Prediksi Venezuela vs Paraguay, Laga Panas Kedua Timnas Memperebutkan Poin Penuh

0 384

Tiketprediksi.net – Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, mempertemukan antara Venezuela akan ditantang oleh Paraguay di Estadio Metropolitano Merida. Kedua Timnas akan saling jegal di kota Merida, pada hari Rabu 14 Oktober 2020 jam 05:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir Venezuela melawan Paraguay, mereka menoreh 1 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Tuan rumah Timnas Venezuela akan bertanding mati-matian demi mengamankan poin penuh di laga ini, dan harus mengatasi permainan dari Paraguay.

Venezuela dalam laga perdana kualifikasi sebelumnya, bermain buruk hingga harus menelan kekalahan skor 0 – 3 saat dijamu oleh Kolombia. Catatan hasil minor tersebut membuat Venezuela wajib bangkit, dan kini berada di peringkat ke-9 papan klasemen sementara dengan 0 poin.

Sedangkan Paraguay di 4 pertemuan terakhirnya menghadapi Venezuela di kualifikasi Piala Dunia, mengalami 1 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Tim tamu Timnas Paraguay akan tampil penuh dengan konsentrasi dalam menjalani laga partai tandangnya, dengan tetap mewaspadai permainan dari Venezuela.

Paraguay di laga perdana kualifikasi sebelumnya, harus puas dengan hasil imbang 2 – 2 saat berhadapan dengan Peru di Defensores del Chaco. Dengan hasil tersebut Paraguay akan memperbaiki performanya demi merebut poin penuh, kini di peringkat ke-5 papan klasemen dengan 1 poin.

Venezuela Wajib Bangkit Dari Hasil Laga Minor

Prediksi Venezuela vs Paraguay

Timnas Venezuela di bawah instruksi kepala pelatih Jose Peseiro, akan merubah taktik serta strateginya untuk mengangkat mental timnya pasca kekalahan. Jose Peseiro akan memberikan beberapa dorongan motivasi kepada para pemain yang akan diandalkannya, untuk tampil wajib bangkit demi mengamankan poin penuh.

Bos Venezuela Jose Peseiro akan menyusun skema 4 – 3 – 2 – 1, dan tetap menunjuk gelandang tengah Tomas Rincon sebagai Kapten. Peseiro kemungkinan menurunkan striker tunggal Andres Ponce, yang akan didukung Juanpi di sayap kiri serta Cristian Casseres di sayap kanan.

Timnas Paraguay Akan Waspadai Permainan Venezuela

 Venezuela vs Paraguay

Timnas Paraguay kini berada dibawah arahan kepala pelatih Eduardo Berizzo. Dirinya akan merumuskan kembali taktik serta strateginya untuk mengatasi performa dari Venezuela. Eduardo Berizzo akan merotasi beberapa pemainnya dalam melakoni laga tandang nanti, agar bisa menjaga kebugaran pemain untuk menghadapi laga selanjutnya.

Bos Paraguay Eduardo Berizzo tetap mempergunakan format 4 – 2 – 3 – 1, dan kemungkinan menunjuk kiper Roberto Fernandez sebagai Kapten. Berizzo terdata casino online akan mengandalkan Angel Romero sebagai penyerang tunggal, sedangkan Antonio Sanabria, Raul Bobadilla serta Mathias Villasanti ditugaskan merusak pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Estadio Metropolitano Merida akan menjadi tempat tersajinya perseteruan laga kedua, antara Timnas peringkat ke-9 bertemu dengan Timnas peringkat ke-5 klasemen group CONMEBOL.

Sejak wasit meniupkan peluit menandakan paruh pertama dimulai, Timnas arahan Jose Peseiro akan tampil menyerang dan menekan permainan Paraguay. Venezuela mengusung serangannya dengan memanfaatkan lebar lapangan, dengan umpan silang ke depan mengandalkan 3 gelandang serangnya untuk menembus pertahanan Paraguay.

Sedangkan Timnas yang dikemudikan Eduardo Berizzo akan tampil keluar menyerang dengan mencoba mencuri jalur bola untuk mengambil alih permainan Venezuela. Paraguay memulai serangannya dari tengah, dengan umpan pendek dipadukan umpan panjang dengan 4 gelandang serangnya untuk mendobrak lini belakang Venezuela.

Dalam babak awal akan berjalan dengan tempo cepat, dimana kedua Timnas akan saling menekan dengan sangat sengit memperebutkan penguasaan bola. Pada babak kedua, kedua tim tetap tampil saling menekan hingga permainan semakin alot dan mengakibatkan beberapa pelanggaran yang akan terjadi.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Venezuela akan menahan imbang 1 – 1 Paraguay di Estadio Metropolitano Merida. Rivalitas kedua Timnas yang seimbang secara raport head to head, akan sangat menarik untuk ditunggu oleh kedua penggemar Timnas.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Venezuela vs Paraguay :
11/10/17 KPA Paraguay 0-1 Venezuela
09/10/15 KPA Venezuela 0-1 Paraguay
12/10/13 KPA Venezuela 1-1 Paraguay
12/09/12 KPA Paraguay 0-2 Venezuela
21/07/11 COA Paraguay P0-0 Venezuela
Lima Pertandingan Terakhir Venezuela :
10/10/20 KPA Kolombia 3-0 Venezuela
19/11/19 UJC Jepang 1-4 Venezuela
15/10/19 UJC Venezuela 2-0 Trinidad Tob
11/10/19 UJC Venezuela 4-1 Boliva
11/09/19 UJC Kolombia 0-0 Venezuela
Lima Pertandingan Terakhir Paraguay :
09/10/20 KPA Paraguay 2-2 Peru
19/11/19 UJC Arab Saudi 0-0 Paraguay
15/11/19 UJC Bulgaria 0-1 Paraguay
14/10/19 UJC Slowakia 1-1 Paraguay
11/10/19 UJC Serbia 1-0 Paraguay
Baca Juga : Prediksi Peru vs Brasil, Peru Targetkan Hentikan Laju Brasil
Comments
Loading...
error: Content is protected !!