Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Duel Sengit Menuju 10 Besar Kasemen

0 13

Tiketprediksi.net РDari kompetisi La Liga musim 2020/2021, laga pekan ke-13 akan menampilkan pertandingan antara Valencia kontra Athletic Bilbao di Stadion de Mestalla. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada  hari Sabtu (12/12/2020) mulai pukul 20:00 WIB.

Valencia Incar Kemenangan Kandang

Valencia Incar Kemenangan Kandang
Sumber : Valencia

Bertandang ke markas Eibar di pekan sebelumnya, Valencia hanya mampu membawa pulang satu poin saja dari laga tersebut. Namun dari satu poin ini, tim asuhan Javi Gracia mampu naik ke peringkat ke-13 dengan koleksi 13 poin. Meski demikian perjalanan mereka untuk kembali masuk ke posisi sepuluh besar harus tertunda di pekan kemarin. Setidaknya Los Murcelagos menyambut laga kali ini dengan hasil positif.

Berbekal laga kandang kali ini, Valencia akan kembali berburu tiga poin penuh untuk memenuhi ambisi mereka masuk ke sepuluh besar klasemen sebelum paruh pertama musim ini berakhir. Melihat lawannya dalam laga akhir pekan ini, posisi mereka tidak jauh berbeda dengan koleksi poin sama. Hal yang perlu diwaspadai adalah jangan sampai di laga ini kesempatan meraih poin hilang begitu saja.

Bilbao Kembalikan Posisi

Bilbao Kembalikan Posisi
Sumber : images2.minutemediacdn.com / bilbao

Jika tuan rumah masih berjuang masuk ke sepuluh besar, Athletic Bilbao pekan kemarin malah terjun bebas dari posisi sembilan klasemen. Berhadapan dengan Celta de Vigo di markas sendiri ternyata tidak mampu membuat Los Leones bisa kembali mengaum dan memenangkan laga. Mereka malah takluk dengan skor 0:2. Dari kekalahan inilah tim asuhan Gaizka Garitano pekan ini hanya menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 13 poin.

Laga akhir pekan ini mereka diharuskan bertandang ke markas Valencia. Tiga poin harus bisa mereka bawa pulang dari laga kali ini. Hal ini tentunya demi bisa kembali ke posisi sepuluh besar dan menjauh dari zona degradasi. Hasil negatif dari laga sebelumnya harus bisa dijadikan cambuk semangat untuk menghadapi kompetisi kali ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terakhir, Valencia memiliki torehan lebih baik daripada tim tamu dengan hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya, mereka bermain imbang tiga kali dan berhasil memetik kemenangan satu kali. Dari kelima laga ini, Valencia menghasilkan delapan gol dan kebobolan enam kali.

Dari kubu tim tamu, Athletic Bilbao dari lima laga terakhir tercatat situs judi online sempat mengalami dua kali kekalahan. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka akhiri dengan imbang satu kali, dan dua lainnya memetik kemenangan. Dari kelima laga ini, Athletic Bilbao mengoleksi delapan gol dan kebobolan enam kali.

Prediksi Hasil Laga Valencia VS Athletic Bilbao

Dari enam laga pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, dua laga berakhir imbang. Sedangkan Valencia memiliki rekor kemenangan lebih baik ketika bertemu dengan Athletic Bilbao dengan tiga kali menang dan kalah satu kali. Dua kemenangan mereka diantaranya terjadi di kandang sendiri.

Jika disimpulkan dari riwayat pertandingan terdahulu, didukung dengan statistik pertandingan terbaru, Valencia diatas kertas memang lebih diunggulkan. Faktor tuan rumah sepertinya juga semakin mendukung mereka bisa mendapatkan tiga poin penuh dari laga kali ini. Diprediksi laga antara Valencia VS Athletic Bilbao akan berakhir dengan skor 2:0.

Prediksi Line Up Valencia VS Athletic Bilbao

Valencia : Domenech (GK), Gabriel Paulista, Lato, Hugo Guillamon, Daniel Wass, Goncalo Guedes, Carlos Soler, Uro Racic, Jason, Maximiliano Gomez, Gameiro.

Athletic Bilbao : Unai Simon (GK), Yuri, Ander Capa, Yeray, Unai Nunez, Mikel Vesga, Unai Vencedor, Iker Muniain, Inaki Williams, Asier Villalibre, Alex Berenguer.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Valencia vs Athletic Bilbao:
02/07/20 LAL Valencia 0-2 Athletic Bilbao
28/09/19 LAL Athletic Bilbao 0-1 Valencia
04/03/19 LAL Valencia 2-0 Athletic Bilbao
27/10/18 LAL Athletic Bilbao 0-0 Valencia
01/03/18 LAL Athletic Bilbao 1-1 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
08/12/20 LAL Eibar 0-0 Valencia
28/11/20 LAL Valencia 0-1 Atletico Madrid
23/11/20 LAL Deportivo Alaves 2-2 Valencia
09/11/20 LAL Valencia 4-1 Real Madrid
02/11/20 LAL Valencia 2-2 Getafe
Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao:
05/12/20 LAL Athletic Bilbao 0-2 Celta de Vigo
29/11/20 LAL Getafe 1-1 Athletic Bilbao
24/11/20 LAL Athletic Bilbao 4-0 Real Betis
09/11/20 LAL Real Valladolid 2-1 Athletic Bilbao
31/10/20 LAL Athletic Bilbao 2-1 Sevilla
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!