Prediksi Villarreal vs Barcelona, Duel Sengit Laga Tim Papan Atas

0 143

Tiketprediksi.net – Pertandingan La Liga pekan ini menghadirkan aksi Lionel Messi dan kawan-kawan menantang Villarreal. Pertandingan kedua tim berlangsung di El Madrigal, markas Villareal pada Senin (6/7) mendatang pukul 03.00 WIB. Pada pertandingan dua tim papan atas ini, pastinya persaingan akan memanas di lapangan.

Villarreal akan menjadi tuan rumah bagi laga tandang Barcelona di pekan ke 34 La Liga Spanyol. Pada pertandingan kali ini, Villarreal juga punya konsistensi matang untuk mengamankan tiga poin di kandang. Tim yang berada di urutan ke lima klasemen La Liga tersebut sudah mengemas 54 poin.

Bermain tandang, Barcelona tidak ingin menyiakan kesempatan. Maklum saja, Los Blaugrana sudah tergeser oleh performa Real Madrid yang kini memuncaki klasemen sementara. Maka dari itu, Barca yang terpaut empat poin dari El Real harus bisa menang di laga kontra Villarreal kali ini. Simak prediksinya!

Duel Sengit, Laga Pasti Memanas

Villarreal vs Barcelona

Tidak bisa dipungkiri penampilan Villarreal musim ini masih tetap konsisten. Memulai laga restart untuk La Liga Spanyol, Villareal juga menyuguhkan statistik yang bagus. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Villarreal berhasil mengukuhkan empat kemenangan dan satu laga imbang.

Villarreal tercatat menghasilkan angka imbang saat menghadapi Sevilla menjelang akhir Juni lalu. Sementara sebelumnya, Villarreal menaklukkan Celta Vigo, Mallorca, Valencia, hingga Real Betis. Kesempatan kali ini menghadapi Barcelona jelas akan dimanfaatkan dengan baik.

Kubu tim tamu yang masih belum puas juga akan menampilkan aksi terbaiknya. Pasukan Quique Setien berhasil disalip oleh Real Madrid di beberapa pertandingan terakhir. El Barca harus segera mengejar empat poin tertinggal dari Los Blancos di laga kali ini.

Barcelona mencatatkan dua kemenangan saja di lima pertandingan terakhirnya. Sementara untuk tiga laga lainnya, Barca hanya mampu bermain imbang. Hasil inilah yang kemudian mempengaruhi statistik poin perolehan yang semula unggul dari Real Madrid.

Di pertandingan sebelumnya, Barcelona memainkan laga imbang kontra Celta Vigo. Satu pertandingan lagi kontra Atletico Madrid juga berakhir dengan skor 2-2. Catatan ini tentu membuat Barcelona kian berharap bisa memenangkan laga tandang ke stadion El Madrigal.

Dengan catatan yang ada, kemungkinan Barcelona masih punya peluang untuk diunggulkan dalam laga kali ini. catatannya, pasukan Quique Setien harus segera membenahi performa lini serang yang katanya kurang porsi penyerang.

Kemenangan Tipis Tim Tamu

Pertandingan Villarreal vs Barcelona

Barcelona masih terpaku pada kegagalan Antoine Griezmann menyuguhkan aksi terbaiknya. Pemain asal Prancis itu rupanya kerap menjadi bulan-bulanan untuk kesalahan saat Barca bermain buruk. Namun demikian, sang pelatih masih memberikan Griezmann kesempatan bermain penuh.

Selain Griezmann, sudah pasti Quique Setien akan menurunkan Lionel Messi untuk pengisi serangan. Striker andalan Argentina itu juga masih didukung penampilan rekan terdekatnya, Luis Suarez dan Arturo Vidal. Ivan Rakitic akan mengisi umpan dari sisi tengah.

Bagi tuan rumah, tidak akan lengkap penampilan mereka tanpa sosok Gerard Moreno. Striker berdarah Spanyol itu sudah pasti diturunkan pelatih Javier Calleja pada pertandingan kontra Barcelona. Selain Moreno, pasukan Calleja akan tampil dengan performa Carlos Bacca di lini serang.

Aksi para pemain tuan rumah masih cenderung konsisten musim ini. Bahkan, Barcelona bisa sedikit kesulitan menghadapi dua penyerang Villarreal yang cukup membahayakan lini pertahanan. Akan tetapi, mental sebagai tim raksasa Spanyol jelas dimiliki Barcelona.

Los Blaugrana diprediksi agen judi bola akan menghasilkan gol di pertandingan kali ini dan mampu meraih kemenangan tipis. Tidak menutup kemungkinan Villarreal akan menyuguhkan gol hiburan pada laga kandangnya ini.

Prediksi Villareal VS Barcelona: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Villarreal vs Barcelona:
25/09/19 LAL Barcelona 2-1 Villarreal
03/04/19 LAL Villarreal 4-4 Barcelona
03/12/18 LAL Barcelona 2-0 Villarreal
10/05/18 LAL Barcelona 5-1 Villarreal
11/12/17 LAL Villarreal 0-2 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal:
02/07/20 LAL Real Betis 0-2 Villarreal
28/06/20 LAL Villarreal 2-0 Valencia
23/06/20 LAL Villarreal 2-2 Sevilla
20/06/20 LAL Granada 0-1 Villarreal
17/06/20 LAL Villarreal 1-0 Mallorca
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
01/07/20 LAL Barcelona 2-2 Atletico Madrid
27/06/20 LAL Celta Vigo 2-2 Barcelona
24/06/20 LAL Barcelona 1-0 Athletic Club
20/06/20 LAL Sevilla 0-0 Barcelona
17/06/20 LAL Barcelona 2-0 Leganes
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Sheffield United, Persaingan Untuk Mempertahankan Kemenangan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!