Prediksi Valencia vs Sevilla, Perjuangan Tuan Rumah Belum Usai

Tiketprediksi.net
0 32

Tiketprediksi.net – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ini akan menghadirkan laga antara Valencia menghadapi Sevilla. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Selasa (22/12) mendatang pukul 23.30 WIB. Bertempat di Stadion Mestalla, kini tuan rumah tengah berjuang dari papan tengah untuk mengejar targetnya.

Peluang bagi Valencia untuk pertandingan kali ini cukup terbuka. Tuan rumah mengemas sebanyak lima belas poin dari posisi 12 klasemen saat ini. Hanya saja, Valencia tidak bisa berkutat dengan upaya biasa-biasa saja. Tim lawan yang akan dihadapi adalah Sevilla yang telah mengemas 20 poin.

Berhasil mendapatkan dua puluh poin sepanjang musim ini, Sevilla bertengger di posisi ke enam. Bahkan tim tamu kali ini berupaya keras lepas dari persaingan di papan atas bersama Barcelona. Keduanya hanya terpaut satu poin dan memungkinkan untuk dikejar.

Statistik Unggul Sevilla

Statistik Unggul Sevilla
Sumber : i2.wp.com/images.news18.com valencia

Dalam laga kali ini, Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah akan mencoba taktik berbeda. Setelah beberapa kali menelan kekalahan, Valencia harus membuktikan diri bila ingin masuk ke persaingan di papan atas La Liga. Sementara di lima pertandingan terakhir mereka hanya mengumpulkan total empat kali pertandingan imbang.

Sebanyak empat pertandingan diakhiri dengan hasil imbang oleh Valencia saat bertemu dengan Deportivo Alaves, Eibar, Bilbao, dan Barcelona pekan kemarin. Dalam satu pertandingan lainnya, Valencia justru dikalahkan oleh pasukan Diego Simeone di partai kandang.

Sementara itu, catatan yang dihadirkan oleh Sevilla jelas lebih unggul. Sevilla mengemas setiap lima pertandingan terakhir dengan dua kali kemenangan dan satu laga imbang. Sevilla sukses memenangkan pertandingan ketika bertemu dengan Rennes di pertandingan Liga Champions. Sementara di satu laga lainnya kontra Getafe, Sevilla juga berhasil unggul.

Dua pertandingan sebelumnya yang dijalani Seville menghasilkan kekalahan. Saat bertemu dengan Real Madrid dan Chelsea di dua kompetisi berbeda. Pekan kemarin, Sevilla hanya bermain imbang kontra Valladolid. Hasil ini merupakan catatan bagus bagi tim tamu yang mungkin lebih unggul pekan nanti.

Statistik Sevilla yang lebih unggul bisa menjadi kesempatan untuk tim tamu berpeluang mencuri tiga poin. Namun, terlebih dulu sang pelatih harus memastikan permainan maksimal anak buahnya.

Peluang Menang Sevilla

Peluang Menang Sevilla
Sumber : assets.laliga.com/assets/2020 sevilla

Menghadapi tim sekelas Sevilla tidak bisa dilakukan mudah. Para pemain judi online tuan rumah harus tetap berdaya di semua lini karena musim ini Sevilla cukup menunjukkan konsistensinya. Sang pelatih tuan rumah, akan memaksimalkan lini tengah dengan empat pemain andalannya.

Nama Musah, Carlos Soler, Racic, dan Cheryshev tetap dimaksimalkan seperti biasanya. Lini pertahanan Valencia akan berkutat dengan empat bek mereka termasuk Diakhaby. Permainan sang kapten tim tersebut cukup andil selama ini meski masih harus dimaksimalkan lagi.

Sementara di kubu Sevilla, pertandingan pekan ini akan menjadi peluang bagi tim tamu pekan ini meraih tiga angka. Permainan Sevilla di bawah asuhan pelatih Julen Lopetegui memang cukup andal musim ini. Sevilla mampu menghadirkan ketiga pemain unggulannya, Suso, En Nesry, dan Lucas Ocampos.

Selain ketiga pemain andalan di lini serang, Sevilla juga akan menurunkan Fernando, Oliver Torres, serta Ivan Rakitic untuk menjadi pengumpan manis di lini tengah. Empat bek andalan juga akan dipanggil pelatih Lopetegui termasuk Diego Carlos.
Dengan skema permainan yang cukup tangguh dari tim tamu, sepertinya sulit bagi Valencia mengamankan tiga poin di laga ini. Peluang bagi Sevilla justru terbuka lebar untuk bisa mencuri dan kembali menambahkan tiga poin tambahan untuk menggeser Barcelona.

Prediksi Valencia VS Sevilla: 0-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Valencia vs Sevilla :
20/07/20 LAL Sevilla 1-0 Valencia
31/10/19 LAL Valencia 1-1 Sevilla
31/03/19 LAL Sevilla 0-1 Valencia
08/12/18 LAL Valencia 1-1 Sevilla
10/03/18 LAL Sevilla 0-2 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
17/12/20 CDR Terrassa 2-4 E Valencia
12/12/20 LAL Valencia 2-2 Athletic Club
08/12/20 LAL Eibar 0-0 Valencia
28/11/20 LAL Valencia 0-1 Atletico Madrid
23/11/20 LAL Deportivo Alaves 2-2 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
16/12/20 CDR Ciudad de Lucena 0-3 Sevilla
12/12/20 LAL Getafe 0-1 Sevilla
09/12/20 LIC Stade Rennais 1-3 Sevilla
05/12/20 LAL Sevilla 0-1 Real Madrid
03/12/20 LIC Sevilla 0-4 Chelsea
Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!