari 2-2 Roma
09/09/20 CLF Frosinone 1-4 Roma
05/09/20 CLF Roma 4-2 Sambened
Baca Juga : Prediksi Sassuolo vs Crotone, Tuan Rumah Berpotensi Menang Mudah Dari Tim Promosi
Comments
Loading...
error: Content is protected !!