Prediksi VfL Wolfsburg Vs SV Werder Bremen, Laga Panas Kedua Tim Berseteru Amankan Poin Penuh

0 202

Tiketprediks.neti – Pada laga pekan ke-9 Bundesliga Jerman, akan mempertemukan antara VfL Wolfsburg berhadapan dengan SV Werder Bremen di Stadion Volkswagen Arena. Kedua tim akan saling memperebutkan poin penuh. Laga ini akan disajikan pada hari Sabtu 28 November 2020 jam 02:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan terakhir antara keduanya di Bundesliga musim lalu, Wolfsburg menang tipis satu gol tanpa balas saat dijamu Bremen. Dalam laga kali ini, VfL Wolfsburg yang bermain di kandang sendiri akan menargetkan kemenangan untuk mengejar posisi 5 besar klasemen.

Pada 5 laga Bundesliga yang telah dilakoni, Wolfsburg belum terkalahkan dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Dengan hasil tersebut Wolfsburg akan diunggulkan untuk menangkan laga nanti. Wolfsburg sendiri kini  berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 14 poin.

Di sisi lawan, Bremen dipermalukan saat kalah saat melawan Wolfsburg di Wohninvest Weserstadion pada pertemuan terakhir Bundesliga musim lalu. Menghadapi laga tandang Sabtu dini hari nanti, SV Werder Bremen akan menargetkan poin penuh untuk menghentikan langkah tim tuan rumah.

Di 5 pertandingan Bundesliga yang telah dijalani, Bremen di laga ke-4 hingga laga ke-8 harus puas dengan hasil laga imbang. Dengan catatan tersebut Bremen wajib meningkatkan kualitas permainannya untuk menangkan laga nanti. Bremen kini  duduk di peringkat ke-9 klasemen dengan 11 poin.

VfL Wolfsburg Targetkan Poin Penuh di Laga Kandang

VfL Wolfsburg

VfL Wolfsburg di bawah komando kepala pelatih Oliver Glasner, akan memainkan taktik serta strategi paling ampuh untuk mengamankan poin penuh. Sang juru taktik akan memainkan beberapa pemain andalan untuk menangkan laga, disebabkan lawan kali ini merupakan tim yang cukup tangguh.

Glasner akan menggunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan di laga nanti akan menunjuk gelandang Maximilian Arnold sebagai Kapten. Di depan akan ditempati penyerang tunggal Wout Weghorst, sedangkan Josip Brekalo, Xaver Schlager serta Maximilian Philipp ditugaskan membuka pertahanan lawan.

SV Werder Bremen Siap Hentikan Laju Wolfsburg

SV Werder Bremen

SV Werder Bremen di bawah nahkoda kepala pelatih Florian Kohfeldt, akan tampil dengan taktik serta strategi mujarab untuk hentikan langkah Wolfsburg. Sang juru ramu strategi akan menurunkan kesebelas pemain pilihannya untuk menangkan laga, demi beranjak dari papan tengah ke papan atas.

Kohfeldt akan menggunakan skema 5 – 4 – 1, dan di laga ini akan menunjuk Niklas Moisander sebagai Kapten. Di sektor penyerangan ditempati Niclas Fullkrug, sedangkan Maximilian Eggestein, Leonardo Bittencourt, Theodor Gebre Selassie serta Ludwig Augustinsson ditugaskan membantu pertahanan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Volkswagen Arena akan dicatat situs judi online menjadi saksi laga ke-9, antara tim peringkat ke-6 akan menjamu tim peringkat ke-9 klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Di babak awal, tim arahan Glasner akan tampil menyerang mencoba memainkan bola di areanya untuk mendominasi pertandingan dengan menekan Bremen. Serangan Wolfsburg akan bergulir dari tengah dikombinasikan dari kedua sisi lapangan, dengan pola umpan panjang mencoba membuka pertahanan berlapis Bremen.

Sedangkan tim besutan Kohfeldt akan tampil bertahan berlapis dengan mengandalkan serangan balik cepat mencoba memanfaatkan permainan terbuka dari Wolfsburg. Serangan Bremen akan mengalir dari sisi kiri atau kanan lapangan, dengan pola umpan panjang mencoba menembus celah lini belakang Wolfsburg.

Sepanjang laga babak awal kelihatannya akan tersaji dengan tempo lambat. Dimana kedua tim akan berjibaku dengan sengit dalam memperebutkan penguasaan pertandingan. Pada paruh kedua, Wolfsburg mencoba menaikkan tempo serangannya, sedangkan Bremen tampil tak mau kalah dengan memberikan perlawanan yang cukup alot.

Prediksi Skor

Prediksi skor Bundesliga Jerman laga ke-9, VfL Wolfsburg akan bermain imbang 2 – 2 dengan SV Werder Bremen di Volkswagen Arena. Laga panas kedua tim papan tengah klasemen Bundesliga Sabtu nanti, merupakan tontonan seru yang wajib ditunggu-tunggu oleh penggemar kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolfsburg vs Werder Bremen:
07/06/20 BUN Werder Bremen 0-1 Wolfsburg
02/12/19 BUN Wolfsburg 2-3 Werder Bremen
04/03/19 BUN Wolfsburg 1-1 Werder Bremen
06/10/18 BUN Werder Bremen 2-0 Wolfsburg
12/02/18 BUN Werder Bremen 3-1 Wolfsburg
Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg:
21/11/20 BUN Schalke 04 0-2 Wolfsburg
14/11/20 CLF Hannover 96 0-0 Wolfsburg
08/11/20 BUN Wolfsburg 2-1 Hoffenheim
02/11/20 BUN Hertha 1-1 Wolfsburg
25/10/20 BUN Wolfsburg 2-1 Arminia Bi
Lima Pertandingan Terakhir Werder Bremen:
21/11/20 BUN Bayern M 1-1 Werder Bremen
13/11/20 CLF Werder Bremen 2-4 Pauli
07/11/20 BUN Werder Bremen 1-1 Koln
31/10/20 BUN Eintracht Fr 1-1 Werder Bremen
26/10/20 BUN Werder Bremen 1-1 Hoffenheim
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid Vs Levante UD
Comments
Loading...
error: Content is protected !!