Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Atletico Madrid Akan Tancap Gas Demi Meraih Puncak Klasemen

0 42

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol Primera, akan mempertemukan antara Valencia CF menghadapi Atletico Madrid di Stadion Mestalla. Kedua tim akan saling sikut untuk mengamankan poin penuh. Laga Valencia vs Atletico Madrid akan dipertandingkan pada hari Sabtu 28 November 2020 jam 22:15 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan terakhir La Liga musim lalu, Valencia harus puas dengan torehan hasil seri 2 – 2 saat menjamu Atletico Madrid. Menghadapi laga kandang nanti, Valencia CF yang telah menyelesaikan 10 laga di musim ini akan menargetkan mengamankan poin penuh.

Di 5 laga terakhir La Liga musim ini, Valencia hanya menorehkan 1 kali menang, 2 hasil imbang dan 2 kali kalah. Dari hasil-hasil laga sebelumnya Valencia dinilai belum menemukan permainan terbaiknya. Mereka kini berada di peringkat ke-9 papan tengah klasemen dengan 12 poin.

Sedangkan di sisi lawan, Atletico Madrid yang bermain imbang di pertemuan terakhir La Liga musim lalu akan diunggulkan untuk mengatasi Valencia. Atletico Madrid yang terbang ke Mestalla, akan membawa pasukan intinya dengan menargetkan mencuri poin penuh pada laga Sabtu malam nanti.

Dalam 3 pertandingan terakhir La Liga musim ini, Atletico Madrid di data casino online belum terkalahkan dengan menorehkan 3 kemenangan beruntun di beberapa laga sebelumnya. Atletico Madrid yang menjalani 8 laga berpeluang besar ke puncak klasemen. Kini mereka  bertengger di peringkat ke-2 klasemen dengan 20 poin dibawah Real Sociedad..

Valencia CF Wajib Perbaiki Permainan Tim

Valencia

Valencia CF kini berada dibawah naungan kepala pelatih Javi Gracia. Dirinya akan mengandalkan taktik serta strategi paling jitu untuk meningkatkan permainan tim. Sang juru strategi ini tidak merubah susunan lini depan dan lini tengahnya pada laga nanti, dan memerintahkan untuk tampil menyerang.

Gracia akan memakai formula 4 – 2 – 3 – 1, dan akan tetap mempercayakan bek Jose Gaya sebagai Kapten. Sektor penyerangan akan tetap mengandalkan striker Manuel Vallejo. Gelandang Carlos Soler serta Maxi Gomez akan beroperasi di kedua sayap.

Atletico Madrid Tancap Gas Merebut Puncak Klasemen

Atletico Madrid

Atletico Madrid  yang saat ini berada di bawah kemudi kepala pelatih Diego Simeone, akan tampil dengan taktik serta strategi paling mujarab untuk meraih puncak klasemen. Sang juru taktik Simeone akan merubah susunan kesebelas pemainnya pada laga tandang nanti, untuk mengatasi kekuatan lini tengah dari Valencia.

Simeone akan menyusun skema 5 – 3 – 2, dan akan menunjuk pemain lini tengah Koke mengenakan ban Kapten. Di lini depan akan dipasang Joao Felix berduet dengan Luiz Suarez. Sedangkan gelandang Marcos Llorente akan beroperasi sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Mestalla akan menjadi tempat terselenggaranya laga ke-11, perseteruan panas antara tim peringkat ke-9 akan menjamu tim peringkat ke-2 klasemen sementara La Liga.

Pada menit-menit awal di paruh pertama, tim tuan rumah akan tampil menyerang mencoba mendominasi lini tengah dengan menekan Atletico Madrid. Valencia akan memulai serangan dari kedua sisi lapangan, dengan umpan perpaduan mengandalkan 4 gelandang serangnya mencoba membuka pertahanan Atletico Madrid.

Sedangkan tim lawan, Atletico Madrid akan tampil menyerang mencoba untuk mencuri penguasaan bola untuk mengambil alih permainan dengan menekan balik Valencia. Atletico Madrid akan menggulirkan serangannya dari lini tengah, dengan umpan perpaduan mengandalkan 5 gelandang kreatifnya untuk membongkar lini pertahanan Valencia.

Sepanjang pertandingan babak awal sepertinya akan tersaji dengan tempo cepat. Perebutan penguasaan bola diprediksi akan dimenangkan Atletico Madrid unggul tipis atas Valencia. Pada paruh kedua Valencia akan meningkatkan serangannya dengan menekan lawan, sedangkan Atletico Madrid akan meladeni permainan terbuka dari tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-11, Valencia CF dan Atletico Madrid akan bermain seri dengan skor kacamata di Stadion Mestalla. Pertemuan antara tim papan tengah dengan tim papan atas La Liga kali ini, wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola..

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid:
15/02/20 LAL Valencia 2-2 Atletico Madrid
19/10/19 LAL Atletico Madrid 1-1 Valencia
25/04/19 LAL Atletico Madrid 3-2 Valencia
21/08/18 LAL Valencia 1-1 Atletico Madrid
05/02/18 LAL Atletico Madrid 1-0 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
23/11/20 LAL Alaves 2-2 Valencia
09/11/20 LAL Valencia 4-1 Real Madrid
02/11/20 LAL Valencia 2-2 Getafe
24/10/20 LAL Elche 2-1 Valencia
18/10/20 LAL Villarreal 2-1 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
26/11/20 UCL Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv M
22/11/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Barcelona
08/11/20 LAL Atletico Madrid 4-0 Cadiz
04/11/20 UCL Lokomotiv M 1-1 Atletico Madrid
01/11/20 LAL Osasuna 1-3 Atletico Madrid
Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Alaves
Comments
Loading...
error: Content is protected !!