Prediksi Vietnam vs Thailand 19 November 2019

0 190

Tiketprediksi – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia digelar lagi awal pekan ini.  Satu lafa menarik tersaji di Grup G putaran kedua antara timnas Vietnam menjamu Thailand. Kedua negara yang memperebutkan tiket babak selanjutnya ini akan bertanding pada Selasa (19/11) malam.

Sebagai tuan rumah, Vietnam sepertinya tampil tanpa beban. Timnas tuan rumah sudah menduduki puncak klasemen sementara di Grup G dengan perolehan 10 poin. Sementara Thailand berada satu tingkat dibawahnya.

Thailand mendapatkan tujuh poin dari pertandingan sebelumnya. Kedua negara bersaing di Grup G dengan tiga kandidat lain, yakni Uni Emirat Arab, Malaysia, dan Indonesia. Selisih tiga poin dari Vietnam, tentu laga kali ini akan menjadi penting bagi Thailand.

Tuan Rumah Punya Lini Serang Unggul

Prediksi Vietnam vs Thailand

Menjadi pemuncak klasemen di Grup G dengan sepuluh poin, pastinya Vietnam punya kekuatan di beberapa sektor. Terutama lini serang timnas Vietnam yang sukses menaklukkan banyak lawan mainnya di pertandingan sebelumnya. Kini, menjamu Thailand, tuan rumah juga diprediksi lebih unggul.

Mendapatkan sekitar tiga kali kemenangan beruntun, membuat Vietnam kokoh dengan sembilan poin sempurna. Satu poin sisanya diperoleh ketika bermain imbang di leg pertama pertandingan bertemu Thailand. Di kompetisi Piala Asia, Vietnam juga pernah kalah dari Jepang dari lima pertandingan terakhir.

Timnas Thailand di bawah asuhan Akira Nishino juga tampil cukup memuaskan. Selama lima pertandingan terakhir, Thailand mampu mendapatkan dua kali kemenangan menghadapi Uni Emirat Arab dan Indonesia. Satu laga membuat Thailand harus rela dikalahkan dari Malaysia pekan lalu.

Namun, dalam dua pertandingan sebelumnya Thailand mendapatkan hasil imbang saat bertemu melawan Kongo dan Vietnam di leg pertama. Menghadapi laga leg kedua kali ini, Thailand juga diyakini akan menampilkan kekuatan penuh di kandang Vietnam.

Rekor pertemuan antara kedua negara di semua kompetisi tercatat sebanyak lima kali pertandingan. Uniknya, tiga kali bertemu Thailand justru mendapatkan kemenangan atas Vietnam. Satu laga berakhir imbang dan sisanya dimenangkan oleh Vietnam.

Kondisi Tim Tamu Juga Tengah Kondusif

Vietnam vs Thailand

Melihat perkembangan timnas Thailand di musim kompetisi kali ini, tentu cukup banyak perubahan positif. Thailand di bawah asuhan Akira Nishino mulai menunjukkan kekuatan inti di lini depan dengan sangat bagus. Terbukti timnas Gajah Putih langsung bertengger di posisi kedua Grup G.

Timna Thailand memiliki Chanathip Songkrasin dan Puangchan yang cukup aktif di lini depan. Mempertajam serangan, Thailand dipastikan memasang Adisak Kraisorn. Sementara lini tengahnya tetap mengandalkan Bunmathan dan kawan-kawan.

Chanatip Songkrasin diyakini kembali akan memberikan manis untuk timnas Thailand di leg kedua ini. Namun, perlu diwaspadai karena permainan lini bertahan Vietnam di beberapa kali pertandingan cukup memberikan tekanan bagi striker lawan.

Timnas Vietnam memiliki Nguyen Tien Linh yang cukup tangguh sebagai striker utama. Permainan pemain bernomor punggung 22 ini juga cukup impresif setiap kali ditampilkan sebagai starter. Beberapa kali pemain Binh Duong tersebut berhasil cetak gol di kompetisi ini.

Pelatih Park Hang Seo juga yakin tuan rumah akan meraih tiga poin lebih mudah pekan ini. Setelah menahan imbang Thailand di kandang, kini giliran Vietnam yang akan memberikan sambutan di Stadion My Dinh pada leg kedua.

Pertemuan antara kedua negara di leg kedua kualifikasi ini diprediksi oleh agen bola terpercaya akan mempermudah tuan rumah melenggang ke babak berikutnya. Dengan sepuluh poin dan selisih tiga angka dari Thailand, timnas tuan rumah diyakini bermain cukup berhati-hati di laga kali ini.

Prediksi Vietnam VS Thailand: 2-1

Statistik Pertandingan Vietnam vs Thailand
Head to Head Pertandingan Vietnam vs Thailand :
05/09/19 KPA Thailand 0-0 Vietnam
05/06/19 KIC Thailand 0-1 Vietnam
13/10/15 KPA Vietnam 0-3 Thailand
24/05/15 KPA Thailand 1-0 Vietnam
30/11/12 AFC Thailand 3-1 Vietnam
Lima Pertandingan Terakhir Vietnam :
14/11/19 KPA Vietnam 1-0 UAE
15/10/19 KPA Indonesia 1-3 Vietnam
10/10/19 KPA Vietnam 1-0 Malaysia
05/09/19 KPA Thailand 0-0 Vietnam
08/06/19 KIC Vietnam 1-1(P) Curaçao
Lima Pertandingan Terakhir Thailand :
14/11/19 KPA Malaysia 2-1 Thailand
15/10/19 KPA Thailand 2-1 UAE
10/10/19 UJC Thailand 1-1 Kongo
10/09/19 KPA Indonesia 0-3 Thailand
05/09/19 KPA Thailand 0-0 Vietnam
Baca Juga : Prediksi Belanda vs Estonia 20 November 2019
Comments
Loading...
error: Content is protected !!