Prediksi Valencia vs Huesca, Los Che Masih Ingin Terbang Tinggi

0 63

Tiketprediksi.net – Setelah tampil kurang mengesankan di dua pekan awal, tim promosi, Huesca masih belum aman dari rentetan rintangan berat di kompetisi La Liga. Pada jornada ke-3 mendatang, mereka akan dipertemukan dengan Valencia yang tengah tampil bagus. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Mestalla pada Sabtu (26/9) malam. Tepatnya kick off dijadwalkan pada pukul 21.00 WIB.

Los Che Tetap Incar Poin Penuh

Prediksi Valencia vs Huesca

Sejak kedatangan pelatih Javi Gracia untuk menggantikan jabatan Albert Celades, Valencia, sepertinya sudah kembali temukan performa terbaiknya. Gracia sukses membawa Los Che meraih rekor tak pernah kalah di tiga laga uji coba kemarin. Ia juga berhasil menang 4-2 atas Levante di laga pembuka La Liga, meski pekan lalu harus menyerah atas Celta Vigo

Statistik mengesankan yang didapat Valencia di musim ini, tentu berbanding terbalik dengan catatan mereka di musim lalu. Hanya bisa menang 14 kali dan kumpulkan 53 poin, Kelelawar Mestalla, musim lalu hanya bisa finish di urutan ke-9 klasemen akhir. Mereka juga gagal mendapat tiket ke kompetisi sepakbola Eropa musim 2020/2021 ini.

Kini, setelah menelan kekalahan atas Celta Vigo di jornada ke-2 kemarin, Valencia di data  pasti mengincar kemenangan di laga ini. Apalagi, mereka saat ini punya rekor kandang yang begitu gemilang. Menurut Whoscored, Valencia belum pernah sekalipun tumbang dalam 20 laga La Liga di Mestalla.

Ujian Huesca Belum Berakhir

Valencia vs Huesca

Sementara Valencia terpuruk di kompetisi La Liga musim 2019/2020 kemarin, Huesca justru tampil gemilang di kompetisi Segunda División. Mereka berhasil lolos sebagai jawara kompetisi kasta ke-2 dengan keunggulan satu poin atas peringkat ke-2, Cádiz. Namun, sejak tampil di ajang La Liga, sejumlah ujian telah menanti.

Sebelum tampil di ajang La Liga musim ini, Huesca memang sudah membawa persiapan yang begitu matang, yakni tak terkalahkan dalam empat laga uji coba. Namun, di pekan-pekan awal, mereka harus puas ditahan imbang oleh Villarreal. Sementara di pekan ke-2, mereka harus puas menyerah menghadapi rival mereka di kasta ke-2 dahulu, Cádiz.

Kekalahan kontra Cádiz ini membuat Huesca sementara harus terlempar ke urutan ke-12 klasemen sementara. Namun, ujian masih belum terakhir, karena di jornada ke-3 nanti, Huesca masih harus menghadapi Valencia. Laga ini mungkin tak akan mudah. Namun, dengan modal rekor unbeaten di empat laga tandang terakhir, mereka pasti incar tiga poin.

Rekor Pertemuan

Sebagai dua tim yang berbeda kasta di kompetisi sepakbola Spanyol, Valencia dan Huesca tercatat jarang sekali bertemu. Laman Transfermarkt wap sbobet mencatat bahwa kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak dua kali sepanjang sejarah. Dua pertemuan tersebut terjadi di musim 2018/2019 lalu, di La Liga, dengan Valencia mampu menangi semua pertemuannya.

Bentrok pertama antara Valencia melawan Huesca terjadi pada 23 Desember 2018 di markas Valencia. Saat itu, laga nyaris berakhir imbang 1-1, hingga Cristiano Piccini jadi pembeda bagi tuan rumah. Hingga di pertemuan ke-2 yang berlangsung di markas Huesca, Valencia mengamuk dengan meraih kemenangan 2-6 di pertandingan tersebut.

Prediksi Pertandingan

Dengan keberhasilan di beberapa pertandingan terakhir, Valencia sepertinya tetap akan menerapkan skema 4-2-3-1 di laga ini. Huesca yang gagal menang di dua laga awal juga diprediksi akan memainkan skema serupa. Namun, dengan pengalaman jauh lebih matang di La Liga, maka, Kelelawar Mestalla diunggulkan menang di kandangnya, kali ini.

Tiga pemain, seperti Eliaquim Mangala, Carlos Soler dan Gabriel Paulista kemungkinan akan absen karena cedera. Namun, absennya tiga pemain tersebut sepertinya tak akan berpengaruh banyak bagi skuad asuhan Javi Gracia. Valencia diprediksi akan menang melawan Huesca kali ini, dengan skor akhir minimal 3-1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Valencia vs Huesca :
06/05/20 LAL Huesca 2-6 Valencia
06/05/19 LAL Valencia 2-1 Huesca
Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
20/09/20 LAL Celta Vigo 2-1 Valencia
14/09/20 LAL Valencia 4-2 Levante
06/09/20 CLF Valencia 3-1 Cartagena
30/08/20 CLF Levante 0-0 Valencia
29/08/20 CLF Valencia 2-1 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Huesca :
20/09/20 LAL Huesca 0-2 Cadiz
13/09/20 LAL Villarreal 1-1 Huesca
04/09/20 CLF Huesca 3-0 Sabadell
27/08/20 CLF Alaves 1-2 Huesca
23/08/20 CLF Espanyol 1-1 Huesca
Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Real Madrid, Juara Bertahan Hadang Kesempurnaan Los Verdiblancos
Comments
Loading...
error: Content is protected !!