Prediksi Werder Bremen vs Borussia M’gladbach Rabu 27 Mei 2020

0 73

Tiketprediksi – Pertandingan Bundesliga pekan ke-28 akan dihelat pada tengah pekan ini. Salah satu diantaranya akan mempertemukan Werder Bremen dengan salah satu pesaing juara musim ini, Borussia Monchengladbach. Laga ini akan digelar di Weser Stadium pada Rabu dinihari, 27 Mei 2020.

Pertandingan antara Bremen melawan Gladbach diyakini akan berjalan menarik mengingat kedua tim saat ini membutuhkan kemenangan demi memperbaiki peringkat mereka.

Bremen Evaluasi Lini Pertahanan

Prediksi Werder Bremen vs Borussia M'gladbach

Prestasi Werder Bremen terus merosot dalam beberapa tahun terakhir. Performa klub berjuluk Die Werderaner bahkan semakin memburuk musim ini. Dari 26 pertandingan, mereka hanya mampu meraih 21 poin. Hasil tersebut membuat Bremen kini terjerembab di jurang degradasi, tepatnya di peringkat ke-17.

Kondisi tersebut semakin diperparah dengan catatan minor mereka di lini belakang. Barisan pertahanan Bremen disebut-sebut sebagai salah satu yang terlemah di antara seluruh kontestan Bundesliga musim ini.

Gawang Bremen telah dijebol penyerang lawan sebanyak 59 gol hanya dari 26 laga. Catatan tersebut hanya lebih baik dari Mainz yang kebobolan 60 gol sejauh ini.

Untuk itu, pelatih Bremen, Florian Kohfeldt akan terus melakukan evaluasi mendalam pada lini pertahanan timnya. Hasilnya mulai terlihat pada laga akhir pekan lalu melawan Freiburg. Bremen berhasil mencatatkan cleansheet dan meraih kemenangan 1-0 atas lawannya tersebut.

Namun, Bremen tak ingin jumawa dengan kemenangan itu. Pasalnya, mereka akan menghadapi laga akbar pada Rabu nanti melawan Borussia Monchengladbach. Laga tersebut tampak akan semakin berat bagi Bremen dengan absennya penyerang veteran milik mereka, Claudio Pizzarro, karena cedera otot betis.

Gladbach Harus Berhati-Hati

Werder Bremen vs Borussia M'gladbach

Nasib Borussia Monchengladbach jauh lebih baik daripada Bremen yang menjadi lawannya tengah pekan nanti. Gladbach hingga kini masih konsisten berada di papan atas klasemen. Mereka berada di peringkat kelima dengan koleksi 52 poin dari 27 pertandingan.

Namun, Dalam 5 pertandingan terakhir, Gladbach sempat mengalami 2 kekalahan atas Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen. Meski hanya 2 kekalahan, namun hasil tersebut sangat berpengaruh terhadap posisi mereka di papan klasemen. Mereka disalip oleh para pesaingnya dan kini keluar tersingkir dari zona Liga Champions.

Die Fohlen wajib berhati-hati dengan performa mereka sendiri. Sedikit saja terpeleset, mereka akan terlempar dari jalur perburuan gelar musim ini. Bahkan yang lebih buruk, mereka mungkin tak akan mendapat jatah untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Konsistensi menjadi hal penting yang wajib mereka jaga dalam setiap pertandingan hingga akhir kompetisi. Gladbach wajib meraih kemenangan dalam 7 pekan terakhir Bundesliga jika ingin finish di papan atas pada akhir musim.

Laga melawan Bremen tengah pekan nanti akan menjadi langkah yang tepat bagi Gladbach untuk memulai rangkaian kemenangan. Anak asuh Marco Rose mengincar 3 poin di kandang lawannya tersebut.

Kekuatan Gladbach masih bertumpu pada trio penyerangnya, Marcus Thuram , Alassane Plea dan Breel Embolo. Sayangnya, gelandang pengangkut air mereka, Denis Zakaria, tidak dapat diturunkan karena tengah mengalami cedera.

Prediksi Jalannya Laga

Bremen dan Gladbach mungkin memiliki kualitas yang timpang. Namun, hal tersebut tak membuat pertarungan antara keduanya tampak hambar. Aksi sejumlah pemain bintang mereka di atas lapangan patut dinanti.

Bremen bukan lawan yang asing bagi Gladbach. Keduanya sering bertemu dalam sebuah pertandingan resmi. Pada 5 pertemuan terakhir, Gladbach bisa dikatakan menang telak atas Bremen dengan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Bahkan di laga terakhir, Gladbach mampu menjungkalkan lawannya tersebut dengan skor 3-1 pada November tahun lalu.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, diperkirakan situs judi bola terbaik Gladbach difavoritkan untuk memenangi pertandingan ini. Skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu diprediksi akan menjadi hasil akhir laga ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Werder Bremen vs Borussia M’gladbach :
10/11/19 BUN Borussia M’gladbach 3-1 Werder Bremen
07/04/19 BUN Borussia M’gladbach 1-1 Werder Bremen
10/11/18 BUN Werder Bremen 1-3 Borussia M’gladbach
03/03/18 BUN Borussia M’gladbach 2-2 Werder Bremen
15/10/17 BUN Werder Bremen 0-2 Borussia M’gladbach
Lima Pertandingan Terakhir Werder Bremen :
23/05/20 BUN Freiburg 0-1 Werder Bremen
19/05/20 BUN Werder Bremen 1-4 Bayer Leverkusen
07/03/20 BUN Hertha BSC 2-2 Werder Bremen
05/03/20 DFP Eintracht Frankfurt 2-0 Werder Bremen
22/02/20 BUN Werder Bremen 0-2 Borussia Dortmund
Lima Pertandingan Terakhir Borussia M’gladbach :
23/05/20 BUN Borussia M’gladbach 1-3 Bayer Leverkusen
16/05/20 BUN Eintracht Frankfurt 1-3 Borussia M’gladbach
12/03/20 BUN Borussia M’gladbach 2-1 Köln
08/03/20 BUN Borussia M’gladbach 1-2 Borussia Dortmund
29/02/20 BUN Augsburg 2-3 Borussia M’gladbach
Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen Selasa 26 Mei 2020
Comments
Loading...
error: Content is protected !!