Prediksi Villarreal vs Dinamo Kiev, Peluang Lolos Tuan Rumah Terbuka Lebar

Tiketprediksi.net
0 68

Tiketprediksi.net – Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan Europa League pada tengah pekan ini. Lebih tepatnya pertandingan akan mempertemukan antara Villarreal vs Dynamo Kiev pada hari Jumat 19 Maret 2021 langsung dari stadion Estadio De La Cerámica markas besar Villarreal. Banyak yang menunggu pertandingan ini dikarenakan gaya permainan yang dimiliki oleh kedua tim ini dikenal hampir serupa. Akan menjadi pertarungan yang sangat menarik karena kedua tim berani tampil terbuka.

Jalan Tuan Rumah Terbuka Lebar

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/538.jpg/Villarreal

Peluang Villarreal untuk melaju ke babak 8 besar UEL akan terbuka sangat lebar. Pasalnya pada pertandingan nanti Villarreal bertindak sebagai tuan rumah dan tentunya sudah hafal dengan situasi lapangan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi kubu Villarreal. Ditambah lagi Villarreal di leg pertama berhasil mencukur habis Dynamo Kiev dengan skor 0-2. Hasil tersebut mengantarkan Villarreal unggul agregat gol saat ini.

Keunggulan dua gol yang dimiliki Villarreal saat ini tentunya sangat penting. Dua gol ini tentunya akan menjadi modal yang sangat berharga agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Pada pertandingan Villarreal vs Dynamo Kiev, tuan rumah berupaya untuk memaksimalkan peluang dan tetap menjaga asa agar dapat lolos ke 8 besar. Tentunya Villarreal akan terus tampil dengan gaya khasnya yaitu sepakbola menyerang.

Tim Tamu Tak Mau Menyerah Begitu Saja

Sumber : media.nu.nl/m/2vrx8x6afm0c_wd1280.jpg/Dinamo Kiev

Melihat kondisi yang sedang terpojok tak membuat tim asal Ukraina ini gentar begitu saja. Dynamo Kiev tak mau membiarkan sang tuan rumah lolos ke 8 besar. Oleh karena itu Dynamo Kiev tetap akan berupaya tampil maksimal dan segera mengejar ketertinggalan gol. Diperkirakan Dynamo Kiev akan tampil terbuka dan mengincar gol cepat agar bisa segera memperbaiki keadaan.

Namun usaha tersebut tentunya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah lawan yang cukup solid dan sudah berpengalaman di ajang UEL. Jika Dynamo Kiev berani bermain terlalu terbuka dan tidak berhati-hati, bisa jadi hal tersebut justru akan senjata makan tuan. Pasalnya Villarreal tim yang dikenal sangat cepat dalam melakukan serangan balik.

Villarreal Mengandalkan C. Bacca

Villarreal saat ini dikenal sebagai tim yang mempunyai striker hebat. Pemain itu adalah Bacca, pemain veteran ini menjadi pemain yang sangat penting di kubu Villarreal. Kontribusi yang diberikan oleh Bacca selama ini sangatlah banyak. Bahkan di pertandingan terakhir La Liga, Bacca berhasil mencetak satu gol dan berhasil menjadi pemain paling menonjol di pertandingan tersebut.

Pada pertandingan menghadapi Dynamo Kiev nanti, tentunya Bacca akan tetap menjadi andalan nomor satu di lini serang Villarreal. Bacca siap merepotkan dan menebar teror para bek Dynamo Kiev. Pemain ini dikenal memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Jika bek Dynamo Kiev tak berhati-hati, bukan tidak mungkin jika malam nanti Bacca akan kembali menorehkan gol demi golnya.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan Villarreal vs Dynamo Kiev nanti diperkirakan akan berlangsung cukup menegangkan. Pasalnya kedua tim ini sedang dalam performa yang lumayan bagus. Kemungkinan besar kedua tim akan berani bermain terbuka sejak menit awal. Efektifitas di lini depan akan menjadi kunci pada pertandingan nanti.

Namun jika berbicara tentang skor, tentunya banyak yang condong memprediksi Villarreal akan memenangkan pertandingan. Hal itu dikarenakan secara materi dan permainan, Villarreal terbilang masih diatas Dynamo Kiev. Oleh karena itu pertandingan Villarreal vs Dynamo Kiev diperkirakan agen judi bola akan dimenangkan oleh Villarreal dengan skor 2-0 atas tim tamu Dynamo Kiev.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Villarreal vs Dinamo Kiev :
12/03/21 UEL Dinamo Kiev 0-2 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
26/02/21 UEL Villarreal 2-1 Salzburg
01/03/21 LAL Villarreal 0-2 Atletico Madrid
06/03/21 LAL Valencia 2-1 Villarreal
12/03/21 UEL Dinamo Kiev 0-2 Villarreal
15/03/21 LAL Eibar 1-3 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Kiev :
01/03/21 PRL Lviv 1-4 Dinamo Kiev
03/03/21 CUP Dinamo Kiev (P)0-0 Kolos Kovalivka
07/03/21 PRL Dinamo Kiev 3-0 Minai
12/03/21 UEL Dinamo Kiev 0-2 Villarreal
14/03/21 PRL Zorya 0-2 Dinamo Kiev
Baca Juga : Prediksi Milan vs Manchester United, 19 Mar 2021
Comments
Loading...
error: Content is protected !!