Prediksi Villarreal Vs Real Madrid, Villarreal Targetkan Poin Penuh

0 47

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol Primera, Villarreal CF akan berhadapan dengan Real Madrid di Estadio de la Ceramica. Pertandingan adu gengsi kedua tim yang berseteru memperebutkan papan atas, akan diselenggarakan pada hari Sabtu 21 November 2020 jam 22:15 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir keduanya di La Liga, Villarreal memperoleh 3 kali imbang dan 2 kekalahan saat melawan Real Madrid. Villarreal saat ini menunjukan performa dahsyat di beberapa laga yang telah dijalani, yang akan dijadikan modal untuk kalahkan Real Madrid.

Di 3 laga La Liga sebelumnya, Villarreal telah mencatat kemenangan pada laga ke-8 dan ke-9, sedangkan laga ke-7 memperoleh hasil imbang. Sedang berada dalam performa terbaiknya, Villarreal akan diunggulkan pada laga nanti. Villarreal kini menghuni peringkat ke-2 papan atas klasemen dengan 18 poin.

Sedangkan di sisi lawan, Real Madrid masih unggul dalam catatan data sbobet online untuk head to head dalam 5 pertemuan terakhirnya menghadapi Villarreal. Saat akan menghadapi laga tandang, Real Madrid masih mengantongi 1 laga dan akan menjadi modal untuk persaingan papan atas klasemen La Liga.

Pada 3 pertandingan La Liga sebelumnya, Real Madrid di laga ke-6 dan ke-7 memperoleh poin penuh, namun laga ke-8 mengalami kekalahan. Pasca kekalahan di laga sebelumnya Real Madrid wajib menang pada laga nanti. Los Blancos kini di peringkat ke-4 klasemen dengan 16 poin.

Villarreal Pertahankan Konsistensi Performa Tim

Villarreal CF

Villarreal CF yang dikomandoi kepala pelatih Unai Emery, akan mengusung taktik serta strategi paling ampuh untuk mempertahankan konsistensi performa tim. Emery akan mempertahankan beberapa pemain pilarnya yang diturunkan pada laga nanti, dan menargetkan kemenangan untuk menggeser Sociedad di puncak klasemen.

Bos Emery akan menerapkan skema 4 – 3 – 2 – 1. Di laga ini dirinya akan menunjuk Mario Gaspar sebagai Kapten. Pada sektor penyerang akan dipercayakan Paco Alcacer sebagai target man, sedangkan Gerard Moreno serta Samuel Chukwueze beroperasi di kedua sayap.

Real Madrid Wajib Bangkit Pasca Alami Hasil Minor

Real Madrid

Real Madrid yang dinahkodai kepala pelatih Zinedine Zidane, akan meracik taktik serta strateginya agar bisa bangkitkan performa tim pasca kekalahan. Sang juru taktik akan merubah susunan pemainnya yang akan dimainkan pada laga nanti, dan membawa misi membawa pulang poin penuh.

Bos Zidane akan merancang skema 4 – 2 – 1 – 3, dan pada laga ini akan menunjuk penyerang Karim Benzema sebagai Kapten. Di lini depan tetap menurunkan Karim Benzema, Rodrygo serta Vinicius Junior, dan gelandang tengah Federico Valverde diposisikan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Estadio de la Ceramica akan menjadi tempat laga ke-10, antara tim peringkat ke-2 menjamu tim peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga.

Di babak awal, tuan rumah akan tampil langsung menyerang, mencoba membuka sektor pertahanan Real Madrid dengan pola serangan cepat. Serangan Villarreal akan mengalir dari tengah dikombinasikan di kedua sisi, dengan umpan perpaduan mencoba mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Sedangkan tim tamu akan tampil menyerang dengan mencoba mencuri bola untuk mengambil alih tempo permainan dan langsung menekan pertahanan Villarreal. Serangan Real Madrid akan diterapkan dari tengah dipadukan di kedua sayap, dengan umpan panjang mencoba menceploskan bola ke gawang Villareal.

Sepanjang paruh pertama, pertandingan nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat, dimana keduanya akan berseteru dengan sengit untuk menguasai tempo pertandingan. Pada paruh kedua, kedua tim akan tetap tampil terbuka dengan jual-beli serangan hingga peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor La Liga laga ke-10, Villarreal CF akan menang dengan skor 2 – 1 atas Real Madrid di Estadio de la Ceramica. Pertemuan kedua tim papan atas La Liga pada Sabtu malam nanti, akan menjadi tontonan yang wajib ditunggu-tunggu oleh fans kedua klub.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Villarreal CF VS Real Madrid :
17/07/20 LAL Real Madrid 2-1 Villarreal
02/09/19 LAL Villarreal 2-2 Real Madrid
05/05/19 LAL Real Madrid 3-2 Villarreal
04/01/19 LAL Villarreal 2-2 Real Madrid
20/05/18 LAL Villarreal 2-2 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
08/11/20 LAL Getafe 1-3 Villarreal
06/11/20 UEL Villarreal 4-0 Maccabi
03/11/20 LAL Villarreal 2-0 Valladolid
30/10/20 UEL Qarabag 1-3 Villarreal
25/10/20 LAL Cadiz 0-0 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
09/11/20 LAL Valencia 4-1 Real Madrid
04/11/20 UCL Real Madrid 3-2 Inter Milan
31/10/20 LAL Real Madrid 4-1 Huesca
28/10/20 UCL Borussia M’glad 2-2 Real Madrid
24/10/20 LAL Barcelona 1-3 Real Madrid
Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona
Comments
Loading...
error: Content is protected !!