Prediksi Villarreal vs Levante, Minggu 16 Februari 2020

0 374

Pekan ini ajang La Liga akan memasuki putaran pekan ke-24, yang diperkirakan oleh judi poker online akan berlangsung pada Minggu, 16 Pebruari 2020. Laga kali ini akan mempertemukan Villarreal sebagai tuan rumah menjamu Levante di Stadion de La Ceramica mulai jam 00:30 WIB.

Villarreal Target Finish di Lima Besar
Prediksi Villarreal vs Levante

Musim 2019/2020 ini Javi Calleja telah sukses mengantarkan timnya untuk menjadi salah satu tim di jajaran sepuluh besar La Liga. Hal ini merupakan capaian yang luar biasa dan menjadi keinginan setiap klub di Spanyol, terutama di kasta utama La Liga. Pekan ini Villarreal sudah berada di peringkat ke delapan dengan 35 poin terkumpul.

Namun peringkat tersebut belum cukup untuk memuaskan pihak manajemen klub. Mereka masih menginginkan timnya untuk bisa masuk lima besar. Alasan ini sekaligus supaya mereka bisa berkesempatan tampil Liga Champions musim depan. Misalnya tidak pun mereka bisa mengejar tiket Piala Eropa.

Levante Akhiri Hasil Buruk

Akhir-akhir ini nampaknya Levante sedang tidak dalam kondisi terbaik mereka. Pasalnya sederet kekalahan telah mereka alami. Mereka kembali tampil inkonsisten dalam beberapa laga. Namun di laga terakhir mereka mampu bangkit. Untuk itu di laga tandang kali ini, Levante berharap bisa bangkit dan mengakhiri krisis kemenangan yang melanda.

Sejauh ini posisi klasemen yang dimiliki Paco Lopez bersama timnya tidaklah terlalu buruk, namun mereka harus tetap tancap gas di sisa pertandingan musim ini. papan klasemen sementara menunjukkan jika Levante telah berada di peringkat kesebelas dengan mengumpulkan 29 poin. Mereka kini harus mampu bersaing dengan Granada dan Bilbao di peringkat atasnya.

Head to Head Villarreal vs Levante
Prediksi Pertandingan Villarreal vs Levante

Dari lima penampilan terakhir Villarreal nampak mampu tampil cukup konsisten. Mereka tercatat sudah memenangi tiga laga secara beruntun. Namun entah karena kelelahan atau faktor lainnya, mereka tumbang sekali. Tidak perlu menunggu lama, satu laga berikutnya mereka mampu bangkit meski hanya berakhir imbang.

Sedangkan dari kubu Levante, lima laga terakhir mereka nampak mulai bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya pasukan Paco Lopez ini sempat empat kali kalah berturut-turut. Mereka terpuruk dari empat laga tersebut. Namun akhirnya dalam satu laga terakhir mereka mampu bangkit dan memenangkan laga tersebut.

Kemudian jika kita melihat kembali riwayat pertandingan Villarreal vs Levante, tercatat hanya ada satu hasil imbang. Sedangkan dari total tujuh pertemuan, tuan rumah Villarreal tercatat pernah menumbangkan levante sebanyak empat kali. Sebaliknya Levante juga pernah unggul dua kali dari Villarreal.

Prediksi Jalannya Pertandingan Villarreal vs Levante

Menjadi tuan rumah, Villarreal akan sangat menjaga tiga poin dari tamunya. Lagi pula mereka juga tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Diatas kertas tuan rumah memang lebih layak untuk diunggulkan daripada tim tamu Levante. Terlebih jika melihat riwayat bertanding sebelumnya mereka tercatat lebih unggul.

Akan tetapi meski datang sebagai tim tamu, Levante juga tengah dalam kebangkitan mereka dari hasil buruk. Ini menyiratkan jika kondisi mental dan fisik para pemain mereka tengah dalam puncaknya. Diprediksi laga Villarreal vs Levante akan berakhir dengan skor 3:2.

Prediksi Line Up Villarreal vs Levante

Villarreal (4-1-4-1) : Sergio Asenjo (GK), Raul Albiol, Mario Gaspar, Ramiro Funes Mori, Santi Cazorla, Vicente Iborra, Moi Gomez, Manu Trigueros, Ruben Pena, paco Alcacer, Gerrard Moreno.

Levante (4-4-2) : Aitor Fernandez (GK), Sergio Postigo, Antonio Tono, Jorge Miramon, Ruben Vezo, Ruben Rochina, Jose Angel Campana, Nikola Vukcevic, Enis Bardhi, Roger Marti, Borja Mayoral.

Statistik Pertandingan Villarreal vs Levante
Head to Head Pertandingan Villarreal vs Levante :
24/08/19 LAL Levante 2-1 Villarreal
21/07/19 CLF Levante 1-2 Villarreal
11/03/19 LAL Levante 0-2 Villarreal
04/11/18 LAL Villarreal 1-1 Levante
21/01/18 LAL Villarreal 2-1 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
09/02/20 LAL Real Valladolid 1-1 Villarreal
06/02/20 CDR Mirandes 4-2 Villarreal
03/02/20 LAL Villarreal 3-1 Osasuna
30/01/20 CDR Rayo Vallecano 0-2 Villarreal
26/01/20 LAL Alaves 1-2 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Levante :
08/02/20 LAL Levante 2-0 Leganes
03/02/20 LAL Barcelona 2-1 Levante
25/01/20 LAL Osasuna 2-0 Levante
22/01/20 CDR Sevilla 3-1 Levante
18/01/20 LAL Levante 0-1 Alaves
Baca Juga : Prediksi Granada vs Real Valladolid 16 Februari 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!